Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019

1
44
Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019
Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019 – Sudah menjadi hal yang umum jika dikenal sebagai salah satu produsen smartphone dengan  produsen kamera terbaik untuk smartphone. Beberapa brand smartphone ternama, menyematkan nama pabrikan asal Tokyo ini pada spesifikasi kamera disetiap produksi ponsel flagship dengan resolusi kamera yang sangat besar.

Tidak ingin hanya menjadi penonton di tengah persaingan dunia smartphone, Sony meluncurkan seri Sony Xperia untuk menggebrak pasar dunia. Tak tanggung-tanggung berbagai teknologi terbaru mulai dari sisi hardware hingga software mewarnai wajah baru Sony Xperia seri Z.Apabila Anda tertarik memiliki salah satu ponsel unggulan Sony, berikut adalah daftar harga dan spesifikasi android Sony Xperia XZ terbaru.

 

Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019

 

1. Xperia XZ3 (harga 13.000.000)

Seri XZ3 merupakan seri smartphone flagship yang diproduksi oleh Sony Xperia. Tak tanggung berbagai teknologi terbaru menyokong performa dari ponsel ini. Untuk software seri XZ3 menggunakan operating system Android versi 9.1 Pie. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 13.000.000. Berikut ini adalah spesifikasi hardware ZX3.

1. Performa
ZX3 dipersenjatai oleh processor Qualcomm Snapdragon 845 4 X 2,8gHz Kryo560 dan 4 X 1,5 Kryro 560. Penggunaan Chipset jenis tersebut memungkinkan ZX3 mampu mengakses berbagai aktivitas internet dan game dengan cepat. Pihak Sony mengkalaim bahwa kemampuan processor yang digunakan pada ZX3 memiliki kemampuan 30% lebih cepat.

Tercatat kemampuan akses video dengan kualitas HD mampu dilakukan oleh smartphone ini dalam kurun waktu hanya 2detik dengan clock speed hingga 1,2gpbs. Sedangkan kemampuan dalam mengunggah video, memiliki kecepatan hingga 150mbps.

2. Storage
Untuk menunjang performa dari dapur pacu Xperia ZX3, Sony menyematkan media penyimpanan internal yang cukup besar. Kapasitas RAM (Random Access Memory) mencapai 4GB, sedangkan untuk kapasitas ROM (Read Only Memory) mencapai 64Gb. Selain itu pengguna juna dapat memperluas kapasitam memory external hingga 512Gb.

3. Baterai 
Kapasitas baterai ZX3 tergolong cukup besar yaitu 3330Mah serta fitur pengisian adaptif Qnovo. Fitur tersebut mampu membuat stamina baterai jauh lebih tahan lama dan system perawatan baterai dengan mode stamina. Selain itu ZX3 menggunakan system fast charging terbaru 3.0. Terdapat pula system pengisian baterai nirkabel yang menggunakan DOC charger.

4. Display Panel dan Kamera
Xperia ZX3 menggunakan layar OLED 6.1 inchi IP65/68 Waterproof Corning gorilla Glass 5 dengan resolusi full HDR. Ponsel ini memiliki ukuran dimensi 158 X 73 X 9,9MM dengan berat 193gram. Dengan menggunakan type layar tersebut, smartphone besutan Sony ini, mampu menghasilkan tampilan HDR, triluminos, X-reality, peningkatan kontras dinamis dan konversi HDR.

Pada sector kamera utama, ZX3 menggunakan laya 19MP Motion Eye, 1 / 2,3 Exmor RS untuk sensor. Pixe Pitch 1,22µm, lebar lensa 25mm Sony Lens G F2.0 dengan fitur focus automatis hybrid prediktif yang diberinama BIONZ. Terdapat pula fitur zoom 8X , rana anti distorsi dan teknologi pengindraan gambar rangkap 3 steady shoot. Penggunaan fitu AI F2.1 juga terdapat pada ponsel ini.

Pada sector kamera depan, memiliki resolusi 13Mp dengan kualitas ISO 3200 untuk cahaya tinggi, dan ISO 1600 untuk kualitas rendah. Terdapat pula fitur EXMOR RS dan Steady Shoot dengan modek aktif. Penggunaan terknologi face AI F.21 juga digunakan pada modul kamera depan.
terdapat pula sensor sidik jari super cepat dan aman, serta face unlock yang memungkinkan peningkatan security pada ponsel tersebut.

Banyak sekali aspek yang dikembangkan oleh pihak produsen pada ZX3 dari seri sebelumnya. Smartphone terabru Sony Xperia ini telah resmi diluncurkan. Nah, bagi Anda yang menyukai dunia fotografi dan game, Xperia XZ3 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Semoga ulasan di ats bermanfaat bagi Anda.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here