Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 +

0
34
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 +
Samsung Galaxy S10 + adalah smartphone flagship samsung terbaru yang terbaik yang dapat Anda beli di 2019. Ponsel ini memiliki layar 6,4 AMOLED dan hadir dengan spesifikasi tercanggih saat ini.

Spesifikasi dan Harga Galaxy S10 + S10 + adalah smartphone flagship samsung terbaru yang terbaik yang dapat Anda beli di 2019. Ponsel ini memiliki layar 6,4 AMOLED dan hadir dengan spesifikasi tercanggih saat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 +

Galaxy S10 + adalah contoh yang bagus dari apa yang produsen berikan untuk ponsel layar lebar. Layar perangkat 6,4 inci tidak hanya hebat tetapi juga memiliki kemampuan yang sangat baik berkat teknologi AMOLED yang tajam dan jelas.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7

Anda juga bisa lebih puas karena Galaxy S10 + memiliki baterai yang besar, tiga kamera dan desain ponsel  yang indah. Pada artikel ini, kita akan membahas lebih khusus tentang spesifikasi dan fitur Galaxy S10 + agar Anda lebih yakin sebelum membeli smartphone flagship milih Samsung ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10

Layar AMOLED yang besar dan cantik

Dengan keunggulan luar biasa di bagian layar LCD, tidak mengherankan bahwa Samsung selalu melengkapi produk-produk top mereka dengan teknologi ini. Selain itu, perusahaan Korea juga merupakan salah satu produsen perintis teknologi layar Amiled. Pada Galaxy S10 +, Samsung memiliki layar Infinity-O dengan ukuran 6,4 inci.

Teknologi layar AMOLED generasi baru memiliki resolusi Quad HD +, standar HDR10 + untuk kemampuan menyesuaikan rentang warna yang optimal, menghadirkan warna dan kontras nyata pada setiap frame untuk membantu pengguna menikmati pengalaman menonton di Galaxy S10 + yang mengagumkan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro Terbaru 2019

Kecerahan layar pada perangkat ini juga membantu Anda dapat melihat dengan detail ponsel di siang hari saat diluar ruangan. Selain itu, TUV Rheinland juga menjelaskan bahwa Galaxy S10 + aman untuk mata, mengurangi hingga 42% cahaya biru yang berbahaya tanpa mengubah warna pada layar.

Performa cepat

Kinerja untuk Galaxy S10 + dilengkapi dengan prosesor terbaru chip Qualcomm Exynos 9820 atau Snapdragon 855 (tergantung pada pasar), dengan 8GB atau 12GB RAM dan memori internal hingga 1TB dan masih ditambah penyimpanan eksternal melalui kartu microSD.

Semua konfigurasi mesin ini akan membantu ponsel berjalan dengan lancar saat menjalankan tugas apa pun meskipun seperti bermain game grafis yang berat. Menambahkan NPU ke CPU akan membantu Galaxy S10 + menjadi lebih pintar, memahami apa yang lebih dibutuhkan pengguna.

Dengan daya tahan baterai 4100mAh di Galaxy S10 +, Anda dapat digunakan lebih dari satu hari hanya dengan sekali pengisian baterai. Tergantung pada bagaimana Anda menggunakan telepon, Anda mungkin dapat mencapai 2 hari penggunaan. Pengisian ulang perangkat juga cukup cepat dengan fast charging dan pengisian cepat nirkabel.

Kamera belakang sangat menyenangkan

Salah satu poin luar biasa pada Samsung Galaxy S10 + adalah sistem kamera dengan lensa profesional. Di bagian belakang, Anda akan memiliki lensa telefoto dengan kemampuan zoom yang sangat baik, kamera sudut lebar yang menangkap setiap momen kehidupan dan kamera sudut ultra lebar untuk pemandangan yang lebih luas. Secara khusus, Anda juga memiliki lensa yang dapat mengubah aperture sesuai dengan lingkungan dan banyak mode pemotretan yang menarik.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Fitur Unggulan dari Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Selain itu, pengaturan dual kamera Samsung yang dilengkapi dengan Galaxy S10 + sama-sama mengesankan. Selain mendukung fotografi potret yang luar biasa, foto selfie juga dapat menangkap video 4K UHD dan fokus dinamis.

Fitur modern

Pertama, kita dapat menyebutkan teknologi sensor sidik jari ultrasonik pada layar Galaxy S10 +. Sensor menggunakan gelombang ultrasonik untuk mengidentifikasi setiap detail 3D di setiap sidik jari, teknologi keamanaan ini menjadikan Anda satu-satunya orang yang dapat mengakses ponsel Anda. Keamanan dan kenyamanan mutlak dibandingkan dengan teknologi sidik jari optik saat ini.

Selanjutnya, Samsung Galaxy S10 + juga merupakan ponsel high-end yang langka di pasaran yang mempertahankan jack headphone 3.5mm, yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan standar audio tradisional.

Selain itu, Samsung juga melengkapi Galaxy S10 + dengan kemampuan untuk berbagi baterai nirkabel yang mengesankan untuk membantu mengisi ulang perangkat bersertifikasi Qi. Sederhananya perangkat ini dapat mengisi daya baterai pada ponsel lain tanpa kabel, yang akan menjadi pengalaman baru bagi pengguna Samsung.

Dan seperti semua generasi sebelumnya, Galaxy S10 + masih memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 2 SIM atau memperluas memori melalui kartu micro SD. Surround sound dari 2 speaker akan memberi pengguna pengalaman hiburan yang lebih baik di ponsel dan standar IP68 tertinggi untuk ketahanan air dan debu membuat perangkat lebih aman.

Harga Samsung Galaxy S10

Dan jika Anda menginginkan memiliki smartphone Samsung Galaxy S10 + maka Anda harus mengeluarkan uang sekitar 10 juta untuk versi terendah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here