Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7

0
33
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7
Redmi Note 7 memiliki banyak kelebihan di segmen smartphone mid-range dengan harga 2 jutaan seperti kamera ganda dengan lensa 48MP, layar tetesan air yang trendi, kinerja yang kuat dengan Snapdragon 660 dan baterai 4000 mAh.

Spesifikasi dan Harga Note 7 – Redmi Note 7 memiliki banyak kelebihan di segmen smartphone mid-range dengan harga 2 jutaan seperti kamera ganda dengan lensa 48MP, layar tetesan air yang trendi, kinerja yang kuat dengan Snapdragon 660 dan baterai 4000 mAh.

Redmi Note 7 adalah smartphone yang cukup sukses baru-baru ini dengan banyak peminat yang tertarik di segmen harga 2 juta sampai 3 jutaan. Ini juga merupakan peningkatan yang baik dari pendahulunya. Ponsel ini memiliki dua permukaan kaca, layar setetes air, port USB-C, chip Snapdragon 660, kamera 48MP dan tahan air.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro Terbaru 2019

Redmi Note 7 masih lebih kuat dan unggul dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan kapasitas baterai yang besar, konfigurasi yang kuat dan terutama tahan air untuk pertama kalinya Redmi melengkapi produk-produknya. Dapat dikatakan, kelebihan ini adalah daya tarik yang membuat smartphone ini diminati oleh pengguna di tahun ini.

Spesifikasi Redmi Note 7

Di dalam kotak penjualan redmi note 7 terdapat kabel USB-C, penutup belakang dan pengisi daya 5V-2A. Redmi Note 7 sudah mendukung Quick Charge Quick Charge 4.0, namun, pengguna harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli kepala charger yang lebih cepat, dan seperti biasa, Redmi biasanya tidak memberikan pengguna dengan headphone di dalam kotak penjualannya.

Dari segi desain, mesin ini menggunakan desain kaca di ke dua sisi, ini juga merupakan mesin Redmi Note pertama yang dilengkapi dengan penutup belakang yang terbuat dari kaca. Namun, bagian belakang kaca ini dapat dengan mudah menempel sidik jari dan keringat saat digunakan. Selain itu, tahun ini Redmi juga memasang kembali Redmi Note 7 dengan beberapa versi warna gradien yang menarik.

Di bagian depan, Redmi Note 7 memiliki layar 6,3 inci, resolusi 1080 x 2340, teknologi IPS LCD. Layar ini memiliki kecerahan 450 nits, rasio kontras 1500: 1, dilindungi dengan kaca tempered Corning Gorilla Glass 5 dan menyumbang 81,4% dari area depan mesin.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Fitur Unggulan dari Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Dengan parameter seperti itu, layar pada Redmi Note 7 cukup baik saat digunakan di luar ruangan, sudut pandang yang baik dan kecerahan tinggi. Secara umum, kualitas tampilan layar Redmi Note 7 berada pada level yang sama dibandingkan dengan generasi Redmi seri lama, tidak banyak perubahan. Perubahan yang paling jelas terdapat dibingkai layar yang terlihat lebih ramping.

Secara khusus, perangkat ini dilengkapi dengan layar tetesan air untuk mengoptimalkan layar bagian depan, menjadikan layarnya dapat menampilkan konten di smartphone menjadi lebih besar daripada layar lain dengan ukuran yang sama. Di bagian tetesan air, terdapat sensor kamera selfie dengan resolusi 13MP.

Seperti banyak versi terbaru, Redmi Note 7 memiliki penutup belakang kaca dengan warna gradien yang unik, warna yang berubah pada setiap sudut pandang berbeda. Selain itu, kamera belakangnya memiliki kamera resolusi 48MP dan kamera sekunder 5MP. Kamera utama 48MP menggunakan sensor ISOCELL GM1 baru miliki Samsung berukuran 1/2 “, 0,8 mikron piksel dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan bidikan foto dikondisi cahaya rendah.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50

Dari segi kinerja, Redmi Note 7 yang dilengkapi dengan prosesor Snapdrgon 660 dan RAM 4GB yang menjanjikan pengalaman yang lebih baik daripada smartphone lain dikisaran harga yang sama.

Dengan kinerja ini, smartphone ini dapat memainkan game dengan cukup lancar di sebagian besar aplikasi dan game Android, termasuk game grafis berat. Dengan chip ini dan RAM 4GB, Anda tidak perlu khawatir saat bermain game seperti PUBG Mobile dan Asphalt 9,  karena mesin ponsel ini sudah memiliki stabilitas yang tinggi dan lancar.

Harga Redmi Note 7

Selain itu, baterai 4000 mAh pada Redmi Note 7 juga menjadi kelebihan dari produk ini, menjanjikan waktu penggunaan yang mengesankan, memuaskan kebutuhan pengguna untuk hari yang panjang. Terakhir, harganya, Redmi Note 7 diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar 2 juta sampai 3 juta tergantung dari RAM dan ROM yang dipilih.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here