Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro Terbaru 2019

0
36
Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro Terbaru 2019
OPPO secara resmi mengumumkan ponsel seri F terbaru. Perangkat ini disebut OPPO F11 Pro dengan desain layar penuh yang sangat mengesankan berkat kamera pop-up selfie.

Spesifikasi dan Harga F11 Pro Terbaru 2019 – OPPO secara resmi mengumumkan ponsel seri F terbaru. Perangkat ini disebut OPPO F11 Pro dengan desain layar penuh yang sangat mengesankan berkat kamera pop-up selfie.

Jika Anda telah mengikuti akun Twitter resmi OPPO, Anda tentu tahu bahwa pabrikan ini telah menciptakan smartphone terbaru mereka dengan desain layar penuh pada ponsel F11 Pro dan memiliki kamera depan yang disembunyikan.

Mirip dengan Vivo NEX S, kamera OPPO F11 Pro ditempatkan dalam mekanisme pop-up yang secara otomatis mematikan kamera dari ponsel kapan pun Anda perlu menggunakan kamera selfie.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Fitur Unggulan dari Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Ini adalah pendekatan yang berbeda untuk flagship pabrikan ini – OPPO Find X dengan mekanisme pop-up, tetapi seluruh bagian dari bingkai ponsel didorong ke atas untuk mengungkapkan selfie dan sistem kamera belakang.

Dan rumor terbaru menunjukkan bahwa smartphone teratas dari OnePlus akan membawa desain yang sama seperti F11 Pro ini dengan kamera pop-up selfie dan seluruh panel depan full layar.

Jika Anda tidak tahu, OnePlus, OPPO dan Vivo adalah semua merek dari perusahaan induk yang sama. Oleh karena itu, berbagi desain, fitur, dan teknologi antara ponsel dari 3 merek ini akan tidak jauh berbeda.

Spesifikasi OPPO F11 Pro

Salah satu yang menarik dari OPPO F11 Pro adalah layar 6,53 inci, resolusi Full HD +, panel LCD dan rasio tampilan yang tinggi dibandingkan dengan bodi. Menurut pabrikan, angkanya hampir 90%, sangat tinggi di segmen ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50

Di dalam, OPPO melengkapi baterai berkapasitas tinggi 4.000 mAh pada ponsel untuk memastikan Anda memiliki daya baterai yang cukup untuk mengatasi hari-hari tersibuk Anda. Mirip dengan banyak produk lain, OPPO F11 Pro juga mendukung teknologi pengisian cepat VOOC.

Mungkin satu-satunya kelemahan pada ponsel ini adalah penggunaan port pengisian microUSB, bukan USB-C baru dan teknologi Super VOOC yang lebih cepat. Karena di segmen ini atau lebih rendah, pesaing OPPO telah mengambil keuntungan dari jenis port usb terbaru di perangkat mereka.

Alih-alih menggunakan prosesor Qualcomm dalam OPPO F11 Pro, pabrikan Cina ini lebih memilih menggunakan MediaTek Helio P70 dengan kombinasi dengan 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan.

OPPO F11 Pro menjalankan versi terbaru dari antarmuka pengguna khusus, yang disebut Color OS. Saat ini, versi ini smartphone ini adalah Color OS 6 berbasis Android 9 Pie dengan terdapat fitur tambahan baru dari bilah notifikasi yang dirancang ulang, navigasi gerakan dan manajemen yang lebih mudah.

Baca Juga: Smartphone Flagship Yang Layak Dibeli Pada Kuartal Pertama Tahun 2019

Kamera pada OPPO F11 Pro juga cukup mengesankan. Di bagian belakang, ponsel ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 48 megapiksel yang dikombinasikan dengan sensor sekunder 5 megapiksel. Kedua sensor bergabung untuk membuat gambar dengan efek yang lebih dalam atau detail. Sementara itu, ponsel ini juga menggunakan teknologi AI untuk membuat pengalaman kamera pengguna lebih baik.

Seperti beberapa ponsel Android terkenal lainnya, OPPO F11 Pro juga memiliki mode malam khusus yang memungkinkan Anda untuk memiliki foto yang lebih cerah, bebas noise, dan tajam.

Pada kamera depan, OPPO F11 Pro memiliki kamera pop-up yang muncul dari tengah tepi atas. Anda perlu menunggu beberapa detik untuk menunggu kamera berfungsi atau mati. Tentu saja, seperti halnya dengan banyak telepon perusahaan lainnya, perangkat ini juga memiliki fitur kecantikan yang sangat kharismatik dan dukungan AI.

F11 Pro Terbaru 2019

Menurut produsen, OPPO F11 Pro akan tersedia pertama di India, diikuti oleh Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara. Awalnya, harga produk sekitar 5 jutaan untuk versi terendah. Namun, harga jual akan berubah di pasar yang berbeda.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here