GADGET

Spesifikasi dan Harga Fujitsu Arrows F-04G NX

Spesifikasi dan Harga Fujitsu Arrows F-04G NX – Mungkin nama DOCOMO saat ini sudah bukan menjadi hal baru lagi dikalangan pengguna smartphone. Nama tersebut merupakan penanda bahwa ponsel tersebut diproduksi di Negeri Sakura, Jepang. Selain Sony, salah satu vendor smartphone yang mulai merambah pasar di Indonesia adalah Fujitsu.

Jika kita flashback sejenak, fujitsu pada awalnya hanya focus pada produksi laptot dan juga PC saja. Namun seiring berjalannya waktu, produsen gadget ini melebarkan sayapnya ke dunia smartphone.

Ponsel pintar besutan Fujitsu kini mulai memasuki pasar di Indonesia. Keunggulan dari produk smartphone ini terletak pada sisi hardware.

Agar dapat digunakan di Indonesia, ponsel ini dibekali fitur unlock SIM Card agar menunjang jaringan 4G di Indonesia. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai seri smartphone Android Fujitsu beserta daftar harga terbaru 2019.

 

Fujitsu Arrows F-04G NX

 

Kelebihan dari Arrows F-04G NX jika dibandingkan dengan lainnya yaitu mampu mendukung semua jaringan baik 2G, 3G dan 4G dengan clock speed yang sangat tinggi. Namun pada ponsel ini pengguna hanya dapat mengaktifkan 1 sim saja. Karena ponsel ini tidak mendukung fitur dual sim. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai smartphone besutan Fujitsu ini lebih detail, simak ulasan di bawah ini:

Baca Juga:   Daftar Merk HP Android Harga 1 Jutaan yang Bagus Terbaru

1. Performa
Fujitsu membekali ponsel terbaru mereka dengan chipset bertenaga yaitu Qualcomm Snapdragon 810 Octacore clock speed 2gHz. Ditunjang dengan GPU Adreno 430 yang dapat menampilkan grafis lebih sempurna. Dengan kemampuan hardware yang mumpuni terutama pada sector dapurpacu, mampu menjadikan smartphone besutan asal Jepang ini mampu mengakses berbagai aktifitas internet, aplikasi seperti game dengan sangat cepat.

2. Storage
Media penyimpanan sangatlah penting hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada gadget, terutama smartphone. Semakin besar penyimpanan Internal, maka akan semakin mempermudah kinerja dari smartphone tersebut. Untuk Fujitsu Arrows F-04G NX dibekali oleh ruang penyimpanan internal yang cukup besar yaitu ROM 32Gb up to 128GB dan RAM 3Gb.

3. Display panel dan kamera
Fujitsu Arrows F-04G NX menggunakan layar IPS LCD Capsitive Touchscreen Corning Gorilas Glass  dengan resolusi 1440 X 2569 pixel. Selain itu terdapat pula fitur IRIS Eye Sceaner , Palette UI, Gloves Touch, IP6X anti debu, IP5X waterproff dan IPX8 water resistant hingga 1 meter.

Kamera depan Fujitsu menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX239 dengan fitur GRANVU image processore engine, geo-tangging, CMOS Sensor, touch focus, face detection, stabilization continue shooting serta steady shoot dengan resolusi kamera mencapai 20,7 Mp. Sedangkan pada kamera depan ponsel ini memiiki resolusi 2,1MP.

Baca Juga:   5 Pesaing Xiaomi Mi Note 3 RAM 6 GB, Dual 20 MP, 4000 mAh

4. Fitur Lain 
Fujitsu Arrows F-04G NX memiliki fitur lainnya, antara lain:

TV Analog seri NOTTV-T-Full Seg Digital tune.

ANT+Suport

VOICE Fit 2

Active noise cancellatipn with dedicated mic.

SNS Integration

5. Baterai
Kapasitas baterai Fujitsu Arrows F-04G NX mencapai 3210 mAh dengan teknologi fast charger, ECO-tecnologi power saving . Jenis batera yang digunakan pada ponsel ini memiliki type Li. Polimer dimana baterai tersebut berupa baterai tanam.

Fujitsu memang dikenal dalam memproduksi gadget dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk itu produsen asal Jepeng ini, ingin membuat terobosan baru dengan melucurkan produk smartphone dengan spesifikasi layaknya laptop ataupun PC.

Maka dari itu tidak heran jika spesifikasi yang ditawarkan kepada pengguna melalui Fujitsu Arrows F-04G NX ini sangat tangguh. Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki pponsel Fujitsu ini dibandrol dengan harga dibawah 2juta. Demikaan ulasan singkat mengenai Daftar Harga Android Fujitsu Terbaru 2019. Semoga bermanfaat.

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker