Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50

0
37
Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50
Samsung A30 dan Samsung A50 baru saja diluncurkan di MWC 2019. Dan kedua produk ini akan memiliki kesan pertama yang memiliki banyak fitur menarik. Silahkan simak beberapa spesifikasi dan fitur Galaxy A30 dan A50 berikut ini!

Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari dan A50 -Di bulan ini meluncurkan Galaxy A30 dan . Kedua perangkat ini menunjukkan bahwa produsen telah membuat beberapa perubahan signifikan pada smartphone mereka yang hampir bisa dikatakan premium.

Samsung A30 dan Samsung A50 baru saja diluncurkan di MWC 2019. Dan kedua produk ini akan memiliki kesan pertama yang memiliki banyak fitur menarik. Silahkan simak beberapa spesifikasi dan fitur Galaxy A30 dan A50 berikut ini!

Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50

Desain

Galaxy A50 dan Galaxy A30 adalah smartphone pertama perusahaan yang menggunakan layar Infinity-U dengan notch berbentuk tetesan air. Kedua perangkat memiliki ukuran yang hampir sama, hanya 7,7mm ketebalannya dengan layar 6,4 inci FHD + pada panel Super AMOLED.

Baca Juga: Smartphone Flagship Yang Layak Dibeli Pada Kuartal Pertama Tahun 2019

Pabrikan juga telah menggunakan desain yang disebut Glasstic 3D. Finishing ponsel ini juga sudah sangat baik dengan bingkai logam yang kokoh dengan tepi melengkung, bagian belakang juga sedikit melengkung untuk memberikan kenyamanan saat digenggam.

Produk ini terlihat sangat berbeda dan bagian belakangnya memancarkan banyak cahaya pada sudut yang berbeda, menjadikannya terlihat tampak lebih indah dan menarik perhatian banyak orang ketika Anda memegangnya.

Layar

Samsung telah menggunakan panel AMOLED untuk kualitas tampilan layar yang cukup baik pada resolusi 1080x 2340 px. Satu-satunya perbedaan besar adalah bagian notch seperti tetesan air untuk kamera selfie depan (resolusi 25 MP pada A50 dan 16 MP pada Galaxy A30).

Baca Juga: Perbandingan Samsung Galaxy A50, OPPO F11 Pro dan Vivo V15 Pro

Notch ini sangat sulit disembunyikan jika bilah status tidak menggunakan font warna gelap dan saat menonton video Anda akan melihat keberadaan bagian notch ini. Mungkin pengguna merasa tidak nyaman saat menonton video.

Di sekitar bagian notch saat menonton video, layar masih bisa menampilkan layar secara normal, tidak seperti Galaxy M10 dan M20 yang muncul pita hitam untuk menutupi bagian notc, mungkin karena ini adalah fitur Android 9 Pie.

Kamera

Galaxy A50 memiliki sistem kamera yang lebih kecil dari Galaxy A30. Galaxy A50 memiliki sensor utama dengan resolusi 25 MP F / 1.7 aperture, kamera sudut lebar 8 MP dengan aperture F / 2.2 dan sensor kedalaman 5 MP.

Baca Juga: Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range

Galaxy A50 juga mendukung pengoptimalan suasana dan Deteksi Cacat yang mampu mendeteksi lensa buram Galaxy Note 9. Fitur pergantian cerdas secara otomatis menentukan dan merekomendasikan ketika Anda menggunakan mode pemotretan sudut lebar.

Galaxy A30 menggunakan sistem kamera belakang dengan sensor utama 16 MP aperture F / 1.7 dan sensor sudut ultra lebar 5 MP aperture F / 2.2.

Sidik Jari di bawah layar

Galaxy A50 adalah perangkat pertama yang relatif terjangkau perusahaan yang menggunakan sidik jari di bawah layar. Namun pada Galaxy S10 dan Galaxy S10 + menggunakan sidik jari ultrasound di Galaxy A50 dengan sensor optik.

Baca Juga: Fitur dan Kelebihan dari Huawei Mate X Yang Harus Diketahui

Tentu saja sensor sidik jari ultrasonik lebih cepat dan sedikit lebih aman daripada sensor optik. Namun, teknologi sensor sidik jari optik telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Ada sedikit jeda ketika Anda meletakkan jari di layar ke perangkat yang tidak terkunci.

Kesimpulan

Dapat dikatakan bahwa Galaxy A50 dan Galaxy A30 adalah penerus yang layak untuk seri Galaxy A 2018. Galaxy A50 dan Galaxy A30 akan dijual pada pertengahan Maret dengan dan kemungkinan besar negara Yang pertama adalah mendistribusikan produk ini adalah India.

Demikianlah artikel saat ini tentang Spesifikasi dan Fitur Unggulan dari Galaxy A30 dan A50 , semoga membantu dan bermanfaat.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here