GADGETHUAWEIIPHONENOKIASAMSUNGXIAOMIZTE

Smartphone Terbaik 2019 Yang Wajib Dibeli

Smartphone Terbaik 2019 Yang Wajib Dibeli – Memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda bukanlah tugas yang mudah. Karena itu, oada artikel berikut, Kami akan menunjukkan smartphone  terbaik di tahun 2019 yang harus Anda beli dengan kriteria yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.

Smartphone Terbaik 2019 Yang Wajib Dibeli

1. Smartphone Samsung Terbaik : Samsung Galaxy S10 & S10 +

Setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, Galaxy S10 memiliki banyak teknologi tercanggih saat ini.

Duo smartphone ini memiliki desain yang elegan, minimalis, peningkatan pengalaman perangkat lunak dan sistem kamera paling fleksibel yang pernah Anda lihat di smartphone.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang S10 atau S10 Plus adalah layar Dynamic AMOLED yang menakjubkan. Ini mencakup hampir seluruh bagian depan smartphone, meluas ke tepi dan membungkuk ke samping, di sebelah kanan ada lubang di layar – kamera S10 tunggal dan kamera ganda pada S10 Plus.

Baca Juga: Daftar Harga Hp LG RAM 4 GB

Selain itu, layar Galaxy S10 adalah 6,1 inci, sedangkan S10 Plus berukuran 6,4 inci. Kualitas tampilan ini jernih dengan sertifikasi HDR10 +, resolusi ultra-tinggi dan cahaya biru yang dikurangi dikombinasikan dengan sistem stereo yang memberi Anda hiburan yang mengesankan.

Baca Juga:   3 Daftar Harga Android Xiaomi Terbaru 2019, Smartphone Game Series Tanpa Memory External

Sistem 3 kamera Galaxy S10 dan S10 + digunakan secara fleksibel untuk semua situasi, baik saat Anda memotret di malam hari, mengambil pemandangan indah atau memperbesar foto jarak jauh. Aplikasi kamera memiliki banyak fitur pintar untuk membantu Anda mengambil foto yang lebih baik.

S10 Plus, dengan baterai 4.100 mAh dan Galaxy S10 memiliki baterai 3.400 mAh tetapi hanya mendukung Quick Charge 2.0, fitur yang menarik adalah berbagi daya dengan perangkat yang memenuhi standar nirkabel Qi, berkat fitur Wireless PowerShare. dan juga tahan air IP68.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10

  • Layar: 1440 x 3040 piksel 6,1 inci
  • Kamera: Spare Utama 12 MP & 12 MP, 16 MP 10MP
  • Baterai: 3400 mAh
  • RAM: 8 GB
  • CPU: Exynos 9820 8-core 64-bit
  • OS: Android 9.0 (Pie)

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 + (8 + 512GB)

  • Layar: 1440 x 3040 piksel 6,4 inci
  • Kamera: Main 12 MP & 12 MP, 16 MP Main 10 MP & 8 MP Spare
  • Baterai: 4100 mAh
  • RAM: 8 GB
  • CPU: Exynos 9820 8-core 64-bit
  • OS: Android 9.0 (Pai)

2. Smartphone iPhone terbaik : iPhone Xs

iPhone Xs bagus di hampir semua hal. Perangkat ini bahkan lebih baik daripada iPhone Xs Max, karena memiliki ukuran layar 5,8 inci.

Perangkat ini memiliki layar OLED resolusi tinggi yang menghemat energi dan mereproduksi hitam yang lebih dalam. iPhone Xs dilengkapi dengan kaca, logam berkualitas tinggi dan tahan air IP68. Dengan prosesor Bionic A12, yang menawarkan kinerja cepat yang luar biasa dan mendukung permainan augmented reality menggunakan ARKit 2.0.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 7 Yang Perlu Diketahui

Keamanan Face ID pada perangkat berfungsi sangat cepat. Apple masih menjadi satu-satunya perusahaan dengan alat pengenal wajah yang aman. Baterai perangkat masih membantu perangkat bekerja sepanjang hari.

Baca Juga:   Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Golden 3 Terbaru

iPhone Xs sudah diinstal sebelumnya dengan iOS 12 sangat cerdas, dengan kecerdasan buatan menyediakan banyak fitur baru dan Apple juga memastikan rilis banyak pembaruan baru dengan cepat.

Spesifikasi 64GB iPhone Xs

  • Layar: 1125 x 2436 Piksel 5,8 inci
  • Kamera: Dual Camera 12.0 MP 7.0 MP
  • Baterai: Lebih lama dari iPhone X 30 ‘
  • RAM: 4 GB
  • CPU: Apple A12 Bionic
  • OS: iOS 12

3. Smartphone dengan kamera terbaik : Pixel 3 dan Pixel 3 XL

Hampir setiap kamera pada flagship sekarang menawarkan kinerja yang hebat, tetapi Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL memberikan kualitas yang paling mengesankan.

Perangkat Pixel 3 menggunakan sensor resolusi 12,2 MP dan fitur pencitraan HDR + Google yang luar biasa, perangkat ini mengambil beberapa foto sekaligus, memilih foto terbaik dan pilihan efek latar belakang yang mengesankan dan membuat gambar bidikan dengan noise paling sedikit. Ini juga menghilangkan bagian gambar yang berlebihan atau kurang terang, sehingga menghasilkan rentang gambar dinamis yang lebih luas.

Meski hanya ada satu kamera belakang, tapi Google Pixel 3 dan 3 XL mendukung mode potret, dengan mengaburkan latar belakangnya cukup mengesankan. Juga dengan fitur Zoom Super Res, yang gunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan gambar zoom digital dan banyak fitur mengesankan lainnya.

Ditenagai dengan prosesor Qualcom’s Snapdragon 845, yang dilengkapi dengan 4 GB RAM, ditambah optimasi perangkat lunak Google yang menangani tugas sehari-hari dengan lancar.

3. Smartphone memiliki daya tahan baterai terbaik: Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro menggunakan baterai 4.200 mAh yang mengesankan, yang dapat bertahan hingga 2 hari tanpa pengisian daya dan ditambah optimasi perangkat lunak untuk menghasilkan efisiensi energi. Selain itu, produk ini juga mendukung pengisian cepat, dengan teknologi Super Charge milik Huawei yang mengisi penuh baterai dalam waktu 70 menit.

Baca Juga:   4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone

Mate 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Hisilicon Kirin 980 terbaru dari Huawei, yang dilengkapi dengan 6 GB RAM dengan 128GB memori internal (ada juga versi 8GB RAM dengan 256 GB penyimpanan) yang bekerja dengan cukup lancar. .

Layar AMOLED Quad HD + 6,39 inci pada perangkat ini juga sangat semarak dan tajam serta sistem 3 kamera berkualitas tinggi. Desain produk ini juga cukup bagus dan juga menggunakan sensor sidik jari di bawah layar.

Spesifikasi Huawei Mate 20 Pro

  • Layar: 1440 x 3120 piksel 6,39 inci
  • Kamera: 40Mp + 20Mp + 8Mp (3 Kamera) 24MP
  • Baterai: 4200mAh
  • RAM: 6 GB
  • CPU: HUAWEI Kirin 980
  • OS: Android 9

4. Smartphone terbaik dalam harga: Nokia 7.1 Plus

Nokia 7.1 merupakan smartphone terbaik dalam kisaran harga murah dibanding dengan yang lain dikelasnya, dengan harga $ 350 (4,9 juta). Bodi ponsel ini sepenuhnya monolitik dengan bahan aluminium yang kokoh dan kaca tempered yang tahan gores.

Layar LCD 5,84 inci pada Nokia 7.1 Plus membuat perangkat ini cukup kompak dan juga mendukung konten HDR10 – fitur yang tidak tersedia pada banyak ponsel pintar kelas menengah. Memiliki suara yang keras dan jelas serta memiliki konektor audio 3,5mm.

Kinerja Nokia 7.1 Plus juga sangat stabil, dengan prosesor Snapdragon 636 hadir dengan RAM 4 GB. Sistem kamera pada produk sudah cukup untuk Anda bagikan ke jejaring sosial. Namun, daya tahan baterai perangkat hanya rata-rata.

 

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker