GADGETHUAWEINOKIASAMSUNGSONYXIAOMI

Smartphone Flagship Yang Layak Dibeli Pada Kuartal Pertama Tahun 2019

Smartphone Flagship Yang Layak Dibeli Pada Kuartal Pertama Tahun 2019 – Seperti biasa, produsen smartphone selalu berlomba untuk meluncurkan perangkat kelas atas pada awal tahun. Jadi, jika Anda membeli smartphone terbaru, smartphone flagship baru mana yang paling layak dibeli pada kuartal pertama 2019 ini?

Pada artikel ini, Kami akan meninjau smartphone kelas atas atau flagship yang layak dibeli pada kuartal pertama tahun 2019 untuk memberikan Anda pilihan jika Anda masih bingung memilihnya!

Smartphone Flagship Terbaik di Kuartal Pertama Tahun 2019

1. Galaxy S10

Diurutan pertama, kandidat yang paling mungkin menjadi pilihan adalah Samsung S10. Ini adalah produk yang mengalami peningkatan yang terbaik dibandingkan dengan pendahulunya dan jika Anda ingin merasakan produk modern, kelas atas, smartphone jangka panjang yang tidak usang, Anda tidak dapat mengabaikan produk ini.

Baca Juga: Perbandingan Samsung Galaxy A50, OPPO F11 Pro dan Vivo V15 Pro

Tentu saja, Galaxy S10 memecahkan rekor pre-order di beberapa negara, menjadi ponsel Galaxy S terlaris dalam sejarah. Desain produk akan memikat pengguna, layar AMOLED pertama yang menakjubkan di dunia untuk mencapai standar HDR 10+.

Baca Juga:   Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro Terbaru 2019

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem kamera mahal sebelum dan sesudahnya, mengusung prosesor Exynos 9820, 8 GB RAM untuk kinerja yang sangat kuat, memori internal yang luas untuk menyimpan banyak data, sensor sidik jari Ultrasound di bawah layar, baterai kuat dan pengisi daya nirkabel terbalik untuk perangkat lain.

2. Xiaomi Mi 9

Xiaomi Mi 9 akan menjadi smartphone flagship yang kuat dan canggih dengan banyak fitur terbaru yang Anda miliki di tahun 2019.

Permukaan dorsal perangkat ini sesuai dengan nano 3 dimensi dengan 2 lapisan reflektif untuk memberikan efek perubahan gradien yang bagus. Bagian depan memiliki notch yang ringkas seperti setetes air, area yang menempati seluruh bagian depan mesin adalah 90,7%.

Baca Juga: Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range

Selain layar yang berkualitas baik, kinerjanya juga memiliki nilai tambah ketika menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang mendukung fitur Turbo Game untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar bagi para gamer.

Smartphone ini juga cukup menonjol dengan sistem 3 kamera yang memiliki sensor Sony IMX586 dengan resolusi 48 MP dengan aperture f / 1.75, sensor kedua adalah Samsung S5K3M5 dengan resolusi 12 MP dengan dukungan aperture f / 2.2 2x optical zoom dan terakhir sensor 16MP Sony IMX481 dengan aperture f / 2.2 super lebar.

Baca Juga:   Kumpulan Merk HP Android Nougat Terbaru Harga Murah

3. Sony Xperia 1

Sony punya cara sendiri menggunakan layar 21: 9 yang sangat panjang, standar sinematik baru di Xperia 1. Sejak itu layar ini memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak konten dan sangat cocok untuk menjalankan multimedia di smartphone.

Layar Xperia 1 adalah layar OLED resolusi 4K yang mendukung HDR untuk menghadirkan beragam warna yang indah.

Mengikuti tren tahun 2019, produk ini juga menggunakan 3 sistem kamera belakang, masing-masing dengan resolusi 12 MP. Selain itu smartphone ini juga memiliki keunggulan dengan chip Qualcomm yang paling kuat adalah Snapdragon 855, sistem speaker stereo yang sangat baik dan smartphone ini anti debu dan baterai tahan lama.

4. Nokia 9 PureView

HMD Global lebih unggul dibagian fotografi, karena menggunakan sistem 5 kamera pertama pada smartphone di Nokia 9 PureView, banyak fitur yang sangat unik ditambah harga yang cukup terjangkau, smartphone ini adalah pilihan yang luar biasa untuk Anda miliki di tahun ini.

Baca Juga: Fitur dan Kelebihan dari Huawei Mate X Yang Harus Diketahui

Selain itu, smartphone ini juga merupakan menggunakan produk Android One dengan perangkat lunak yang bisa berjalan dengan lebih lancar dan cepat, sehingga bisa menjadi kelebihan dari Nokia 9 PureView. Tapi sayangnya pengguna hanya akan mendapatkan pengalaman kinerja perangkat keras tahun 2018, bukan yang terbaru, tetapi dari segi harga, smartphone ini sangat kompetitif di banding smartphone flagship lainnya.

Baca Juga:   Cara Cepat Mencari Dan Melacak HP Xiaomi Yang Hilang

5. Huawei P30 Pro

Meskipun belum dirilis, banyak yang memperkirakan bahwa Huawei P30 Pro akan menjadi perangkat yang memiliki sistem kamera berkualitas, membawanya ke puncak peringkat DxoMark.

CEO Richard Yu juga mengungkapkan di jejaring sosial Weibo dengan gambar bulan diambil dari kamera perangkat baru untuk menyiratkan kemampuan zoom yang mengesankan menggunakan lensa periskop.

Ada kemungkinan bahwa Huawei P30 masih menggunakan desain gradient warna unik, kinerja yang kuat dan banyak fitur yang ditingkatkan dibandingkan generasi pendahulunya. Diharapkan produk ini akan dirilis pada 26 Maret dan ini adalah perangkat yang menjanjikan, mari kita tunggu dan lihat di bulan ini!

 

Tags

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker