Sering Mengunjungi Dan Membaca Blog Sendiri Berakibat Banned Adsense Mitos Atau Fakta?

0
88
Sering Mengunjungi Dan Membaca Blog Sendiri Berakibat Banned Adsense Mitos Atau Fakta? - Baru-Baru ini saya sering melihat curhatan temen-temen blogger di berbagai grup facebook dan juga media sosial lainnya tentang maraknya banned adsense mereka dengan berbagai alasan.
Sering Mengunjungi Dan Membaca Blog Sendiri Berakibat Banned Adsense Mitos Atau Fakta? - Baru-Baru ini saya sering melihat curhatan temen-temen blogger di berbagai grup facebook dan juga media sosial lainnya tentang maraknya banned adsense mereka dengan berbagai alasan.

Sering Mengunjungi Dan Membaca Blog Sendiri Berakibat Banned Adsense Mitos Atau Fakta? – Baru-Baru ini saya sering melihat curhatan temen-temen blogger di berbagai grup facebook dan juga media sosial lainnya tentang maraknya banned adsense mereka dengan berbagai alasan.

Banyak juga yang memang curhat terkena DCMA akibat copy paste, trafik dan klik yang invalid dan juga akibat jingling oleh orang-orang sesama blogger yang mungkin iri oleh blog orang lain yang mereka lihat.

Mitos Banned Adsense Akibat Mengunjungi Blog Sendiri

Namun yang tidak sedikit juga yang tidak mengerti kenapa adsense nya di banned padahal tidak melakukan pelanggaran sama sekali, dan banyak dari teman teman sekalian yang memberikan asumsi yang masuk akal dan juga yang menurut saya kurang masuk akal.

Baca Juga: Inilah Syarat Dan Kriteria Agar Blog Anda Bisa Diterima Google Adsense

Beberapa yang masuk akal akibat banned adsense yaitu akibat trafik tidak dikenal (jingling) , klik iklan sendiri, terlalu banyak share di media sosial, dan juga salah menerapkan letak adsense di blog mereka, untuk lebih jelas tentang penyebab banned adsense bisa dilihat di Letak Pemasangan Kode Iklan Adsense Yang Salah Dan Dilarang

Namun ada juga yang membuat saya ragu dan agak sedikit heran ada yang memberi asumsi katanya mengunjungi blog sendiri berdampak terkena banned adsense, menurut saya itu adalah mitos dan tidak benar, yang salah dan dilarang adalah merefresh halaman atau postingan blog berkali-kali dan klik iklan sendiri, jika hanya membuka blog dan membaca tulisan sendiri menyebabkan banned menurut saya itu adalah mitos belaka.

Membaca postingan sendiri itu menurut saya wajib, bahkan jika perlu mengedit nya jika ada yang kurang pas saat dibaca, sebelum dibaca oleh umum maka alangkah baik nya di baca oleh kita sendiri terlebih dahulu, apakah postingan atau artikel tersebut sudah pas atau belum.

Baca Juga: Tips Ampuh Dalam Meningkatkan CPC Google Adsense

Pihak google adsense pun tidak memberikan penjelasan bahwa mengunjungi blog sendiri atau membaca nya merupakan salah satu hal yang dilarang yang dapat menyebabkan banned nya adsense.

Jadi menurut saya pribadi hal tersebut merupakan hanya mitos belaka tentang kekhawatiran kita takut terkena di banned sama adsense, jika kita tidak melanggar TOS adsense maka janganlah khawatir di banned nya adsense.

Selain itu bagi anda jika sedang membuat artikel atau mengedit artikel gunakan fitur pratinjau baik itu di blogger maupun wordpress , hal tersebut untuk menghindari merefresh tampilan berkali-kali.

Baca Juga: Beberapa Penyebab Akun Google Adsense Terkena Banned

Jadi yang tidak diperbolehkan oleh adsense bukan mengunjungi blog sendiri atau website sendiri tapi salah satu nya dilarang merefresh tampilan halaman berkali kali atau lebih dari 3 kali per halaman.

Jika anda masih penasaran silahkan baca tentang Kebijakan Adsense biar kita tau mana yang dilarang dan mana yang diperbolehkan dalam bekerja sama dengan program periklanan google adsense.

Demikianlah artikel saat ini tentang Sering Mengunjungi Dan Membaca Blog Sendiri Berakibat Banned Adsense Mitos Atau Fakta? semoga membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here