5 Jenis Smartphone Xiaomi Yang Memiliki Fitur NFC

1
71
5 Jenis Smartphone Xiaomi Yang Memiliki Fitur NFC
5 Jenis Smartphone Xiaomi Yang Memiliki Fitur NFC

5 Jenis Smartphone Yang Memiliki Fitur – Smartphone atau handphone xiomi saat ini banyak peminat nya hal tersebut tidak terbantahkan lagi karena dengan memiliki harga yang murah dan terjangkau tapi memiliki kualitas dan kemampuan yang setara dengan smartphone yang lebih tinggi di kelas nya.

Akan tetapi dengan terkenal nya tersebut dengan memiliki harga murah bukan tidak berarti smartphone asal pabrikan tiongkok tersebut tidak memiliki kekurangan, dari segi fitur yang jarang disematkan pada smartphone xiomi di atas 2 – 3 jutaan yaitu tidak adanya fitur NFC.

Padahal di era saat ini fitur NFC juga sangat penting bagi kita yang suka menggunakan kartu emoney dan juga mobile banking hal tersebut karena dengan adanya fitur NFC pada smartphone memudahkan kita untuk TopUp atau isi ulang saldo emoney atau juga cek saldo emoney melalui aplikasi mobile banking.

 

Baca Juga: 3 Daftar Harga Android Xiaomi Terbaru 2019, Smartphone Game Series Tanpa Memory External

 

Lalu pertanyaan nya adakah smartphone xiomi yg memiliki fitur NFC? ya tentu ada walau pun dulu pernah ada di seri yang lawas, untuk saat ini seri smartphone xiomi tertentu juga ada yg memiliki fitur NFC namun dengan harga yang tidak cukup murah atau harga sedikit lebih mahal.

 

Berikut ini 5 Jenis Smartphone Xiaomi Yang Memiliki Fitur NFC

 

1. Xiomi Mi Mix 3
Xiomi Mi Mix 3 nfc

Smartphone yang memiliki fitur NFC pada uruan pertama adalah smartphone Xiaomi Mi Mix 3, fitur unggulan lain nya yaitu memiliki fitur kamera motorize yang akan muncul saat kamera akan di gunakan

Smartphone Xiaomi Mi Mix 3 sudah menggunakan processor Octa-core 4×2.8 GHZ Kryo 385 Gold dan juga Kryo 385 Silver. Untuk urusan memori RAM menggunakan Ram 8GB untuk memori internal 128 GB dan 6GB untuk memori internal 256 GB.

Dari segi kamera Xiomi Mi Mix 3 Memiliki kamera depan dengan ukuran 24MP dan kamera belakan 2 buah dengan ukuran 12MP + 12 MP , untuk urusan Baterai Xiomi Mi Mix 3 memiliki kaasitas sebesar 3200mAh

Untuk urusan harga Xiomi Mi Mix 3 memang cukup mahal yaitu dibanderol sekitar harga Rp 7,3 Juta

2. Xiaomi Mi 8 Pro

Xiomi Mi 8 pro NFC

Smartphone Xiaomi selanjutanya Yang memiliki fitur NFC yaitu seri Xiaomi Mi 8 Pro smartphone yang memiliki desain notch tersebut dan memiliki bezel cukup tips.

Untuk dapur pacu nya menggunakan processor Octa-core (4×2.8 GHZ Kryo 385 Gold dan 4×1.8 Ghz Kyro 385 Silver) dengan kapasita RAM 8 GB dan 6 GB dan memiliki memori internal 128 GB.

Untuk kamera depan Xiaomi Mi 8 pro memiliki resolusi kamera sebesar 20 MP dan dua kamera belakang dengan ukuran masing-masing 12MP+12MP dan disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

Untuk anda yang mau memiliki samartphone jenis Xiaomi Mi 8 Pro kayak nya harus merogoh kocek cukup dalam yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp. 7,1 Juta minat?

3. Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 NFC

Xiaomi Mi 8 merupakan saudara dari Xioami Mi 8 pro namun ada sedikit perbedaan, seperti hal nya Xiaomi Mi 8Pro, Xiaomi Mi 8 juga telah memiliki Fitur NFC .

Selain itu Xiaomi Mi 8 memiliki fitur Fingerprint seperti hal nya handphone lain di kelas nya dan memiliki kamera yang cukup baik.

Dapur pacu menggunakan Processor Octa-core ( 4×2.8 GHZ Kyro 385 Gold dan 4×1.8 Kyro 385 Silver), untuk kapasitas memori mengunakan RAM sebesar 6GB/128 GB internal dan 8GB/256 GB internal.

Dari segi kamera hampir sama dengan seri lain nya yaitu 20 MP untuk resolusi kamera dean dan dual kamera belakang 12MP + 12MP dengan disokong kapasitas baterai sebesar 3400mAh.

Untuk Memiliki smartphone Xiaomi Mi 8 ini anda harus merogoh uang sekitar Rp.5,2 Juta.

4. Xiaomi Mi 8 Explore

 Xiaomi Mi 8 Explore NFC

Selain itu seri xiaomi yang memiliki fitur NFC lain nya yaitu seri Xiaomi Mi 8 Explore, kelebihan smartphone jenis ini yaitu memiliki casing yang transparan jadi kita bisa melihat komponen di dalam smartphone Xiaomi Mi 8 Explore tersebut.

Urusan Processor menggunakan processor jenis  Octa-core ( 4×2.8 GHZ Kyro 385 Gold dan 4×1.8 Kyro 385 Silver), untuk kapasitas memori mengunakan RAM sebesar 8GB/128 GB internal.

Dari segi kamera memiliki resolusi 20 MP untuk kamera depan dan dual kamera belakang dengan masing masing resolusi kamera sebesar 12 MP+12MP .

Dari segi harga, Xiaomi Mi 8 Explore memiliki harga yang dibanderol Rp. 7,1 Juta.

5. Xiaomi Mi Mix 2S

NFC

Versi smartphone xiaomi yang memiliki fitur NFC lain nya yaitu seri Xiaomi Mi Mix 2S , spesifikasi lainya yaitu untuk prosesor menggunakan Octa-core ( 4×2.8 GHZ Kyro 385 Gold dan 4×1.8 Kyro 385 Silver) untuk kapasitas memori mengunakan RAM sebesar 6GB/128 GB internal dan 8GB/256 GB internal.

Untuk segi kamera memiliki resolusi sebesar 5MP untuk kamera depan dan dual kamera belakang seluan 12MP + 12 MP dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3400 mAh.

Jika anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Mi Mix 2S anda harus memiliki uang sekitar Rp.5,6 Juta untuk menebus harga Xiaomi Mi Mix 2S tersebut.

Nah demikianlah artikel saat ini tentang 5 Jenis Smartphone Xiaomi Yang Memiliki Fitur NFC, semoga artikel ini membantu dan bermanfaat. Terimakasih.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here