Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range

0
97
Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range
Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range

Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range– Samsung Galaxy A50 memang telah membuat banyak kejutan untuk pecinta smartphone di tahun ini. Karena ponsel ini telah memiliki fitur paling canggih saat ini seperti 3 kamera belakang, sensor sidik jari di layar, desain yang indah, konfigurasi mesin terbaik dan harga terjangkau. Dengan begitu banyak kelebihan tersebut, dapat dipastikan Samsung Galaxy A50 akan mendominasi segmen mid-range di tahun ini.

Kelebihan Samsung Galaxy A50

Memiliki 3 Kamera Utama

Samsung Galaxy A50 memiliki 3 kamera belakang, mirip dengan Galaxy S10. Ini berarti bahwa setiap kamera akan memiliki fitur berbeda, untuk kamera utama 25MP; kamera mengukur kedalaman 5MP dan terutama kamera super wide-angle 8MP.

Mari kita mulai dengan kamera utama 25MP, selain resolusi yang besar, kamera ini juga memiliki parameter aperture yang diinginkan f / 1.7. Dengan bukaan besar seperti ini, bidikan malam hari akan membuat gambar yang dramatis di Galaxy A50. Karena akan lebih banyak cahaya diperoleh, gambar lebih rinci dan lebih sedikit noise.

Baca Juga: Fitur dan Kelebihan dari Huawei Mate X Yang Harus Diketahui

Selain perangkat keras yang sangat baik, Samsung tidak melupakan fitur optimisasi pemandangan, yang secara otomatis mendeteksi pemandangan yang Anda potret untuk mengoptimalkan warnanya, keseimbangan putih, kontras, agar memiliki gambar yang menakjubkan dan indah saat difoto. Berkat itu, foto yang Anda ambil seperti foto pemandangan, makanan, binatang peliharaan pastinya akan terlihat lebih hidup.

Kamera kedalaman 5MP akan mendukung kamera utama dalam hal mengambil foto bokeh. Berkat kamera ini, Anda akan dapat menangkap gambar penghapus latar belakang yang secara akurat kabur, terpisah dari subjek. Pada saat yang sama, Anda dapat menyesuaikan kekaburan latar belakang sebelum dan sesudah pemotretan untuk mendapatkan foto terbaik.

Perbedaan paling besar dalam kelompok 3 kamera belakang Galaxy A50 berasal dari sensor 8MP super lebar. Sensor ini dapat memperoleh sudut lebar hingga 123 derajat, yang menghasilkan gambar dua kali lipat dari bingkai kamera normal dan hampir sama dengan apa yang dapat dilihat mata manusia. Anda dapat menangkap lanskap pemandangan yang lebih luas atau bangunan monumental dengan kamera ini.

Baca Juga: Smartphone Terbaik 2019 Yang Wajib Dibeli

Kamera depan beresolusi tinggi

Sensor kamera depan Galaxy A50 juga memiliki parameter yang mengesankan tidak kalah dari kamera belakang. Resolusi hingga 25MP memungkinkan Anda mengambil foto selfie berkualitas, gambar tajam dan kontras tinggi. Fitur kecantikan yang terintegrasi akan membantu Anda terlihat lebih sempurna saat difoto dengan tetap mempertahankan kesan foto yang terlihat lebih alami.

Sensor sidik jari di layar

Sensor sidik jari terintegrasi di layar adalah teknologi yang terlalu baru dan hanya dimiliki beberapa smartphone kelas atas. Samsung Galaxy A50 adalah ponsel termurah yang mengintegrasikan teknologi ini saat ini.

Dengan menggunakan sidik jari di layar, Anda akan memiliki metode keamanan paling nyaman sambil tetap memastikan estetika desain dengan layar tipis dan bodi belakang ponsel yang mulus. Teknologi keamanan canggih ini membuat Galaxy A50 lebih unggu dan berbeda ketika ditempatkan di sebelah pesaing merk lainnya.

Layar besar bezel ultra-tipis

Meskipun harganya menengah, layar Galaxy A50 masih sangat berkualitas. Layar ini memiliki ukuran besar 6,4 inci resolusi Full HD dan dirancang dengan desain Infinity-U dan desain bingkai super tipis.

Baca Juga: Daftar Harga Hp Nokia RAM 4GB

Berkat desain yang dimaksimalkan ini, Anda memiliki layar yang menempati hampir seluruh bagian depan, untuk pengalaman menonton yang lebih baik dan tampilan layar depan yang lebih bersih. Layar Galaxy A50 menggunakan teknologi Super AMOLED high-end, memberikan warna yang hidup, kontras tinggi dan gambar yang luar biasa.

Desain body dengan gradasi warna menarik

Bentuk persegi modern dan warna belakang menarik akan membuat Galaxy A50 lebih terlihat istimewa. Ada 3 pilihan warna yang Anda dapat pilih seperti hitam, biru dan putih perak. Semua 3 warna ini memiliki efek perubahan warna yang unik.

Baterai berkapasitas 4000 mAh, pengisian cepat USB Type-C

Galaxy A50 memiliki baterai 4000 mAh. Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari dengan aman tanpa khawatir kehabisan baterai. Baterai ini juga dilengkapi pengisi daya cepat 15W melalui port USB Type-C, fitur yang sangat berguna bagi Anda untuk dengan cepat menggunakan hanya setelah beberapa menit pengisian.

Performa luar biasa

Ponsel mid-range Samsung sering tidak mendapat peringkat tinggi untuk kinerja, tetapi Samsung baru-baru ini berubah dan fokus pada aspek ini. Galaxy A50 “diuntungkan” dengan chip 8-core Exynos 9610 yang kuat, 4GB RAM dan 64GB memori internal.

Selain berjalan lancar di antarmuka One UI modern dan Android 9 Pie terbaru, Galaxy A50 juga merupakan ponsel gaming terbaik.

Harga Terjangkau

Galaxy A50 adalah ponsel yang luar biasa karena memiliki semua fitur terbaru dari segi desain, layar, kamera, konfigurasi, baterai, dan teknologi baru seperti sensor sidik jari di layar. Apalagi Galaxy A50 juga memiliki harga jual yang bisa dikatakan murah dan terjangkau, harga hanya Rp.4,3 juta sampai Rp. 4,6 juta saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy A50

  • Layar: 1080 x 2340 Pixel 6,4 inci
  • Kamera: 25 MP, 8 MP dan 5 MP (3 kamera) 25.0 MP
  • Baterai: 4000 mAh
  • RAM: 4 GB
  • Exynos 9610 CPU 8 64-bit core
  • OS: Android 9.0 (Pai)

Demikianlah artikel saat ini tentang Kelebihan Samsung Galaxy A50 Yang Membuat Menang di Segmen Mid-range, semoga membantu dan bermanfaat.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here