BLOG

Inilah Situs Penyingkat Url (Url Shortener) Terbaik 2019 dengan Bayaran Tertinggi

Inilah Situs Penyingkat Url (Url Shortener) Terbaik 2019 dengan Bayaran Tertinggi – Bagi para blogger pastinya sudah tak asing dengan url shortener, atau  situs yang digunakan untuk mempersingkat url website. Selain agar link terlihat lebih simple, penggunaan url shortenes juga sering dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Bagi para blogger yang telah berpengalaman dengan berbagai trik SEO mereka, sehingga bisa mendatangkan banyak trafick melalu link yang sudah menggunakan url shortener, tentunya tak sedikit uang yang dihasilkan perbulannya.

Situs Penyingkat Url (Url Shortener) Terbaik 2019 dengan Bayaran Tertinggi

Nah, saat ini ada banyak situs url shortene, salah satunya yang terpopuler adalah goo.gl yang dikembangkan oleh Google. Selain itu ada juga url shortener lain yang juga populer seperti bit.ly, bit.do, ow.ly dan sebagainya.

Nah, berbicara mengenai url shortener yang memberikan bayaran bagi penggunanya, atau  yang populer dengan istilah Paying/Paid Url Shortener, berikut ini telah kami rangkum beberapa url shortener terbaik 2017 dengan bayaran tertinggi. Silahkan disimak.

1. Adf.ly

Adf.ly merupakan salah satu url shortener yang paling populer saat ini. Dengan menggunakan adf.ly, Anda dapat memperoleh bayaran sebesar $1.16 untuk setiap 1000 views.

Selain untuk mempersingkat website, adf.ly juga menyediakan script iklan yang dapat Anda masukkan atau gunakan dalam blog pribadi atau website Anda. Salah satu script iklan yang saat ini paling sering digunakan adalah jenis popads.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Seo Organik ?

Penggunaan script iklan dapat menambah bayaran yang akan Anda terima sehingga Anda memperoleh penghasilan lebih besar. Sedangkan  unuk pembayarannya, Anda bisa menggunakan paypal, payoneer & payza dengan low minimum payout sebesar $5.

2. Shorte.st

Url shortener kedua yang memberikann bayaran tertinggi adalah shorte.st. Url shortener jenis ini juga cukup populer di kalangan pengguna situs layanan penyingkat url.

Anda dapat memperoleh bayaran sebesar $1.17 untuk setiap 1000 views yang berasal dari Indnesia yang mengunjungi situs Anda. Sama halnya dengan adf.ly, shorte.st juga menyediakan script iklan berupa popads.

Selain itu, shorte.st menyediakan pula layanan script auto link yang dapat Anda gunakan di situs Anda. sedangkan metode pembayarannya bisa menggunakan paypal dan webmoney dengan minimum $ 5, serta dapat menggunakan payoneer dengan minimum $20.

3. Linkshrink

Linkshrink dikenal memberikan bayaran yang cukup tinggi bagi penggunanya. Anda dapat memperoleh sekurang-kurangnya $1.90 untuk setiap 1000 views. Bayaran ini didasarkan atas payout rates untuk Indonesia.

Dengan demikian, Anda dapat memperoleh bayaran yang lebih tinggi jika Anda menargetkan negara-negara lain yang kurs nya lebih tinggi seperti Amerika Serikat, Kuwait, dan masih banyak lagi. Metode pembayarannya bisa menggunakan paypal, payza, dan bitcoin.

Baca Juga:   Adsense Youtubers VS Adsense Blogger, Lebih Menguntungkan Mana?

4. Ouo.io

Ouo.io tergolong url shortener yang masih baru. Hadir sejak tahun 2015, ouo.io memberikan bayaran sebesar $1.5 untuk setiap 1000 views. Dengan demikian, ouo.io memberikan bayaran tinggi di bawah linkshrink. Sedangkan metode pembayarannya dapat menggunakan paypal dan payza.

5. Oke.io

Url shortener ini terbilang pendatang baru. Situs ini hadir pada tahunn 2018 dengan memberikan penawaran bayaran yang terbilang tinggi yaitu sebesar$2.20 untuk setiap 1000 views. Metode pembayarannya dapat menggunakan bitcoin, paypal, payza, dan skrill.

Itulah 5 situs penyingkat url atau url shortener terbaik 2019 yang memberikan bayaran tinggi bagi penggunanya. Anda dapat memilih url shortener mana yang paling cocok dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Selamat mencoba, dan semoga bisa menghasilkan banyak pundi rupiah dari cara ini.

 

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

8 Komentar

  1. tambahan gan, untuk yg punya akun google adsense sendiri bisa coba http://goou.in
    earning dijamin paling besar.. karena ya google adsense hehhehe

  2. Sedikit nambahin mas, kalau nyari CPM tertinggi untuk Indonesia kyknya skrng dah banyak alternatif, ada safelinku, safelinkblogger, atau owr.io. Payoutnya $3.50-7.50 per 1.000 penayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker