Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar
Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar – Dalam bisnis online, adsense adalah salah satu jenis peluang usaha bagi kebanyakan blogger untuk mendapatkan penghasilan. Karena telah banyak yang telah membuktikannya, bahkan ada beberapa nama blogger dalam negeri yang berhasil gajian rutin puluhan, hingga sampai ratusan juta per bulan.

Tapi di balik kisah bahagia tentang pemain adsense, pastinya banyak juga yang beranggapan, jika menghasilkan uang dari cara ini bukanlah hal yang mudah, karena banyak dari teman-teman kita, yang kesulitan untuk bisa di terima. Bahkan ada yang mencoba hingga beberapa kali selalu gagal.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini, khusus buat anda yang belum pernah merasakan gurihnya duit  dari adsense,(karena selalu di tolak oleh mereka), jangan berputus asa, ada alternatif lain cara menghasilkan uang yang bisa di coba, yang tak kalah bagus dari google adsense.

8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar Dan Layak Di Pertimbangkan

1. Media.Net
Salah satu alternatif Adsense terbaik yang bisa Anda pilih yakni Media.net. Layanan iklan yang merupakan hasil  kolaborasi antara Yahoo dan Bing ini menempatkan iklan kontekstual yang disesuaikan dengan tema konten blog.

Sebagai contoh, jika suatu blog memiliki konten bertema teknologi dan gadget, maka iklan kontekstual yang ditampilkan juga berupa iklan teknologi dan gadget atau dengan kata lain sesuai dengan niche blog tersebut.

2.  Bidvertiser
Alternatif selanjutnya adalah layanan iklan Bidvertiser. Layanan pay per click yang satu ini memiliki format iklan yang serupa dengan iklan Adsense dan hanya iklan dengan tawaran tertinggi saja yang akan ditampilkan di situs blog.

Sebagai catatan, Bidvertiser tidak hanya membayar Anda untuk setiap iklan yang ditampilkan di website tetapi juga membayar Anda untuk setiap konversi melalui iklan-iklan mereka. Jadi pendapatan Anda pun akan semakin bertambah. Pembayaran komisi Bidvertiser biasanya dilakukan setelah komisi anggotanya mencapai $10 melalui Paypal, cek dan transfer bank.

Baca Juga: Tutorial Membuat Akun Adsense Cepat Diterima Tahun 2019 Full Approve

3.  Infolinks

Layanan iklan Infolinks bisa menjadi alternatif pilihan selain Adsense selanjutnya. Seperti Media.net, Infolinks juga menampilkan iklan yang disesuaikan dengan konten blog Anda. Infolinks menggunakan sistem pembayaran melalui Paypal, transfer bank dan cek.

Jika Anda menjadi anggota Infolinks, sebaiknya jangan menempatkan banyak link pada satu halaman tetapi cukup tempatkan 6-8 Infolinks per halaman website agar memperoleh hasil yang optimal.

4. PopCash

PopCash merupakan salah satu program CPM (Cost Per Million) yang sangat cocok diterapkan pada website yang memiliki traffic tinggi tiap harinya. Sistem layanan iklan ini akan membayar Anda tiap seribu tampilan iklan. Dengan kata lain tiap 1.000 tampilan iklan, Anda akan dibayar sekitar 1 US dollar. Nilai tampilan iklan yang diperoleh biasanya tergantung dari lama tampilan iklan tersebut dan negara lokasi pengunjungnya.

5.  Clicksor
Layanan iklan Clicksor juga memiliki tipe seperti layanan iklan lain yang menggunakan iklan teks maupun banner kontekstual. Sistem pembayaran layanan iklan ini menggunakan paypal dan cek dengan batas minimum 50 dollar US. Sedangkan pembayaran melalui transfer bank dilakukan untuk komisi yang mencapai 1.000 dollar US atau lebih.

6. Chitika

Chitika juga bisa menjadi salah satu alternatif layanan iklan terbaik yang bisa Anda pilih. Layanan iklan ini memiliki beberapa tipe ikla seperti iklan kontekstual, local ads serta mobile ads. Syarat pendaftarannya pun tidak terlalu sulit dengan sistem pembayaran komisi melalui Paypal dengan komisi minimal 10 dollar US.

Baca Juga: http: Tutorial Membuat Akun Adsense Cepat Diterima Tahun 2019 Full Approve

7. Revenue Hits

Layanan iklan yang satu ini agak berbeda dari layanan iklan yang lain. Revenue Hits merupakan layanan iklan berbasis kinerja atau CPA (cost per action). Sebagai pemilik blog, Anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mendaftar ke situs yang ditawarkan oleh Revenue Hits melalui iklan situs Anda.

Ketika mendaftar keanggotaan Revenue Hits, keanggotaan Anda akan langsung aktif saat itu juga, tidak seperti Google Adsense yang memerlukan waktu lama untuk memperoleh akun aktif. Sebagai layanan iklan CPA, Revenue Hits membayar anggotanya melalui payoneer, Paypal dan transfer bank.

8.  PopAds

Layanan iklan PopAds memiliki konsep CPM (cost per million) yang serupa dengan PopCash. Jenis layanan iklan yang membayar anggotanya melalui payoneer ini dianggap lebih menguntungkan daripada PPC. Karena sebagai pemilik blog, Anda akan dibayar per tampilan atau per seribu tampilan iklan, tidak seperti PPC yang hanya membayar pemilik blog jika ada orang yang mengklik iklan di blog tersebut.

Itulah 8 alternatif selain Google Adsense yang terbukti membayar yang layak Anda coba. Jika anda berminat silahkan mendaftar ke website resminya, baca segala aturan dan cara kerjanya.

Tentang Uhendrayana 517 Articles
Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

35 Comments

  1. sip masboss, jika sdh masuk dan diterima adsense ada pengaruhnya tidak ikutan program program di atas. Ata buat blog baru…? Jadi yg beradsense biarkan 1 atau 2 saja.

  2. mantap gan infonya, berikut juga ane mau share daftar alternatif selain adsense dengan bayaran tinggi temuan ane, moga bermanfaat
    http://bagasyoutubers.blogspot.com/2017/05/alternatif-adsense-2017-dengan-bayaran.html

  3. Popcash bukan scam dan terbukti menghasilkan cuman perlu kesabaran. http://indoinspector.blogspot.com/2017/03/simak-iklan-popcash-terbukti.html

  4. Gan kalau yg versi lokalnya ada nggak..mohon penecerahannya juga
    Mampir di blog ane www.iskrim.com

    • Yg rek9men dan pasti bayar cintohnya siapa aja gan…

      Btw themes ente sama dg blog ane di www.iskrim.com cma udah 3 munggu blom ada review dr adsense..ente brp lama diterima full adsensenya tan.. tq

    • Versi lokal yg aman dan pasti bayar siapa aja yah gan..

      Btw thmes blog ente sama punya ane di www.iskrim.com cma 3 m7nggu blim ada kabar, ente diaprove adsense brp lama gan? Tq

    • Pernah coba tapi belum samapai pay out gan soalnya keburu punya google adsense, terus murah banget pay per clik nya sekitar rp 100 samapai 200 perak

    • blog ente sama persis themes sama ane gan, berp lama blog ente bisa di approve adsense-nya gan, punya ane udah 3 minggu blom ada kabar samasekali, email juga blom ada juga…

    • Blog ini dulu di tolak hampir 14 kali gan, hampir 3 bulan ditolak terus, tapi setelah sedikt frustasi gak nyangka juga bisa di aprove,ini blog pertama ane daftar adsense gan

    • mohon pencerahannya dong gan, coba cek blog ane di www.iskrim.com, kira2 ada yang kurang nggak supaya cepet diterima adsense, soalnya belom ada kabarsamasekali…

    • Yang harus diperbaiki gan, tulisan jangan center tapi left kiri ke kanan, gambar header bikin yg kecil dulu ukuran standart kalau sudah di aprove kan bisa di ganti, terus gambar jangan terlalu banyak harus lebih banyak teks daripada gambar

    • oh jadi nanti kalau sudah di approve bisa diubah lagi tampilan gambarnya yah, hm…ok nanti ane coba, terus ada lagi nggak gan?

    • Iya gan, itu merupakan salah satu kebijakan dari adsense konten adalah yang utama bagi pembaca, gambar jangan melibihi konten, emang bener nanti kalau ada iklan dan terlalu banyak gambar iklan jadi kurang terlihat

  5. Mantap gan..kira kira yang paling bagus itu di urutan pertama ya gan dari alternatif adsense nya

  6. Yap bener banget, tapi kita tetap lebih dahulukan AdSense, karena visual mereka lebih berkualitas dan proses yang bikin lebih pusing daftar tentunya :v mampir bang www.iby.fun ngopi2

  7. ane pernah daftar chitika gan, tapi 1 bulan pendapatan gak lebih dari 0.05 dollar, nyesek deh hhe
    mampir juga ya diblog kecil ane http://arena-smartphone.com

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Perbedaan Akun Google Adsense Non-Hosted Dan Hosted - Wardun.com
  2. Beberapa Penyebab Akun Google Adsense Terkena Banned - Wardun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*