Cara memasang facebook like box pop up di blog

Cara memasang facebook like box pop up. Halo sobat blogger semua, malam ini mau tidur belum ngantuk juga nih, akhirnya ke pikiran mau bikin post tentang cara memasang facebook like box di blog secara pop up, Ya secara pop up yaitu yaitu akan muncul like box halaman facebook jika kita membuka sebuah blog atau web site yang sudah memasang nya istilah nya sebelum membuka blog tersebut di minta untuk like fanpage nya dahulu, tapi masi bisa di close kalau kita tidak mau nge-like juga.

Tujuan pemasangan facebook like box pop up yaitu ingin menambah  jumlah like fanpage si yang empunya blog tersebut atau ingin menunjukan bahwa blog tersebut juga mempunyai fanpage di facebook dan supaya si pengunjung blog nge-like nya, yah itung-itung menambah silaturahmi sih .

Ok kita lanjutkan ke cara pemasangan  nya yaitu:

1.Masuk ke akun blogger sobat seperti biasa.
2.Pilih Tata Letak.
3. Pilih Tambah gadget (Terserah mau dimana biasanya di sidebar).
4 .Tambah kan javascript/HTML
5. Copy kode script dibawah ini ya gan untuk di masukan ke widget tadi

6.Ganti tulisan yang berwarna merah dengan ID Fanpage sobat yang warna merah  ini Uhendrayana-Blogs  

7. Untuk menggan ukuran tinggi dan lebar nya sobat bisa ganti ukuran yang berwana BIRU Seperti 300px atau 250px atur saja sesuai keinginan sobat.

8.Secara bawaan widget akan muncul setelah 5detik halaman web terbuka,untuk mengatur waktu munculan bisa di atur dengan merubah kode ini

catatan 5000 untuk 5 detik,atau 10000 untuk 10detik atur sesuai keinginan

9.Untuk cokie pengunjung secara default berlaku selama 7 hari bagi pengunjung yang sama, jika setelah 7 hari maka pengunjung yang sama akan melihat popup munculan lagi, cari dan ubah lah kode di widget nya yang seperti dibawah ini ganti dengan jumlah hari sesuai keinginan sobat silahkan ganti angka 7 nya yang berwarna merah.

10.setelah di atur lalu simpan dan lihat hasil nya

Nah para sobat blogger  demikian artikel kali ini tentang cara memasang face book like box pop up di blog.
Semoga dapat membantu dan bermanfaat
wasalam.. 

Tentang Uhendrayana 517 Articles
Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*