BLOGTUTORIAL

Istilah Blog Dummy Dan Manfaat Dari Blog Dummy

Istilah Blog Dummy Dan Manfaat Dari Blog Dummy – Blog Dummy, ya terkadang di pikiran kita yang masih kurang paham selalu bertanya apa sih istilah dari blog Dummy dan apa saja fungsi dan manfaat dari blog Dummy tersebut !?..

Apa Sih Yang di maksud blog dummy?
Blog dummy adalah sebuah blog atau website yang sengaja dibuat hanya untuk atau bertujuan untuk menguatkan atau mendukung blog utama kita dengan cara menautkan backlink blog tersebut ke blog utama yang kita miliki. Dengan Menautkan nya backlink dari blog dummy, yaitu adalah bagian dari salah satu tekhnik Seo Off Page.

Contoh Kinerja Blog Dummy
Sebagai Contoh nya : kita membuat Artikel tentang Cara Tips mempercepat komputer yang lemot Pada Blog kita yang utama. Nah Lalu kita juga harus membuat postingan dengan tema yang sama pada blog dummy kita, Dan pada postingan blog dummy kita juga menautkan backlink yang mengarah ke postingan Cara Tips mempercepat komputer yang lemot Ke blog utama kita.

 

Istilah Blog Dummy Dan Manfaat Dari Blog Dummy

 

Apa Saja Sih Manfaat Dari Blog Dummy?
Manfaat dari blog dummy yaitu sebenarnya hanya untuk mencari perhatian ke Google bahwa ternyata banyak blog atau website yang menautkan link kepada blog utama kita,dan itu seolah-olah blog utama kita banyak yang me-review.

Baca Juga:   Harddisk Anda Berbunyi tidak Normal? Jangan Panik, Atasi Dengan Cara Berikut

Dengan begitu, besar kemungkinan Google akan Menaikkan Posisi Artikel Pada SERP Google dan juga menguatkan artikel tersebut agar tidak mudah di kudeta oleh blog/website lain, terutama bagi blogger yang menekuni bisnis online serta mereka yang mengikuti kontes seo rata-rata banyak memanfaatkan blog dummy agar blog dapat bertahan pada SERP.

Cara Membuat Blog Dummy
Cara membuat blog dummy bisa kita buat dengan cara membuat blog/website berbayar maupun yang gratis seperti;

  • blogger.com
  • blogdetik.com
  • wordpress.com
  • mywapblog.com

Dan masih banyak lagi Platform blog lain nya yang bisa di manfaat kan untuk menjadi blog dummy. Dan perlu di ingat juga untuk  membuat blog dummy pada blogger.com harus di usahakan satu akun 1 blog, dan  jangan membuat banyak blog dummy pada 1 akun, hal itu karena dapat membuat kecurigaan Google dan blog anda akan di cap spam spam oleh Google, Atau mungkin anda bisa juga membuat 1 blog dummy di setiap situs penyedia blog platform lain nya.

Selain itu yang harus diperhatikan embuat blog dummy yaitu Buatlah blog dummy dengan tema yang sama dengan blog utama kita , Dan Jangan langsung menautkan link pada blog utama kita ,karena terkadang sering kita lihat blog dummy yang isinya hanya postingan atau artikel yang sangat singkat langsung menautkan link pada blog utama seolah-olah sangat tidak terawat. Pelihara dan rawatlah blog dummy layak nya blog utama kita dengan cara begitu blog dummy anda akan lebih berkualitas dan seolah-olah blog utama anda sedang di review oleh blog/website yang berkualitas juga.

Baca Juga:   Tips Cara Memperbaiki Tombol Share Button Error Di Template Evo Magz

Dan yang perlu diperhatikan lagi yaitu carikan lah backlink juga pada setiap blog dummy milik kita, hal itu agar supaya blog utama kita benar-benar tambah kuat di SERP Google, karena menurut saya jika hanya sekedar blog dummy yang tidak di optimasi sama sekali akan percuma dan tidak akan berpengaruh pada kesuksesan blog utama yang kita miliki.

Demikianlah Artikel kali ini tentang apa yang dimaksud dengan blog dummy dan manfaat dari blog dummy , semoga membantu dan bermanfaat.

referensi: http://www.imaywapblog.xyz/pengertian-dan-manfaat-blog-dummy.xhtml

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

8 Komentar

  1. berbicara seo itu erat kaitannya dengan namanya baclink dan blog dummy salah satu faktornya dengan menambatkan anchor text. Mantap ulasannya @Wardun, salam kenal dan sukses selalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker