Uncategorized

Aplikasi Cleaner Atau Pembersih Android Terbaik

Aplikasi Cleaner Atau Pembersih Android Terbaik – Smartphone android lemot atau lambat biasanya menjadi kendala dan terkadang juga bisa membuat kita menjadi sebal. Dan salah satu penyebab android menjadi lemot yaitu karena memori internal yang penuh, ram dan juga cache.

Aplikasi Cleaner Atau Pembersih Android Terbaik

Dengan hal tersebut tentu memori pada smartphone android penuh dan bisa membuat smartphone android menjadi lemot. Dan langkah yang terbaik yaitu membersihkan file sampah yang ada pada smartphone tersebut agar performa android tetap optimal.

Cara membersihkan file sampah atau cache bisa dilakukan secara manual, tetapi sangatlah lama. Dan kini telah muncul berbagai macam aplikasi pembersih untuk smartphone android yang bisa anda unduh di market store android.

Tentu, dalam memilih aplikasi cleaner atau pembersih tidak boleh sembarangan. Jadi gunakan aplikasi cleaner atau pembersih yang terbaik. Dan bagi anda yang ingin menginstall aplikasi cleaner atau pembersih, berikut ini aplikasi cleaner atau pembersih android terbaik

Aplikasi Cleaner Atau Pembersih Android Terbaik



1.Clean Master (Cleaner)


Clean Master merupakan aplikasi cleaner atau pembersih yang saat ini berada di urutan nomor 1 dengan pengguna 50 juta user dan terus bertambah penggunanya. Hal yang disukai dengan aplikasi ini karena aplikasi Clean Master ini bisa mengoptimalkan memori secara powerfull dan juga bisa mengoptimalkan kecepatan smartphone android.

Baca Juga:   10 Aplikasi Photo Editor Terbaik Untuk Android Tahun 2016

Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan kecepatan aplikasi dan game agar tidak lambat dan bisa anda gunakan dengan mudah. Untuk Fitur pada aplikasi ini bisa mendeteksi virus, membersihkan cache, merekomendasikan aplikasi mana yang pantas untuk diuninstall.
Dan bagi anda yang ingin menginstall aplikasi Clean Master ini, anda bisa langsung mendownloadnya di Playstore

Baca juga: Tips Cara memperbaiki smartphone Android yang tidak bisa booting atau bootloop

2.CCleaner


CCleaner juga merupakan aplikasi yang bisa anda install untuk membersihkan smartphone android anda agar lebih optimal. Aplikasi ini bisa menghapus sampah yang ada pada smartphone android anda. Selain itu, aplikasi ini juga bisa menjaga smartphone android anda dari ancaman berbahaya yang mengancam android anda.
Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mendownloadnya secara gratis di Playstore

3.DU Speed Booster


DU Speed Booster juga merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengoptimalkan dan membersihkan android anda. Selain itu, aplikasi DU Speed ini juga dilengkapi dengan keamanan antivirus bawahan yang tentunya gratis. Aplikasi ini bisa menaikan kecepatan smartphone android menjadi sebesar 60%.
Selain itu, juga bisa membersihkan cache dari sistem dan meningkatkan ruang memri yang ada pada memori internal dan MicroSD. Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mendownload di Playstore.

4.AVG Cleaner


AVG Cleaner juga merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membersihkan smartphone android anda dengan cepat. Selain itu, juga bisa untuk membersihkan histori pencarian, panggilan dan sms. Selain itu juga bisa menghapus data aplikasi yang berisi file sampah (cache) yang terhinggap di memori internal dan memori MicroSD anda.

Baca Juga:   Keuntungan KTA BRI Syariah dan Syarat Pengajuannya

Selain itu, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan dan bisa memperpanjang daya baterai agar lebih tahan lama. Dan juga bisa menghentikan aplikasi yang memakan banyak daya baterai. Jika anda ingin menginstall aplikasi ini anda bisa mengunduhnya dan menginstalnya di Playstore.

Diatas itulah aplikasi pembersih atau cleaner untuk smartphone android yang bisa anda download dengan gratis. Semoga artikel tentang 4 aplikasi cleaner atau pembersih android terbaik ini bermanfaat bagi anda semua.

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker