ANDROID

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menggunakan Aplikasi Android

Aplikasi android sangat banyak dan beragam dan banyak sekali kategori nya dari mulai aplikasi chatting, aplikasi hiburan, game,berita

Cara Menghasilkan Uang Dengan Menggunakan Aplikasi Android– Smartphone Android saat ini telah menjadi smartphone paling banyak digemari oleh semua orang diseluruh dunia, hal itu karena smartphone android atau sistem operasi android sangat mengagumkan selain itu lebih atraktif dan juga banyak jenis nya.

Aplikasi android sangat banyak dan beragam dan banyak sekali kategori nya dari mulai aplikasi chatting, aplikasi hiburan, game,berita, dan saat ini telah bermunculan  yang akan kita bahas di artikel kali ini.

Aplikasi android yang dapat menghasilkan uang tersebut yaitu dengan cara mengistal nya di smartphone android juga dengan cara membagikan nya setelah instalasi di sosial media, Berikut ini adalah aplikasi android yang dapat menghasilkan uang:

 

Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang

 

1. WHAFF

Whaff adalah Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar hanya dengan cara mendownload aplikasi yang direkomendasikan oleh whaff. Dari aplikasi yang di download, kita bisa mendapatkan imbalan mulai dari  $0.25.

Lalu jika Earning atau pendapatan kita telah mencapai $10.00  kita bisa mencairkan nya via PayPal. Aplikasi yang sudah didownload dan sudah di bayar oleh Whaff, lebih baik di uninstall saja jika tidak diperlukan agar tidak memberatkan kinerja smartphone android anda.

Baca Juga:   Cara Mudah Membuat Android Menjadi Remote TV dan AC

2. FOAP

Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang
Buat Juragan yang hobi fotografi, ayo sekarang saat nya mulai menggunakan aplikasi foap. bayangkan saja biasanya kita pada saat share foto-foto yang bagus ke instagram, cuma dapet like dan comment saja, Tapi jika di aplikasi foap kita bisa dapat uang lho.

Apa itu foap? , foap adalah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang hanya dengan mengambil foto-foto yang bagus. Kita bisa menentukan harga dari setiap foto yang kita ambil, dan tentunya untuk mendapatkan banyak uang, kita harus sesering mungkin share foto yang kita anggap berkualitas dan disukai banyak orang.

3. Expensify

Aplikasi Android Yang Dapat Menghasilkan Uang

Kalau kita mengalami masalah dengan laporan pengeluaran, Kita dapat menghemat waktu, tenaga, dan uang dengan menggunakan aplikasi Expensify. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menangkap penerimaan, waktu dan jarak tempuh jalur, perjalanan jalur bisnis, membuat laporan pengeluaran, dan banyak lagi.

Menggunakan aplikasi ini akan membantu kita untuk mempercepat dan memudahkan keperluan kita yang terkait dengan keuangan sehari-hari, jadi kita bisa menghabiskan waktu yang lain dengan hal-hal yang lebih bermanfaat.

Baca Juga:   Cara Mudah Mengunci Aplikasi dalam Smartphone

Itulah beberapa jenis aplikasi android yang dapat menghasilkan uang,semoga bermanfaat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat smartphone android.

 

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker