ANDROIDUncategorized

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler – Acara TV yang menampilkan kegiatan berburu makhluk astral atau hantu belakangan ini semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Tetapi para penonton yang kebanyakan merupakan orang awam tentu tidak tahu secara pasti apakah hantu yang muncul dalam acara tersebut nyata atau hanya sekedar rekayasa dari program TV untuk menakut-nakuti penonton.

Untuk membuktikan hal itu, cara yang paling tepat adalah langsung menguji keberanian Anda sendiri untuk mengunjungi tempat-tempat yang dianggap angker oleh masyarakat di sekitar.Pada saat mengunjungi tempat-tempat angker, tentu Anda tidak tahu di mana lokasi makhluk tersebut karena mereka tidak kasat mata. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui keberadaan mereka adalah dengan bantuan aplikasi pendeteksi hantu.

Dengan aplikasi ini, kegiatan berburu hantu tentu menjadi lebih mudah karena Anda dapat mengetahui di mana keberadaan hantu-hantu tersebut.

Belum lama ini, sebuah tim khusus telah menguji aplikasi-aplikasi yang dipercaya dapat mendeteksi hantu. Pengujian tersebut tentunya dilakukan di tempat yang telah dikenal angker. Berikut ini adalah ulasan beberapa aplikasi pendeteksi hantu yang diketahui benar-benar dapat mendeteksi hantu

Baca Juga:   5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Mengisi Baterai Android

 

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler

 

1. Ghost Radar Classic

Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Spud Pickels. Ghost radar merupakan jenis aplikasi yang dirancang untuk pengguna yang masih pemula atau masyarakat awam mengenai dunia astral.

Aplikasi ini mampu mendeteksi keberadaan hantu dengan sensor yang tersedia di perangkat pintar. Ghost Radar juga menyediakan sensor-sensor yang dapat mengoptimalkan  perangkat yang digunakan sebagai alat pendeteksi hantu.

Anda akan mendapatkan pemberitahuan suara jika berhasil menarik sebuah objek tak kasat mata. Ghost Radar Classic dapat diunduh untuk perangkat PC, iPad, iPhone, Android, atau laptop yang menggunakan OS Windows. Kini Anda tidak harus memiliki indera keenam untuk dapat mengetahui keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata.

 

2. Ghost Communicator

Sama seperti Ghost Radar, aplikasi yang dikembangkan oleh Andrew Gronek ini memang didesain seperti radar untuk mendeteksi keberadaan hantu. Yang membedakan Ghost Communicator dengan Ghost Radar adalah adalah adanya tambahan komponen sentuhan.

Jadi, Anda wajib untuk meletakkan jari telunjuk pada fingerprint yang telah disediakan di aplikasi ini. Walaupun demikian, Ghost Communicatordan Ghost Radar merupakan aplikasi yang dibuat untuk kepentingan hiburan sehingga hasilnya mungkin saja meleset atau memang benar-benar menunjukkan aktivitas gaib di sekitar lokasi Anda.

Baca Juga:   Cara Atasi Akun Instagram Yang Diretas Dengan Beberapa Trik

 

3. Ghost Detector Free

Aplikasi selanjutnya adalah Ghost Detector yang dikembangkan oleh Purple Penguin.com, Inc. Aplikasi ini mirip dengan Ghost Radar tetapi memiliki kemampuan yang lebih canggih untuk mendeteksi keberadaan hantu.

Ghost Detector menggunakan alogaritma khusus untuk konfiurasi sensitivitas sensor di perangkat yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengukuran EMF dan EVP.

Ghost Detector Free disebut-sebut merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh paranormal di Florida. Aplikasi ini mampu menunjukkan keberadaan roh yang berhasil dideteksi secara spesifik. Saat digunakan untuk menelusuri keberadaan hantu di House Of Death, Ghost Detector mengatakan Inopportune, Nervousness, dan Palace.

 

4. Ghost Observer

Aplikasi yang dikembangkan oleh AKEV ini akan mengajak Anda merasakan petualangan baru untuk berburu makhluk astral dengan teknologi canggih.

Selain dapat mendeteksi keberadaan hantu, aplikasi ini juga dapat memperlihatkan detail hantu tersebut di layar smartphone atau perangkat yang digunakan. Jadi para pengguna dapat mempelajari jenis-jenis hantu yang dijumpai.

Demikianlah Artikel saat ini tentang 4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat , terima kasih .

Baca Juga:   Inilah 5 Aplikasi Video Call Terbaik Di Android

Uhendrayana

Manusia apa adanya yang gak ada apa apa nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close

Adblock Terdeteksi

Harap pertimbangkan mendukung kami dengan menonaktifkan pemblokir iklan Anda