Daftar Harga Android ASUS ROG Terbaru 2019
Daftar Harga Android ASUS ROG Terbaru 2019

Daftar Harga Android ASUS ROG Terbaru 2019 - Asus merupakan salah produsen gadget yang berasal dari Taiwan. Awalnya ASUS hanya memproduksi laptop saja. Namun seiring kemajuan teknolgi, ASUS berekspansi menciptakan produk smartphone.

Daftar Harga Android ASUS ROG Terbaru 2019
Nama ASUS kian meroket ketika pabrikan asal Taiwan ini mulai meluncurkan Laptop seri ROG. Spesifikasi seri ROG diperuntukkan bagi para pecinta game. Sejak itulah ASUS dikenal sebagai salah satu vendor gadget gaming terbaik di dunia.

Melihat ROG memiliki pangsa pasar yang sangat baik, ASUS membuat terobosan baru dengan meluncurkan ASUS ROG dalam versi Android. Tak tanggung-tanggung, dua versi sekaligus di luncurkan.

ASUS ROG merupakan salah satu smartphone gaming kelas wahid pertama yang diluncurkan di Indonesia. Meskipun masuk dalam kategori High End, smartphone ini merajai pasar smartphone gaming. Untuk mengetahui secara detail mengenai smartphone ASUS ROG, simak ulasan di bawah ini

Spesifikasi smartphone ini benar-benar kelas dewa. ROG disokong oleh Chipset Qualcomm Snapdragn 845 Octacore 2,95ghz serta GPU Adreno 630. Untun menunjang performa ROG menggunakan RAM 8GB dan ROM 128GB, RAM 8GB dan ROM 512Gb.

Untuk bagian grafis, ROG menggunakan 2,5D dan 3D curved Corning Gorilass Glass 6 yang didesain presisi dengan fitur diaomond cutting highlight serta cooper detailing yang mebuat hasil gambar sangat bagus. Untuk kerangka ponsel, ROG didesain dengan bahan metal frame, waterproof yang mengantongi sertifikasi IPX4 splash resistant.

Terdapat fitur framerate tinggi, sehingga smartphone yang digunakan anti lag meskipun dipakai terus menerus. Untuk menunjang performa dan kelancaran saat bermain game, ROG didesain dengan fitur konektivitas super premium yaitu LTE CAT 18 dan 802.11 ad giga byte yang mampu mendukung wifi on phone.

Sistem cooling yang digunakan pada ROG, menggunakan teknologi gamecool system 3Dvapor chamber cooling, dan dikombinasikan cooper heat spreader serta carbon cooling fan yang berfungsi untuk mengurangi suhu panas pada saat pemakaian dalang jangka waktu yang lama.

ROG Phone menggunakan fitur X Mode. Fungsi dari fitur ini yaitu sebagai pencegah aplikasi-aplikasi yang memakan konsumsi daya dan memory berlebih untuk aktif. Mekanisme kerja fitur ini yaitu apabila tombol X Mode , secara otomatis ponsel akan mengosongkan memory dan mengalokasinya untuk bermain game.

Fitur terbaru juga disematkan pada bagian audio. Sistem AUDIO Smartphone ROG menggunakan system immersive yang ditunjang dengan ultra-power front facing stereo speaker yang dikontrol oleh amplifier yang dapat meminimalisir adanya distorsi.

Pada sector kamera, ROG menggunakan vendor kamera pabrikan SONY IMX 363 with aperature wide AI Face seri F1.7 dengan ukuran 2,55 inchi. Dengan menggunakan fitur tersebut, memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan foto dan video dengan kualitas HD+. Untuk menopang performa, ASUS ROG menggunakan operating system Android Oreo 8.1 yang dikombisikan dengan ROG UI.

2 seri ASUS ROG dapat dipesan pada bulan Januari 2019. Untuk ROG ROM 128 dibandrol dengan harga  12.999.000, sedangkan untuk ROM 512 dibandrol dengan harga 14.999.0000.

Perilisan resmi ROG di Indonesia, membawa angin segar bagi para gamers. Pasalnya, desas desus kehadiran ponsel flagship ini sudah menyebar pada tahun lalu. Demikian ulasan di atas mengenai harga dan spesifikasi ASUS ROG dapat menjadi referensi bagi Anda.


Berlangganan Artike Terbaru :

Belum ada Komentar untuk "Daftar Harga Android ASUS ROG Terbaru 2019"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel