Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!!
Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!!

Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!! - Di samping beberapa software chatting populer seperti contoh Line, WhatsApp ataupun WeChat, terdapat satu software chatting lagi yang namanya sedang naik daun yaitu Telegram. Aplikasi chatting yang fokus pada kenyamanan percakapan ini, bahkan sudah dapat menarik minat lebih dari 100 juta pemakai aktif diseluruh dunia.
Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!!

Memanfaatkan apa yang sudah dicapai, pengembang software Telegram belum lama ini merilis layanan terupdate, yakni platform blogging Telegraph (Telegra.ph). Masih mengkhususkan fitur kenyamanan dan fitur anonymous alias tanpa nama, Telegraph diharapkan dapat menjadi pilihan untuk mereka yang menginginkan sensasi blogging dengan tema berbeda.

Seperti apakah layanan platform blogging Telegraph ini? Berikut pembahasan lengkapnya :

Desain Super Simple
Dua kata yang sangat tepat dalam merepresentasikan layanan platform blogging teranyar dari Telegrph, Telegraph ialah minimalis dan anonymous. Minimalis karena semua pemakai bisa melakukan aktivitas blogging bahkan tanpa meregistrasi atau merisaukan berbagai hal seperti template dan yang lainnya. Anda tinggal memasukkan judul, nama dan konten.

Selain itu, Anda dapat langsung memposting blog anda sendiri. Untuk melihat isi postingan pun juga beragam. Tidak hanya teks, Anda juga dapat melampirkan foto dan juga sejumlah kode embed standar. Konsep postingan semacam ini, mungkin memang tidak menyuguhkan semua kriteria yang diperlukan untuk menciptakan konten yang lengkap. Namun paling tidak, untuk postingan yang mempunyai sifat umum nampaknya hal ini lebih dari cukup

Berikutnya, guna tetap menjaga fitur pokok dari layanan Telegram yakni memfokuskan keamanan, Telegraph dapat dijalankan bahkan tanpa memasukkan nama anda alias anonymous. Jadi secara sederhana, Anda dapat memposting secara online konten apapun tanpa memasukkan data diri Anda.

Jika ditelaah lebih jauh lagi, mungkin konsep blogging semacam ini dapat di manfaatkan untuk sejumlah hal seperti contohnya memposting informasi tertentu yang dilengkapi dengan gambar. Daripada takut hal itu hilang, lebih baik lagi seandainya Anda mengunggahnya via layanan Telegraph dan bakalan tersimpan selamanya secara online.

Integrasi Dengan Aplikasi Telegram
Di samping mengutamakan fasilitas dalam menciptakan blog, Telegraph menawarkan fasilitas ketika Anda hendak membagikan konten tertentu. Nantinya fitur link eksklusif tersebut dapat dicantumkan langsung layaknya kode embed. Dihubungkan dengan software chatting Telegram, fitur blog ini dapat langsung dihubungkan dengan layout media terupdate milik Telegram, Instant View.

Bagi yang belum terlalu memahami tentang fitur instant view, secara umum adalahrich embeds untuk tautan media saat Anda memasukkan kode tersebut pada chatting Telegram. Nampak serupa dengan yang dipunyai oleh media sosial platform seperti Twitter dan Facebook, instant view dapat memperlihatkan preview tulisan yang dilengkapi dengan sebuah foto khusus.

Bentuk semacam ini, secara umum dapat lebih menarik orang yang dikirimi chat untuk membuka tautan tersebut, dibanding mengirimakn tautan saja. Dan ketika nantinya pemakai mengklik pada tautan tersebut, mata secara otomatis bakal terbuka tulisan atau blog yang telah dibuat sebelumnya via tampilan in-app. Tampilan semacam ini, memang serupa dengan kemudahan yang dipunyai Facebook yaitu Facebook instant articles.

Itulah pembahasan mengenai Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!! Semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda ya

Berlangganan Artike Terbaru :

0 Response to "Platform Blogging Terbaru Yang Diterbitkan Dari Telegram, WOW..!!!"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel