Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!!
Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!!

Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!! - Benarkah blogger jomblo lebih berkesempatan mempunyai blog yang sukses? Blog yang sukses itu seperti apa sih? Anda dan saya mungkin sedikit berbeda pendapat tentang ini. Menurut saya blog yang berhasil merupakan blog yang memenuhi salah satu atau sejumlah kriteria berikut :
Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!!

  • blog yang punya trafik
  • blog yang menghasilkan profit
  • blog yang kontennya menginspirasi dan dishare pembaca
  • blog yang kontennya bermanfaat untuk orang lain

Intinya, blog yang berhasil itu ialah blog yang bermanfaat untuk si blogger dan pembacanya.
Status ‘Blogger Jomblo’ Membuat Anda Lebih Fokus

Sedikit cerita ya, waktu saya masih berpacaran dengan perempuan yang kini menjadi istri saya. Saat itulah saya resign dari pekerjaan di kantor, sementara si pacar baru lulus kuliah dan masuk ke dunia kerja. Dengan kendala yang lumayan sulit sebagai blogger pemula, apakah kondisi berpacaran membuat saya tidak dapat fokus mengelola blog?

Pada awalnya memang IYA. Tapi pada waktunya saya ingat lagi ke tujuan, harus bisa membuat blog yang keren. Status berpacaran dengan seseorang memang dapat menghabiskan waktu karena seringkali si pasangan meminta perhatian lebih. Namun, pada akhirnya anda sendirilah yang bakal menilai apakah terlena dengan kondisi atau dapat kembali konsentrasi pada tujuan, yaitu membina sebuah blog yang sukses

Anda tentu setuju dengan saya bahwa kedudukan seseorang (jomblo atau tidak) sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesuksesan, sebab standar sukses untuk masing-masing orang tentunya berbeda. Mereka yang telah punya pasangan (istri/ pacar/ gebetan) seringkali cenderung tidak dapat atau susah untuk konsentrasi membangun blog mereka.

Nah untuk sebagian besar blogger, kondisi tidak dapat konsentrasi inilah yang sering membuat mereka tidak dapat membangun konten dengan baik dan susah untuk konsisten dalam memposting tulisan di blognya, sebenarnya Anda tahu bahwa konten ialah ‘nafas’ dari suatu blog. Saya tidak bilang bahwa sulit konsentrasi = gagal, namun yang jelas tantangan dalam membina blog akan semakin sulit saat Anda berhadapan dengan kondisi sulit fokus. Bener ga?

Inilah kendala yang saya hadapi selama beberapa tahun. Di saat sulit untuk konsentrasi justru saya dituntut agar SEGERA sukses membangun suatu blog yang berhasil dan menghasilkan uang. Situasi kepepet memaksa saya agar bekerja lebih keras, bahkan lebih keras dari yang pernah saya bayangkan. Dan hasilnya, NOT BAD. Jadi, jomblo atau tidak, Anda tetap dapat fokus mengelola blog yang sukses.

Apakah Blogger Jomblo Lebih Produktif?
Ada orang bilang “kejar dulu kesuksesan, baru pikirkan punya pasangan atau menikah”. Saat anda sudah berhasil maka anda akan berdikari secara finansial, bila Anda punya pasangan sebelum berhasil, maka pasangan Anda bisa buat Anda sulit berkonsentrasi mengejar impian”. Menurut saya, pendapat ini tidak dapat diberlakukan secara umum, sebab situasi dan kondisi masing-masing orang pastinya berbeda.

Memang ada beberapa orang yang lebih cepat sukses saat belum punya pasangan, tapi tidak sedikit juga orang malah lebih produktif dan berhasil setelah mengejar pasangan hidup.  Nah, seandainya dikaitkan dengan kehidupan seorang blogger, apakah blogger jomblo memang lebih produktif? Bisa iya, bisa tidak.

Itulah pembahasan mengenai Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!! Semoga bermanfaat bagi Anda yang berstatus jomblo atau tidak ya. Salam hangat 

Berlangganan Artike Terbaru :

0 Response to "Blogger Jomblo Lebih Memiliki Peluang Untuk Sukses, TERNYATA..!!!"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel