Alternatif Terbaik guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda
Alternatif Terbaik guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda

Alternatif Terbaik guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda-Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu hal yang membuat para blogger tetap optimis dalam melakukan blogging ialah penghasilan yang dapat didapatkan dari blog mereka. Sayangnya, tidak sedikit blogger pemula yang tidak mengerti teknik menghasilkan uang dari blog mereka. Cara terbaik dan sangat sering dipakai oleh blogger dalam menghasilkan uang dari blog mereka ialah melalui program periklanan.
Alternatif Terbaik guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda

Sekarang ini, tidak sedikit program periklanan yang dapat diikuti oleh blogger, dan salah satu yang terbaik menurut saya ialah MediaVenus. Bagi Anda yang selama ini ditolak oleh Google Adsense, saya merekomendasikan untuk menghasilkan pendapatan dari MediaVenus. Untuk lebih jelasnya, silahkan membaca tulisan ini sampai tuntas ya .

Mengenal MediaVenus Native Ads


MediaVenus ialah perusahaan penyedia iklan Native Ads atau iklan berskala international yang sedang mengembangkan bisnis pasar iklan di Indonesia. Jaringan periklanan Native dari MediaVenus telah beroperasi dari tahun 2014, dan sekarang ini sudah mencapai market global. Hingga sekarang ini ada ribuan situs yang berkolaborasi dengan MediVenus, diantaranya ialah blogger Indonesia.

Baca Juga:  Inilah, 8 Alternatif Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar

Satu faktor yang membuat MediaVenus berbeda dan menonjol ialah tools pembuat widget mereka yang benar-benar memberikan fasilitas dalam merancang iklan yang cocok dengan website manapun. Widget ini bisa ditempatkan di manapun pada situs web. Namun untuk keuntungan maksimal, yang terbaik ialah meletakkannya di bawah artikel.

Pilihan Ukuran Iklan yang Beragam

MediaVenus memiliki sejumlah jenis banner standar, diantaranya 300х250, 300х100 dan 325х100. Untuk publisher, Anda dapat melakukan sejumlah uji coba dengan memilih ukuran iklan yang sangat menguntungkan. Sedangkan dari segi Advertiser, pengiklan dapat menghasilkan prospek dari kampanye tertentu.

Di samping banner standar, MediaVenus menawarkan iklan pop up yang mempunyai tingkat visibilitas yang lebih banyak dan mendapat klik lebih banyak. Ada dua jenis iklan pop up yang ditawarkan, diantaranya iklan pop up widget 980×200 yang tampil di bawah layar.

Perlu Anda tahu, MediaVenus mempunyai tim moderasi profesional yang menganalisa kualitas sumber kunjungan publisher mereka. Di samping itu, mereka selalu memantau iklan dan kampanye teranyar dari semua pengiklan. Ini merupakan upaya yang mereka kerjakan untuk menjaga kualitas jaringan bisnis MediaVenus. Di samping itu, seluruh pengiklan dan publisher mereka diberi manajer pribadi untuk mempermudah dalam pemakaian sistem mereka.

Kenapa Anda Harus Mempertimbangkan Memilih MediaVenus?
Tidak berlebihan seandainya saya menuliskan bahwa MediaVenus bakalan semakin bercahaya di Indonesia dalam waktu mendatang. Karena semakin tidak sedikit blogger dan pemilik website yang memonetize situs mereka dengan MediaVenus.

Berikut ini ialah beberapa alasannya:

  • MediaVenus digunakan lebih dari 110 000 publisher di 30 negara
  • Iklan MediaVenus aman dan bebas dari kode malware sebab selalu dipantau
  • CPC 0.07$ dan CTR 0.46%, ini berita baik untuk publisher yang mendapat CPC kecil dari Google Adsense
  • MediaVenus dapat memonetisasi semua website
  • MediaVenus mendukung lebih dari 200 negara dan 50 bahasa
  • Iklan MediaVenus dapat menambah penghasilan maksimum, lebih baik daripada jaringan banner
  • Iklan bertarget bisa disesuaikan dengan tool yang sangat tepat untuk menyesuaikan masing-masing iklan yang bakalan ditampilkan
  • Pembayaran di lakukan secara reguler yaitu setiap minggu


Itulah pembahasan mengenai Alternatif Terbaik Guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda. Semoga bermanfaat bagi blog Anda ya


Berlangganan Artike Terbaru :

0 Response to "Alternatif Terbaik guna Mendapatkan Uang dari Blog Anda"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel