4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone
4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone

4 Aplikasi Wajib Instal di iPhone - Berdasarkan sejumlah survey di hasil pencarian Google, jumlah pengguna Android memang jauh lebih banyak daripada pengguna perangkat iPhone. Tetapi tetap saja perangkat besutan Apple ini menjadi pilihan yang populer dan menjadi produk premium di dunia gadget.

4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone
Seri iPhone terbaru yang muncul di pasaran pun di banderol dengan harga yang mahal dibandingkan perangkat Android atau perangkat jenis lainnya yang beredar di pasaran.

Jika Anda baru saja membeli perangkat iPhone baru di mana belum banyak aplikasi yang terinstal di dalamnya, ada beberapa aplikasi wajib untuk iPhone yang dapat menjadi referensi untuk mendapatkan aplikasi yang berkualitas untuk perangkat smartphone Anda. Penasaran apa aja aplikasi tersebut?

Berikut Ini 4 Jenis Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone


Baca Juga: 4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar

1. Aplikasi Downcast

Bagi Anda yang selalu mengikuti podcast, Downcast merupakan salah satu aplikasi yang wajib untuk diunduh. Sekedar informasi, podcast merupakan rekaman asli dalam bentuk video maupun audio. Tetapi ada juga yang berupa rekaman acara di radio, program TV, pertunjukkan, atau acara lainnya. Di App Store, memang sudah tersedia beberapa pilihan aplikasi yang sejenis.

Namun Downcast merupakan aplikasi terbaik untuk podcast. Jika ingin mengunduh aplikasi ini, para pengguna wajib membelinya dengan harga USD 2,99 di App Store.

Sebagai aplikasi berbayar, Downcast telah dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik serta antarmuka yang user friendly sehingga Anda pasti tidak akan kesulitaan untuk menggunakan aplikasi ini.

2. Aplikasi Evernote

Evernote merupakan aplikasi yang tidak hanya sekedar berfungsi untuk membuat catatan tetapi juga dapat menyimpan catatan ke dalam bentuk alarm, gambar, atau daftar. Pasalnyaa, catatan tidak harus selalu dalam bentuk teks karena beberapa orang ada yang lebih nyaman membuat catatan dengan gambar.

Evernote termasuk salah satu aplikasi unggulan untuk iPhone. Percayalah, ketika Anda sudah memasang aplikasi ini, Anda tentu enggan untuk melakukan uninstall aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan sejumlah aplikasi lainnya untuk iPhone.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store. Namun jika ingin mendapatkan versi yang lebih baik, maka Anda dapat berlangganan Evernote Premium dengan biaya USD 45 per tahun.

3. Aplikasi Gmail

Gmail merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan alamat email Anda. Dengan aplikasi ini, akses email tentu akan semakin mudah karena semua dapat dilakukan melalui perangkat iPhone. Gmail juga sudah mendukung pemakaian untuk beberapa akun sekaligus.

Berapapun jumlah email Anda, Anda dapat login ke semua akun email tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Memang ada banyak platform yang menyediakan email. Namun Gmail merupakan platform yang paling diminati. Selain mudah digunakan, akun tersebut juga dapat digunakan untuk masuk ke beberapa aplikasi buatan Google seperti Youtube dan Facebook.

Aplikasi gratis di App Store ini memungkinkan Anda untuk mengirim maupun menerima email dengan mudah.

4. Aplikasi Google Maps

Aplikasi Google Maps biasanya sudah tersedia langsung saat Anda membeli perangkat Android baru. Tetapi bagi para pengguna iPhone, Google Maps harus diunduh dan diinstall lebih dulu dari App Store.

Aplikasi Google Maps dapat membantu Anda menemukan tempat tujuan saat tersesat di suatu tempat atau saat tidak tahu arah untuk mencapai lokasi tujuan.  Aplikasi ini akan memberikan panduan arah secara real time.

Nah demikianlah uraian artikel diatas tentang 4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone , semoga artikel di atas membantu dan juga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Wajib di Instal Pengguna iPhone"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel