4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar
4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar

4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar  - Apakah Anda memiliki hobi menggambar? Jika ya Anda tentu memerlukan pensil dan kertas untuk mencurahkan gagasan dan ide-ide kreatif dari dalam imajinasi Anda. Daripada membuang-buang banyak kertas yang akhirnya menambah banyak jumlah sampah, Anda dapat memanfaatkan perangkat smartphone sebagai kertas gambar yang lebih ramah lingkungan.

4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar
Kegiatan menggambar di smartphone tentu akan semakin menyenangkan jika perangkat ponsel pintar Anda sudah dilengkapi dengan stylus pen sehingga kegiatan menggambar di ponsel menjadi terasa lebih menyenangkan dan mudah.

Di toko aplikasi Android sebenarnya sudah tersedia banyak aplikasi menggambar yang menarik dengan beragam fitur masing-masing. Sebagian besar aplikasi tersebut dapat Anda dapatkan secara gratis. Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi menggambar terbaik untuk Android yang dapat diunduh ke perangkat smartphone Anda.

4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar


1. Aplikasi Menggambar SketchBook

Jika Anda senang menggambar, Anda tidak perlu menghabiskan banyak kertas maupun kanvas. Di era modern seperti saat ini, Anda hanya perlu ponsel pintar Android untuk menuangkan dan mengkreasikan berbagai ide Anda untuk menggambar. Untuk melakukan kegiatan menggambar tersebut, Anda tentu memerlukan fasilitas menggambar di ponsel pintar.

Baca Juga : Aplikasi Perekam Suara Terbaik 2018


Sketchbook dapat menjadi salah satu aplikasi yang tepat untuk menyediakan fasilitas menggambar yang Anda butuhkan. Aplikasi menggambar tersebut dapat Anda gunakan untuk menggambar apa saja. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai fitur untuk membantu membuat gambar Anda terlihat semakin menarik.

2. Aplikasi Menggambar Sketch – Draw and Paint

Aplikasi menggambar untuk Android ini juga menawarkan banyak kemudahan bagi para penggunanya untuk menuangkan imajinasinya dalam bentuk coretan gambar. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan banyak pilihan fitur menarik yang dapat dimanfaatkan untuk menciptakan gambar yang lebih menarik dan indah.

Beberapa fitur yang disuguhkan antara lain adalah Anda dapat membuat sketsa cukup dengan menggunakan burshes dan tools. Selain itu, adanya fitur layers juga akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk membuat sketsa. Anda dapat membuat berbagai gambar apapun sesuai keinginan Anda dan kemudian menyimpannya.

3. Aplikasi Menggambar PaperDraw

Menggambar sesuatu melalui ponsel akan menyuguhkan sensasi yang sama seperti saat Anda menggambar di atas kanvas atau kertas. PaperDraw merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menggambar dan membuat sketsa gambaar. Selain itu, Anda juga dapat menggambar 3D melalui aplikasi tersebut. Untuk gambar yang sudah dibuat, Anda dapat menambahkan watermark untuk menandai bahwa itu karya milik Anda.

4. Aplikasi Menggambar MediBang Paint

MediBang Paint merupakan salah satu aplikasi cerdas untuk Anda yang hobi menggambar. Ada banyak pilihan tools dan fitur menarik yang siap membantu Anda menggambar dengan mudah dari perangkat Android.

Tools yang tersedia di aplikasi ini di antaranya adalah Pencil, Airbrush, G Pen, Watercolor, Sumi, Mapping Pen, Flat Brush, Acrylic, Round Brush, Turnip Pen, School Pen, Drawing Pen, dan banyak lagi.

Selain menggambar, aplikasi Medibang Paint ini juga memungkinkan Anda untuk membuat komik. Jika tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Playstore. Setelah menginstalnya Anda pun sudah dapat mulai menuangkan imajinasi Anda ke dalam bentuk gambar.

Demikianlah artikel saat ini tentang 4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar , semoga terbantu dan juga bermanfaat.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Terbaik Android Untuk Si Hobi Gambar"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel