4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android
4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android

4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android - Apakah Anda sering merasa geram dengan stalker yang sering berusaha membuka-buka smartphone Anda? Stalker tersebut mungkin saja adalah saudara, teman, atau bahkan pasangan. Tentunya keberadaan stalker tersebut cukup mengusik privasi Anda.

4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android
Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat memanfaatkan aplikasi lockscreen yang ampuh dibandingkan pengunci layar bawaan pada perangkat ponsel Anda.

Layar ponsel yang dibiarkan tidak terkunci juga dapat menimbulkan masalah. Contohnya jika Anda meletekkan ponsel di tas, layar perangkat tentu akan bersentuhan dengan benda lain dan mungkin saja membuka aplikasi tertentu dan menjalankan berbagai perintah tanpa Anda ketahui.

Oleh sebab itu, menggunakan aplikasi kunci layar atau lockscreen merupakan salah satu cara yang tepat. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa aplikasi lockscreen terbaik untuk Android.

Baca Juga: 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android

1. Aplikasi Lockscreen Hi Locker

Ini adalah aplikasi lockscreen Android yang menyuguhkan CyanogenMod-Style. Aplikasi ini akan menahan dan menggesekkan jari pada salah satu aplikasi favorit yang akan dibuka saat layar masih dalam keadaan terkunci. Hi Locker hadir dengan desain yang lain dengan gaya klasik, iOs,dan Lollipop. Dengan aplikasi ini, para pengguna dapat dengan mudah melihat kalender untuk mengetahui jadwal Anda selanjutnya.

Selain itu, para pengguna juga dapat melakukan kustomisasi layar yang terkunci misalnya mengubah font, greeting custom, dan juga wallpaper secara otomatis.

2. Aplikasi Lockscreen Lok Lok

Ini merupakan aplikasi pengunci layar yang berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Anda dapat mengajak teman-teman yang lain untuk mengunduh aplikasi ini di perangkat mereka agar lebih menarik. Mengapa demikian? Lok Lok memungkinkan Anda menggambar di layar yang sedang dalam keadaan terkunci dan mengirimkan gambar tersebut sebagai pesan pada teman sesama pengguna aplikasi Lok Lok.

Nantinya pesan yang dikirim tersebut akan ditampilkan di layar smartphone milik teman Anda yang terkunci. Selanjutnya mereka dapat melakukan modifikasi gambar tadi dan mengirimnya lagi ke Anda. Namun aplikasi Lok Lok yang tersedia di Playstore merupan versi Beta sehingga kurang disarankan untuk pengguna yang lebih mengutamakan keamanan data pribadi pada smartphone.

3. Aplikasi Lockscreen 3D Lock

Sesuai namanya, 3D Lock akan memberikan tampilan pengunci layar dengan efek 3D. Selain menyuguhkan berbagai efek menarik, 3D Lock juga menawarkan berbagai macam pilihan tema yang menarik misalnya stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, smart High Tech, Cool Graffiti, dll.

Selain itu ada pula kelebihan lain dari 3D Lock di mana aplikasi tersebut akan menampilkan lockscreen lengkap dengan jam. Ada pula kumpulan wallpaper menarik untuk ditampilkan di layar smartphone Anda.

4. Aplikasi Lockscreen CM Locker

Aplikasi ini menawarkan fungsi dengan sistem slide to unlock untuk membuat perangkat Android terkesan seperti iPhone. Aplikasi CM Locker juga telah menyediakan fitur hemat daya untuk membersihkan aplikasi-aplikasi yang menyebabkan baterai menjadi drop. Tingkat keamanan data di CM Locker tidak perlu diragukan lagi karena Anda dapat memilih model pengunci layar dengan pola atau pin.

Menariknya, aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur peringatan bila ada stalker yang ingin membuka smartphone Anda. Aplikasi ini akan mengambil foto stalker yang ingin membuka perangkat sehingga Anda dapat mengetahui siapa orang yang ingin mengakses perangkat Anda tanpa ijin

Demikianlah yang dapat kami sampaikan Tentang 4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android, semoga bermanfaat dan terima kasih .


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel