4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android
4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android

4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android - Belum banyak yang mengetahui bahwa file manager merupakan aplikasi yang penting dan wajib diinstal di perangkat smartphone Android Anda. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk melakukan penelusuran file, mengelola ruang penyimpanan perangkat, mencari file yang baru saja diunduh, dan masih banyak lagi.

4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android
Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui fungsi aplikasi File Manager. Pengguna Android cenderung lebih senang mengunduh aplikasi atau game favorit mereka. Padahal aplikasi File Manager dapat membantu mengelola semua data pribadi, termasuk aplikasi dan game favorit yang telah diuduh. Berikut ini adalah ulasan beberapa aplikasi file manager Android terbaik yang dapat Anda unduh,

1. Aplikasi Amaze File Manager
Ini adalah aplikasi terbaru yang akan mengatur file di perangkat smartphone Android. Meskipun masih tergolong baru, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan dapat melakukan browsing data di perangkat pintar.

Baca Juga: 4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Ada beberapa fitur menarik yang disuguhkan oleh Amaze File Manager di antaranya adalah SMB File Sharing, Material Design, dan root explorer, kemampuan untuk uninstall aplikasi, dan masih banyak lagi. Amaze File Manager ini dapat diunduh dari Playstore secara gratis dan ukurannya hanya 3,85 MB sehingga tidak akan terlalu membebani perangkat ANda.

2. Aplikasi File Manager
Aplikasi ini juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan kontrol terhadap file yang terdapat di ruang penyimpanan perangkat. Aplikasi gratis ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengatur data dan file yang disimpan di perangkat.

Anda dapat mengatur file yang tersimpan di kartu memori, main storage, USB storage, dan bahkan data yang ada di file Downloads. Selain iu, aplikasi yang dikembangkan oleh Flashlight+ Clock ini juga menyediakan fitur Remote yang memungkinkan Anda untuk melakukan monitor file dengan mempercayakannya di server NAS dan juag FTP.

3. Aplikasi File Manager ES File Explorer
ES File Explorer merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi file manager yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini handal melakukan browsing untuk mencari data yang sudah menumpuk dengan data lainnya di perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi ES File Explorer menawarkan keunggulan di antaranya adalah antarmuka yang sederhana, remote file manager, dukungan cloud storage, akses root, WebDAV, dan dukungan FTP serta beberapa fitur pendukung lainnya. Anda dapat memperoleh aplikasi ini secara gratis dari Google Play. Selain itu, aplikasi ini juga telah hadir dalam versi Premium yang berbayar

4.Aplikasi File Manager by Asus
Jika melihat namanya, pasti banyak orang akan berangapan bahwa aplikasi ini hanya ditujukan untuk perangkat dari Asus saja. Tetapi semua perangkat Asus sebenarnya sudah dilengkapi dengan aplikasi ini secara default. Selain itu, aplikasi ini juga cocok dengan berbagai perangkat lain termasuk Android yang bukan dari Asus.

File Manager by Asus mendukung antarmuka yang sederhana dan dapat tersambung dengan LAN serta SMB. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain adalah cloud storage, pengarsipan, dukungan berbagao jenis file, dan masih banyak lagi. Secara umum, aplikasi ini tergolong memuaskan dan dapat diunduh secara cuma-cuma. Namun aplikasi ini belum menyediakan akses root.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan Tentang 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android, semoga bermanfaat terima kasih .


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel