Inilah 8 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik

Inilah 8 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik - Kini tak hanya fotografer professional yang dapat menghasilkan karya seni fotografi yang indah. Dengan bermodalkan smartphone android dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, Anda juga bisa menghasilkan foto bagus.

Inilah 8 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik


Ditambah lagi dengan tren aplikasi edit foto yang kian canggih. Maka, foto hasil jepretan Anda bisa semakin bagus. Nah, berikut kami bagikan 8 aplikasi edit foto android terbaik yang bisa Anda gunakan. Apa saja?

Baca juga: Cara Mudah Mengunci Aplikasi dalam Smartphone

Aplikasi Edit Foto Terbaik

1. PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto yang dapat Anda download di smartphone android Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengatur kembali ukuran foto, memberik efek khusus pada jepretan foto seperti efek blur maupun mempertaja hasil gambar. Agar semakin menarik, Anda bisa menambahkan teks maupun stiker lucu.

2. VSCO Cam 

Ingin menjadikan foto Anda makin kece layaknya postingan foto selebgram? Aplikasi edit foto yang satu ini wajib Anda miliki di smartphone Android Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengatur kecerahan hingga saturasi foto. Dijamin, foto kece Anda siap diposting di akun sosial media.


3. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Adobe Photoshop pastinya sudah familiar bagi pengguna gadget, terutama bagi Anda yang menekuni dunia fotografi. Namun, jika penggunaan PC/laptop dirasa cukup merepotkan dan kurang fleksibel, kini Anda dapat menggunakan aplikasi canggih bernama Adobe Photoshop Express.

Aplikasi ini bisa membantu Anda mengedit hasil jepretan sendiri agar tampak seperti yang dihasilkan fotografer professional. Anda bisa mengunduhnya melalui smartphone android Anda. Menarik sekali, bukan?

4. Photo Director

Aplikasi edit foto berikutnya adalah Photo Director. Dengan aplikasi edit foto ini, Anda bisa menyulap foto biasa Anda menjadi terlihat menakjubkan. Aplikasi ini menyediakan fitur editing pro seperti RGB curves dan HSL tools. Dengan begitu, foto hasil editan Anda akan tampak semakin keren dan instagramable.

5. Snapseed

Tidak puas dengan fitur alikasi edit foto yang sudah Anda coba? Coba gunakan Snapseed. Aplikasi edit foto yang satu ini mengakomodasi fitur-fitur keren yang dapat membuat foto Anda semakin kece.

Fitur tersebut antara lain filter Retrolux, Tilt Shift, Grunge, Vintage, Drama, serta beberapa efek filter kece lainnya. fitur-fitur tersebut dapat Anda akses secara gratis, lho. Jadi, Anda tak akan terganggu dengan munculnya pop up ads saat sedang asyik mengedit foto. Ingin menikmati fitur keren aplikasi ini? Jangan lupa unduh di Google Play Store, ya.

6. Cymera

Hobi share foto kea kun media sosial? Aplikasi edit foto bernama Cymera ini bisa jadi alternatif pilihan bagi Anda untuk menjadikan foto yang akan diposting semakin menarik.

Berbagai fitur keren seperti filter berjumlah 20 jenis, 7 lenses, dan juga 4 recording mode dapat Anda tersedia di aplikasi ini. Anda dapat menikmati fitur tersebut dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi ini di smartphone kesayangan Anda.

7. Enlight

Suka dengan editan simple namun tetap mengedepankan unsur estetika? Aplikasi edit foto Enlight sangat cocok untuk Anda yang memperhatikan sisi artistik suatu gambar. Setelah diedit, dijamin foto Anda akan terlihat bagaikan hasil jepretan fotografer handal.

8. TouchRetouch

Tak mau kerepotan dalam mengedit foto? TouchRetouch bisa Anda andalkan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mngedit foto secara muda dan praktis. Dengan menekan tombol ‘Start’, aplikasi ini akan secara otomatis mengedit area yang Anda inginkan.

Nah, itu dia 8 aplikasi edit foto android terbaik yang bisa Anda gunakan. Jangan lupa share foto keren Anda setelah diedit ya. Selamat mencoba.


Silahkan Share Artikel ini:

Masukan Email Anda Untuk Update Artikel Terbaru:

2 Responses to "Inilah 8 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik"

  1. Saya suka pakek snapsheed buat edit foto produk untuk di jual. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh juga gan info tambahan nih..

      Delete

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarl dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,por*ografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus