2 Daftar Harga Android VIVO Terbaru 2019 Dengan Fitur In-Display Fingerprint

1
28
2 Daftar Harga Android VIVO Terbaru 2019 Dengan Fitur In-Display Fingerprint - VIVO adalah pabrikan smartphone asal Guangdong, Tiongkok yang berdiri sejak 2009 silam
2 Daftar Harga Android VIVO Terbaru 2019 Dengan Fitur In-Display Fingerprint -

2 Daftar Harga Android Terbaru 2019 Dengan Fitur In-Display Fingerprint – VIVO adalah pabrikan smartphone asal Guangdong, Tiongkok yang berdiri sejak 2009 silam dan merupakan anak cabang dari perusahaan elektronika terbesar di China yaitu BBK Elektronik yang juga menaungi OPPO.

Agar mampu bersaing dengan vendor lainnya, VIVO terus berekspansi sehingga mampu menjadi salah satu vendor yang pertama kali mencetuskan fitur in display fingerprint dan body true bezel-less. Tertarik, memiiki seri VIVI terbaru, berikut ini adalah daftar harga android VIVO terbaru 2019.

1. Vivo V11 Pro (Harga 4.450.00)


V11 Pro hadir dengan fitur terbaru yaitu Screen Touch ID. Fungsi fitur ini hampir sama dengan face recognize sebagai security phone. Smartphone hanya akan mengenali wajah dan juga sensor sidik jari yang terdaftar pada smartphone tersebut. Keberadaan screen ID menggantikan fitur finger print yang sudah umum digunakan oleh vendor smartphone lainnya.

 

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xperia XZ3 Terbaru 2019

 

Mekanisme Screen Touch ID dan scan fingerprint berbeda. Perbedaan terdapat pada area touh, dimana untuk screen touh id unlock phone dapat dilakukan pada full layar. Sedangkan untuk fingerprint hanya berpusat pada titik panel yang berada pada ponsel tersebut. Di pasar ponsel Indonesia, VIVO V11 Pro merupakan ponsel pertama yang beredar dengan fitur tersebut.

Vivo terkenal memiliki layar yang sangat responsive. Khusus untuk seri V11 Pro menggunakan layar AMOLED Full HD dengan ukuran 6.41 inchi resolusi 2340 X 1080 pixel.

Kehandalan performa V11 Pro, terbukti dengan penyematan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 (4 X 2,8 Ghz Kroyo 260 Gold & 4 X 1,7gHz Kroyo 260 Silver). Didukung dengan kapasitas storage yang cukup besar yaitu ROM 64Gb upto 256Gb dan RAM 6GB. Kombinasi spesifikasi inilah yang menjadi performa ponsel ini patut diperhitungkan.

V11 Pro menggunakan fitur dual kamera pada kamera utama belakang dengan resolusi 12MP + 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan V11 beresolusi 25MP.

2. Vivo NEX


Hadir dengan fitur terbaru yaitu elevating front camera dan true bezel-less serta in display finger generasi ketiga, Nex menjadi smartphone flagship VIVO ini memiliki teknologi paling terbaru di kelasnya. NEX menjadi ujung tomak penjualan VIVO. Hal ini disebabkan penyematan teknologi yang paling mutakhit seperti touch screen id gen 3, dual display, elevation camera tanpa notch, dan IR Blaster.

Dengan membenamkan fitur Notch, Vivo beralih dengan system dual display system. NEX menggunakan layar AMOLED pada layar depan dan belakang, Layar depan berukuran 6,39inchi dengan resolusi 2340 X 1080. Sedangkan untuk layar belakang berukuran 5,49 dengan resolusi 1920 X 1080.

Keunggulan lain dari NEX yaitu terletak pada dapur pacu yang disokong oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 845 GPU Adreno 630 dengan clock speed CPU sebesar (4 X 2,8 Ghz Kroyo 385 Gold & 4 X 1,7gHz Kroyo 385 Silver). Kapasitas RAM NEX mencapai 10GB dan ROM 10GB. Untuk meningkatka performa ponsel, VIVO menggunakan OS Android terbaru 9.0 Android PIE dan unTouch 4.5.

Penggunaan fitur IR Blaster yang disematkan pada NEX ,merupakan terobosan terbaru guna menghilangkan jack audio 3,5mm. Conectivity yang digunakan untuk pairing nantinya yaitu via Bluetooth. Adanya fitur tersebut menjadikan penggunanya tak perlu lagi menyambungkan headset untuk play music ataupun telepon.

Persaingan para vendor dalam menciptakan suatu produk, membawa babak baru bagi dunia telekomunikasi. Hal ini lah yang disadari betul oleh pabrikan asal Tiongkok ini. Agar mampu ditengah arusnya pasar global yang semakin kompetitif, VIVO dengan berbekal pemanfaatan kemajuan teknologi berupaya menciptakan smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir da menjadi tolak ukur vendor lainnya.

Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai daftar smartphone VIVO. Semoga bermanfaat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here