Cara Mudah Membuat Android Menjadi Remote TV dan AC

Cara Mudah Membuat Android Menjadi Remote TV dan AC - Cara membuat android remote tv dan ac - Kelebihan yang ada pada android ini dapat merubah menjadi remot tv,fitur ini tidak banyak orang yang mengetahui sebab banyak orang berpikir smartphone hanya dapat di gunakan untuk browsingan padahal hal tersebut tidak benar. Namun tahukah kamu ternyata smartphone android dapat di gunakan sebagai beberapa cara menjadi remot tv.

Cara Mudah Membuat Android Menjadi Remote TV dan AC


Android dapat diubah menjadi remote tv dengan mudah,jadi kamu tidak perlu repot lagi ketika ingin mengubah chanell televisi.

Pastikan kamu akan sangat bergembira sekali apabila bisa merubah android ke remote tv,salah satunya bisa disebut sebagai alat multi fungsi atau kontroller televisi.Tetapi bukan hanya menjadikan remote tv saja melainkan ada banyak sekali alat elektronik yang dapat di kontrol lewat android asalkan kamu tahu sistem pengoperasian.

Ada banyak sekali alat elektronik yang dapat kamu kontrol termasuk Ac,Home theater,sound system,DVD player,dan lain-lain yang terpenting barang elektronik tersebut dapat bersangkutan ke jaringan.

Perlu kamu ketahui juga,untuk bisa menghubungkan antar android dan tv,kamu harus memerlukan fitur IR infra merah agar dapat mudah terkoneksi ke komponen sistem operasi android.Hal ini bertujuan untuk mengganti chanell tv android hanya dengan sekali tap saja.

Aplikasi Remote TV Android Tanpa Aplikasi.

Bagaimana cara menghubungkan suatu perangkat berelektronik dengan smartphone Android ? Pastinya hal ini sangat membutuhkan suatu koneksi seperti bluetooth.

Akan tetapi smartphone Android yang tidak mempunyai suatu fitur seperti mulai dari Wifi dan juga IR lebih tepatnya Infra Red.

Kamu bisa saja mempergunakannya sebagai manfaat suatu aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan sekali dapat kamu download di layanan App Google Play Store.

App ini bisa dipergunakan sebagai suatu remote yang pastinya dapat berguna sekali dalam suatu peralatan elektronik yang mempunyai seperti halnya Infra Merah.

Baiklah langsung saja, bagaimana sih caranya menjadikan suatu smartphone Android sebagai remote TV dengan dibantukan melalui aplikasi tersebut.

Silahkan kamu downliad aplikasi tersebut di layanan Google Play Store, setelah itu silahkan kamu atur aplikasi tersebut seperti berikut ini :

Sesudah selesai menginstal aplikasi tersebut, silahkan kamu buka aplikasi yakni app IR Remote yang telah kamu instal tadi di smartphone Android kamu.

Selanjutnya silahkan kamu tunggu suatu prosesnya untuk melakukan peng-scan database tersebut terhadap aplikasi IR Remote ini hingga sampai selesai.

Seandainya jika sudah terbuka, silahkan kamu klik menu > pilih yang bertulisan IR Database > klik seperti ada yang bermerk pada bagian barang elektronik yang saat ini juga kamu pakai Television ataupun juga suatu DVD Player, seperti mulai dari halnya Samsung, Toshiba, LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Philip dan masih banyak lagi merk lain-lainnya.

Jika seandainya kamu sudah memilih suatu merk maupun suatu brand yang tadi, app IR Remote ini akan menampilkan berupa seperti benar-benar layaknya remote Tv yang sebenarnya.

Jadi, dengan cara mempergunakan suatu aplikasi tersebut yakni aplikasi IR Remote ini kamu bisa menggantikan seperti mulai dari mengganti pelbagai macam chanel-chanel TV dan juga dapat berguna sekali seperti mulai dari mengecilkan suara volume serta menambah volume suara pada Television tersebut.

namun tidak semua hp Android dapat dijadikan sebagai remote TV, Saya akan mengulas bagaimana cara membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga maupun tanpa menggunakan wifi.

Deskripsi Penelusuran: cara android menjadi remot tv,beberapa cara android menjadi remote tv,cara android menjadi remote ac,cara mengubah android menjadi remote ac

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Android Menjadi Remote TV dan AC"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus