5 Cara Gampang Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi

5 Cara Gampang Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi - Cara membuat layar smartphone yang tergores jadi baru lagi - Kebanyak pengguna android tidak sengaja membuat layar smartphone-nya tergores,ada banyak sekali penyebab layar smartphone tergores salah satunya akibat kuku,tergores lantai,dan lain-lain.Apabila smartphone kamu sudah tergores maka penampilan android terlihat kurang keren.
5 Cara Gampang Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi
image: Duniaku.net
Kalau kamu ingin menghilang goresan jelek tersebut bisa dibilang cukup mudah sekali,sebab kamu tidak perlu menggunakan alat atau bahan yang mahal,artikel ini akan memberikan jawaban yang tepat untuk kamu simak baik-baik ya.

Beberapa Cara Membuat Layar Smartphone Tergores Menjadi Baru Lagi

1. Pasta Gigi

Pada umunya pasta gigi sering kita gunakan sebagai odol pembersih kotoran di gigi,namun tahukah kamu ternyata pasta gigi dapat menghilangkan goresan di layat smartphone kamu dengan mudah dan cepat.Caranya gosok perlahan pada goresan LCD atau layar android.

2. Krim Pembersih Mobil Dan Motor

Jika hp android kamu mengalami goresan permanen cobalah gosok dan oleskan menggunakan krim pembersih mobil,sebab krim seperti ini sering digunakan sebagai pembersih lecet pada mobil.Caranya cukup mudah cukup gosok pada layar smartphone seperti halnya kamu mengosok lapisan mobil.

3. Menggunakan Kertas Amplas.

Perlu kamu tahu bahwa suatu kertas amplas ini bisa dikatakan memang benar-benar lumayan cukup efektik sekali untuk mengatasi maupun menghilangkan pelbagai macam goresan lebih tepatnya berletak pada bagian layar smartphone Android kamu.

Saran dari saya, janganlah kamu menggunakan amplas tersebut dengan cara yang kasar maupun dengan kasar? Akan tetapi alangkah baiknya kamu menggunakan amplas tersebut dengan cara yang baik yang dimaksudkan menggunakan cara yang halus seperti mulai secara perlahan-lahan (menggunakannya).

Oh iya, wajib kamu pastikan kalau smartphone Android kamu bena-benar mengandung bahan seperti alumunium ataupun juga alumunium serta logam lainnya juga ketika mempergunakan kertas amplas tersebut.

4. Menggunakan Suatu Baking Soda Lebih Tepatnya Soda Kue.

Baiklah cara yang keempat yakni adalah dengan cara menggunakan suatu baking soda. Baiklah langsung saja berikut ini cara menggunakan baking soda ini.

Silahkan kamu campurkan mulai dari dua bagian yakni baking soda (soda kue) dan satu bagian air bersih setelah itu silahkan kamu aduk secara perlahan hingga sampai terbentuk seperti suatu pasta.

Jika seandainya pasta telah terbentuk, silahkan kamu tempelkan saja pada bagian-bagian smartphone Android kamu yang ada tergores seperti di bagian layar dan lainnya.

Sesudah itu, silahkan kamu bersihkan dengan cara menggunakan kain lembut (jangan menggunakan kain kasar) lakukan dengan cara yang halus hingga sampai bersih.

5. Menggunakan Bedak Bayi.

Kelima yang harus kamu lakukan yakni dengan cara menggunakan suatu bedak bayi ini untuk menghilangkan bekas goresan pada bagian-bagian smartphone Android miliki kamu.

Perlu kamu tahu juga, bedak bayi ini juga tak terlalu berbeda dengan penjelasan bagaimana cara menghilangkan suatu goresan pada smartphone (baking soda/soda kue).

Silahkan buat pasta nya terlebih dahulu seperti cara baking soda yang sudah dijelaskan sebelumnya tadi. Selanjutnya silahkan kamu tempelkan pada bagian-bagian dismartphone Android kamu yang ada tergores ataupun terdapat suatu goresan.

Deskripsi penelusuran: cara membuat layar smartphone yang tergores menjadi baru,cara membuat layar smartphone licin,beberapa cara membuat layat smartphone menjadi baru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Gampang Membuat Layar Smartphone yang Tergores Jadi Baru Lagi"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus