Fakta Menarik Kamera Canon EOS 6D Mark II

Fakta menarik datang dari Canon EOS 6D Mark II dengan kamera full-frame terbarunya. Kualitas kamera yang tak diragukan lagi ini membuat Canon EOS 6D Mark II dibanderol harga yang cukup tinggi yakni sekitar 28 jutaan. Mengapa harga Canon bisa setinggi itu? Apa saja fitur andalan yang ditawarakan nya? Agar tidak penasaran lagi, simak fakta menarik kamera Canon EOS 6D Mark II seperti di bawah ini.

Fakta Menarik Kamera Canon EOS 6D Mark II


Fakta Menarik Canon EOS 6D Mark II

1. Sensor Canggih
Canon EOS 6D Mark II mengandalkan kamera full-frame dengan sensor CMOS 26,2 MP. Bukan hanya itu saja, kamera ini juga menggunakan teknologi DUAL Pixel CMOS AF yang mampu menghasilkan kualitas foto dengan resolusi tinggi dan bokeh (blur). Canon juga membekali perangkatnya dengan prosesor DIGIC 7 yang memungkinkan ISO hingga 102.400.

Canon EOS 6D Mark II juga memberikan ruang bidik yang leluasa dengan 45-titik fokus AF tipe silang yang akan membantu mempermudah Anda membidik objek yang sedang bergerak. Bahkan kamera ini juga dilengkapi dengan sensor metering RGB+IR 7560 piksel serta adanya sistem AF pendeteksi warna yang akurat dan konsinten dalam pencarian memfokuskan objek dengan berbagai kondisi pencahayaan.

2. Mudah Upload ke Sosmed
Conon juga membekali perangkatnya dengan fitur konektivitas seperti WiFi, NFC, dan Bluetooth. Dengan adanya fitur tersebut, tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk transfer file dari kamera ke smartphone untuk diunggah ke sosial media.

Seorang fotografer tentu akan merasa terganggu ketika para klien berkali-kali ingin melihat hasil foto yang baru saja dilakukan melalui kamera. Namun, dengan adaya fitur konektivitas wireliess ini dapat menjadi solusi bagi mereka. Keuntungan fitur wireless yaitu membuat para fotografer lebih fokus saat membidik objek. Karena untuk melihat hasil jepretan foto, mereka tidak harus melihat melalui kamera setelah memotret, namun file hasil memotret dapat ditransfer ke gadget untuk mengetahui hasilnnya.

3. Timelapse 4K
Kamera ini memiliki bodi dengan berat 685 gram yang dapat menghasilkan  foto berkualitas tinggi. Selain itu, Canon EOS 6D Mark II juga dapat diandalkan untuk merekam sebuah video dengan resolusi hingga 60p Full-HD dengan timelapse 4K. Bahkan, kamera ini juga dibekali dengan fitur Movie Digital IS 5-axis yang berguna mengurangi adanya guncangan saat memotret dan merekam video dengan berjalan.

4. Hadir dengan LCD vari-angle dan Layar Sentuh
Dengan hadirnya layar LCD vari-angle pada kamera ini akan memudahkan para pengguna menghasilkan hasil potret dengan angle yang bervariasi. Menariknya lagi, LCD kamera sudah berteknologi touch screen (layar sentuh). Perangkat ini juga dapat menghasilkan hasil bidikan dengan resolusi tertinggi dengan prosesor gambar terbaru, bahkan layar LCD yang dapat diputar hingga 360 derajat.

5. Memiliki Lensa Seri L Terbaru
Fakta menarik selanjutnya yaitu adanya lensa seri L terbaru yang ditawarkan Canon EOS 6D Mark II. Perusahaan asal Jepang ini membawa lensa seri L yakni EF 85mm f/1,4L IS USM. Lensa ini telah dilengkapi dengan teknologi image stabilisation (IS), nomor USM, dan 9 bilah aperture melingkat. Dengan spesifikasi yang canggih ini, lensa seri L ini dapat membantu para fotografer menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi, jernih, tajam, bahkan efek bokeh (blur) yang keren.

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang kamera Canon EOS 6D Mark II dengan spesifikasi dan fitur andalannya. Kamera ini tidak perlu diragukan lagi untuk urusan hasil foto dan video.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Menarik Kamera Canon EOS 6D Mark II"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus