9 Aplikasi Paling Tangguh untuk Memblokir Iklan di Smartphone

9 Aplikasi Paling Tangguh untuk Memblokir Iklan di Smartphone - Anda pasti merasa kesal saat sedang asyik-asyiknya browsing di Internet, tiba-tiba muncul iklan tanpa diduga. Bahkan aplikasi smartphone pun tak luput oleh adanya iklan. Memang untuk mendapatkan penghasilan, publisher konten harus memasang iklan. Tetapi jika terlalu banyak iklan, maka pengguna aplikasi pun pastinya akan terganggu.
9 Aplikasi Paling Tangguh untuk Memblokir Iklan di Smartphone

Eits, tenang, Anda tak perlu kuatir akan munculnya iklan pada aplikasi smartphone, karena saat ini terdapat beberapa aplikasi yang ampuh dalam menghapus iklan. Nah, berikut ini beberapa aplikasi terbaik dan terpopuler yang dapat Anda gunakan untuk memblokir iklan. Yuk, disimak!

Aplikasi Smartphone Terbaik dalam Memblokir Iklan

1. Adblock Plus

Salah satu aplikasi yang populer dalam memblokir iklan adalah Adblock Plus. Selain terkenal di kalangan pengguna browser PC, aplikasi Adblock Plus juga tersedia dalam aplikasi smartphone.

Baca Juga: 6 Cara Paling Ampuh Menghemat Kuota Data Internet di Android

Anda dapat mengunduh aplikasi Adblock Plus dalam format APK pada website-nya sehingga membebaskan smartphone Anda dari iklan-iklan yang mengganggu.

2. Free Adblocker Browser

Pilihan aplikasi pemblokir iklan yang patut dicoba adalah Free Adblocker Browser. Aplikasi ini sangat ringan dan gratis. Selain itu, Free Adblocker Browser dilengkapi juga dengan bermacam tema dan fitur yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan.

3. NoRoot Ad-Remover Lite

Aplikasi NoRoot Ad-Remover Lite merupakan aplikasi yang cocok untuk memblokir iklan. Walaupun ponsel Anda belum di-root, Anda masih bisa menggunakan aplikasi NoRoot Ad-Remover Lite. Terdapat dua pilihan dari aplikasi ini, yaitu gratis dan berbayar.

4. Ad-Vanish Pro

Anda dapat menggunakan aplikasi Ad-Vanish Pro untuk memblokir iklan pada game offline dan aplikasi-aplikasi smartphone. Selain itu, Ad-Vanish Pro tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan berbayar yang dapat Anda pilih.

5. TrustGo Ad Detector 

Salah satu aplikasi pemblokir iklan yang paling direkomendasikan adalah TrustGo Ad Detector. Selain ampuh untuk menghilangkan iklan, aplikasi TrustGo Ad Detector ini juga dapat melindungi smartphone Anda dari kebocoran data.

6. Adguard

Aplikasi Adguard merupakan pilihan aplikasi yang tepat untuk memblokir iklan di game dan browser. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perlindungan malware, phishing, firewall. Apalagi dengan menggunakan Adguard, kecepatan halaman website pun semakin bertambah. Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di play store, namun Anda dapat mengunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

7. AppBrain App Detector

Anda dapat dengan mudah meng-install aplikasi AppBrain App Detector di Google play store. Keampuhannya dalam membasmi iklan sudah tak diragukan lagi. Bahkan aplikasi ini dapat mencium gerak-gerik munculnya iklan sebelum menyentuh browser atau aplikasi tertentu.

8. AdAway

Walaupun aplikasi AdAway tidak tersedia dalam Google Play Store, namun Anda masih dapat menggunakan dengan cara menginstall apk-nya di website. Aplikasi ini tergolong gratis dan mampu membasmi iklan dengan baik sehingga patut untuk Anda coba.

9. Adguard Content Blocker

Apakah Anda salah satu pengguna browser Samsung dan kesal dengan banyaknya iklan yang muncul? Tenang saja, Anda dapat menggunakan aplikasi Adguard Content Blocker untuk memblokir iklan-iklan tersebut dari smartphone Anda.

Sayangnya aplikasi ini tidak dapat bekerja pada Opera Mini, Firefox, Chrome, dan Safari. Aplikasi ini hanya dikhususkan pada browser Samsung dan Yandex.

Itu dia 9 aplikasi smartphone paling baik dan populer yang dapat Anda gunakan untuk memblokir iklan. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut Anda tak perlu kuatir lagi dengan iklan yang mengganggu kesenangan saat berselancar di Internet. Selamat mencoba!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Aplikasi Paling Tangguh untuk Memblokir Iklan di Smartphone"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus