Syarat Dan Cara Membuka Rekening Mandiri TabunganMu

Syarat Dan Cara Membuka Rekening Mandiri TabunganMu - Pengalaman ini berawal dari admin sendiri, disaat saya membutuhkan rekening tabungan dari bank mandiri untuk aktivitas keuangan perbankan Toko online yang saya kelola dan kebutuhan dalam sarana transaksi lain nya seperti pembayaran dan transfer.

Membuka Rekening Tabungan Mandiri bukan perkara yang mudah menurut saya dan sangat sulit, saya juga kurang faham kenapa bisa begitu, menurut Bank Mandiri itu adalah peraturan dari Bank Indonesia sendiri.
Syarat Dan Cara Membuka Rekening Mandiri TabunganMu
Sumber Image: infobanknews.com
Bayangkan saja kita mau menabung saja dipersulit apalagi mau minjam, persyratan tak masuk akal seperti harus memiliki nomor telpon rumah milik Telkom dan juga memiliki NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak yang menurut saya cukup memberatkan.

Setelah googlink tanya sana sini akhirnya ada jenis tabungan dari Bank Mandiri yang tidak terlalu begitu rumit persyaratan nya yaitu jenis TabunganKu dan TabunganMu, Setelah melihat kelebihan dan kekurangan nya saya memilih jenis rekening Mandiri TabunganMu karena memiliki fasilitas yang hampir sama dengan tabungan mandiri reguler lainnya.

Fasilitas yang diberikan seperti Kartu Debit sebagai kartu ATM, Fasilitas internet Banking, Mandiri Online, Sms Banking , Phone Banking , Dan juga mobile banking dapat digunakan dengan jenis Mandiri TabunganMu.

Selain itu biaya administrasi bulanan yang murah dan gratis jika saldo diatas Rp.1.000.000 hal yang cukup menarik bukan ?.

Pembukaan rekening Mandiri TabunganMu hanya menggunakan e-KTP fhoto Coppy Kartu keluarga saja dan Uang Rp. 50.000 sudah bisa memiliki rekening TabunganMu dengan fasilitas hampir sama dengan Tabungan Mandiri Reguler Lain nya.

Waktu saya membuka Rekening Mandiri TabunganMu dengan setoran awal diatas Rp. 1.000.000 dari kasir mendapat bingkisan sembako cuma cuma untuk di bawa pulang, dan mendapat kupon belanja untuk berbelanja yang diadakan melalui bazar oleh bank mandiri.

Membuka Rekening TabunganMu akan lebih baik di kantor cabang Mandiri Mitra Usaha, hal tersebut akan membuat pembukaan rekening lebih cepat dan mudah, kantor Bank Madiri Mitra Usaha Biasanya ada di daerah daerah dan sekitar pasar tempat tinggal kita.

Nah untuk mengetahui lebih jelas nya persyaratan dan hal yang harus dilakukan saat pembukaan Rekening Mandiri TabunganMu dan juga fasilitas lengkap nya :

Nikmati Kenyamanan Layanan dengan Biaya Terjangkau

Anda tentu membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia. Mandiri TabunganMU hadir untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan Anda dengan biaya terjangkau.

Fasilitas

  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 50.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri TabunganMU
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri : SMS Banking dan Internet Banking.
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit Mitra Usaha yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant di dalam negeri
  • Dapat digunakan di ATM berlogo ATM BERSAMA, LINK, PRIMA termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia

Persyaratan

Kartu identitas:

  • Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk/KTP*
  • Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP

catatan(*):

  • KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jakarta hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
  • Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
  1. Surat Keterangan Domisili atau
  2. Surat Keterangan Kerja

Ketentuan

  • Tersedia dalam mata uang Rupiah
  • Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri di Indonesia
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha dan layanan electronic banking berupa sms banking dan internet banking
  • Bebas Biaya Administrasi Bulanan untuk rekening dengan saldo tabungan di akhir bulan lebih dari Rp. 1.000.000,-
  • Bebas Biaya Administrasi bulanan untuk Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha
  • Saldo Minimal Mandiri tabunganMU sebesar Rp. 50.000
Cukup mudah persyaratan membuka rekening Mandiri TabunganMu , dan saya pun berhasil membuat rekening Mandiri TabunganMu , setelah 3 hari saya pun ke bank Mandiri cabang lain nya untuk aktivasi fasilitas internet banking dan mandiri online sekalian mengambil Token untuk keamanan internet Banking.

Demikianlah artikel saat  ini tentang Syarat Dan Cara Membuka Rekening Mandiri TabunganMu , semoga bermanfaat bagi anda yang berencana membuka rekening jenis Mandiri TabunganMu.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Syarat Dan Cara Membuka Rekening Mandiri TabunganMu"

  1. Mandiri tabunganmu klo cek saldo/penarikan lwat atm ada biayanya ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal di gunakan di mesin ATM mandiri gratis kok gak ada biaya

      Delete

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus