Game Perang Terbaik di HP Android Offline 2017

Game Perang Terbaik di HP Android Offline 2017 - Game Mobile saat ini memang berkembang sangat pesat bahkan tidak kalah dengan game game console untuk PC baik itu dari segi kualitas, jumlah pengguna dan lainnya. Game Mobile sendiri kini mayoritas sudah didukung dengan interface atau tampilan grafis yang sangat berkualitas tinggi bahkan 3 Dimensi, sehingga banyak sekali judul game dari berbagai genre yang ada.

Game Perang Terbaik di HP Android Offline 2017

Berbicara genre game, tentu masing masing orang memiliki selera berbeda. ada yang lebih suka memainkan game game strategy, adventure, FPS, fighting dan genre game yang saat ini sangat populer yaitu Game genre perang.

Baca Juga: Daftar Merk HP Advan 4G LTE Terbaik Harga Murah 1 Jutaan

Game perang di hp android bukan hanya versi online, ada banyak judul game perang yang bagus untuk smartphone atau hp android yang bisa kita mainkan secara offline alias tanpa koneksi internet, game ini sangat cocok untuk anda yang mungkin terkendala masalah koneksi. simak review dan ulasan mengenai game android genre perang offline terbaik dan terbaru berikut ini:

Brothers in Arms

Game ini bisa sangat bagus sebagai game perang dikarenakan dari tampilan dan nuansa dalam game sangatlah menarik, game besutan developer game terbaik di dunia apalagi kalau bukan Gameloft ini bahkan sudah di download lebih dari 50 juta kali dimana gameplaynya memiliki cerita yang akan membuat anda sebagai player akan menjadi tentara amerika dan game ini mengusung perang dunia ke 2, sangat cocok untuk anda yang penasaran akan seberapa hebatnya perang dunia 2 sekaligus terakhir yang terjadi pada masa dahulu.

Di game Brothers ini Arms ini terdapat 2 mode yakni campaign dan RAID, sama seperti game game lain, Brother In Arms juga terdapat versi premium untuk fitur tertentu yakni in ap products dengan harga kisaran 3000 Rupiah sampai 1.5 Juta untuk item item tertentu, untuk memainkan game ini, syarat utama adalah os android smartphone anda sudah versi 4.0 ke atas karena grafisnya sendiri memang sangat berkualitas yakni 3 Dimensi.

Zenonia 5

Game perang offline di hp android zenonie 5 ini juga tidak kalah seru dnegan game brother in arms, game ini memiliki gameplay dimana anda ditugaskan untuk mengalahkan musuh yang ada dan menyelamatkan dunia magis bernama zenonia, game ini juga bisa dimainkan untuk anak usia 12 tahun ke atas dan rating aplikasi ini juga cukup bagus di google play store dengan jumlah pengguna yang sudah mencapai 30 juta lebih, game ini dibuat oleh Gameevil inc yang tentu saja sangat seru untuk dimainkan. sayangnya game ini hanya di peruntukkan untuk os android versi 4.0 ke atas.

Destroy Gunners SP

Jika anda ingin memainkan game perang di smartphone offline dan berukuran ringan, Destro Gunners SP ini salah satu yang rekomended untuk anda, dengan hanya ukuran 18 MB, anda bisa menikmati keseruan game dengan kualitas grafis yang cukup tinggi, game ini juga bisa dibilang game FPS di smartphone, game ini bertemakan robot yang tentu saja bisa dimainkan oleh anak kecil sekalipun. Game besutan Shade Inc ini menarik selain dari segi gameplay, controllernya juga mudah.

Trigger Fist FPS

Untuk anda yang suka game perang di hp android bertemakan sniper, game trigger fist FPS ini cukup rekomended untuk anda, dengan tampilan grafis yang mumpuni dan gameplay yangs eru dimana anda ditugaskan untuk menyelesaikan 12 misi tentu sangat menantang bukan? game ini khusus untuk anda yang berumur 16 tahun ke atas.

Demikianlah referensi beberapa game perang terbaik offline untuk hp android gratis, anda dapat mendownload semua game diatas langsung dari google play store, game diatas offline, jadi ukurannya tidak terlalu berat sehingga anda tidak perlu smartphone akan menjadi lag atau game lemot saat dimainkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Perang Terbaik di HP Android Offline 2017"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus