Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android

Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android - Beberapa Hari lalu tepat nya tgl 12/92017 lalu Iphone telah resmi meluncurkan Gadget produk terbaru  nya yaitu iPhone X dan acara tersebut digelar di Steve Jobs Theater, kampus Apple Park, Cupertino, yang berlokasi di Amerika Serikat.

Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android

Produk iPhone X merupakan produk terbaru dan terkesan berbeda dengan produk iPhone sebelum nya, selain itu inovasi terbaru pun telah dibenamkan dalam produk iPhone X terbaru tersebut seperti dari mulai bagian layar yang nyaris tanpa bingkai dan punggung yang berlapis kaca.

Namun meskipun merupakan fitur terbaru yang dimiliki oleh iPhone X tersebut namun sebenarnya bukan merupakan salah satu fitur terbaru bagi Os lain sebut saja Os Android, kenapa demikian karena beberapa fitur yang dimiliki oleh iPhone X tersebut sebelumnya sudah di miliki oleh smartphone lain yang memiliki sistem operasi Android.

Baca Juga: Harga Dan Spesifikasi iPhone 8 Dan iPhone 8 Plus Terbaru

Lalu apa saja sih fitur terbaru dari iPhone X yang dimiliki nya dan terkesan "nyontek" dari smartphone bersistem os android tersebut ?

Inilah Fitur iPhone X yang meniru Smartphone Android


1. Fitur Pemindai Wajah
Ya fitur pemindai wajah yang dimiliki iPhone X sebelum nya sudah dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ Yang telah meluncur beberapa bulan yang lalu , selain itu fitur Pemindai wajah juga telah dimiliki oleh Microsoft ,Microsoft telah ikut menerapkan teknologi sejenis di ranah desktop melalui Windows Hello untuk para pengguna perangkat laptop.

Seharus nya fitur Pemindai wajah yang dimiliki oleh  iPhone X harus lebih canggih lagi karena didukung oleh perusahaan sekuriti biometrik RealFace pada awal tahun ini.

2. Bodi Punggung Berlapis Kaca
Beberapa produk iPhone sebelum nya sangat populer dengan fitur body berlapis logam atau menggunakan logam, namun lagi lagi fitur tersebut telah digunakan oleh smartphone android merk LG G6  dan sebelumnya jenis Samsung Galaxy Swries pun telah menggunakan nya.

Kelemahan fitur berlapis kaca sebenarnya harus di perhitungkan yaitu mudah kotor dengan bekas sidik jari penggunanya dan mudah juga tergores dan juga membekas.

3. Fitur Fast Charging Dan Wireless Chargaing
Seperti kita tahu fitur wireless charging dan Fast Charging sebelum nya telah banyak dimiliki oleh beberapa smartphone android merek ternama seperti Samsung, asus, oppo dan merk smartphone android lain nya.

Namun kini fitur tersebut juga dimiliki oleh iPhone X smartphone besutan apple tersebut mengadopsi nya, seperti yang kita ketahui fitur fast charging dan wireless charging yaitu pfitur unggulan yang dapat mempercepat pengisian baterai smartphone dan juga fitur wireless charging yaitu pengisian baterai smartphone tanpa manggunakan kabel.

4. Fitur Layar Bezel Less
Fitur Bezel Less sebelum nya telah digunakan pada smartphone android dengan merk Sharp dengan seri Aquos pada tahun 2014 silam dan juga telah digunakan pada smartphone Xiaomi Mi Mix saat ini.

Dan saat ini pun smartphone android telah banyak yang menggunakan Fitur Bezel Less tersebut dan salah satu pitur unggulan smartphone yang mempunyai sistem Os Android.

5. Fitur Layar AMOLED
Ya layar AMOLED merupakan salah satu fitur layar smartphone yang sangat baik hingga saat ini, sudah banyak smartphone yangmenggunakan layar AMOLED sebut saja Samsung, LG dan juga asus, pada waktu sebelum nya iPhone hanya menggunakan fitur layar dengan jenis LCD namun saat ini telah beralih dan tidak mau ketinggalan dan mengadopsi sistem layar yang berjenis AMOLED.

6. Fitur  Augmented Reality (AR)
Rupanya Apple tidak mau ketinggalan dari para pesaing nya , pada iPhone X telah dibenamkan pula fitur  Augmented Reality (AR) , 

Namun sebelum nya fitur tersebut telah digunakan oleh smartphone android seperti samartphone Lenovo, ASUS dan smartphone lain nya yang telah mengadopsi fitur  Augmented Reality (AR).

7. Fitur Kamera Ganda 
Fitur kamera ganda atau dual lensa kamera ganda saat ini menjadi trend smartphon flaghsip android , fitur kamera ganda atau dual kamera memungkinkan bisa menyimulasikan efek Depth-of-Field (latar belakang yang buram) layaknya kamera DSLR.

Sebelum nya fitur tersebut dibenamkan pada Smartphone HTC One M8 pada tahun 2014 silam, dan saat ini sudah ada beberapa smartphone android yang menggunakan nya, fitur kamera ganda juga telah di gunakan pada seri iPhone sebelum nya yaitu iPhone 7.

8. Fitur Tanpa Menggunakan Tombol Home
Ya tampilan layar terbaru smartphon android sudah banyak yang menggunakan fitur tersebut Pabrikan-pabrikan Android belakangan juga telah banyak “melenyapkan” tombol home fisik dari muka perangkat, untuk menghasilkan tampilan layar yang lebih luas. yang Terbaru adalah Samsung galaxy Note 8 dan Xiaomi Mi Mix 2.

Fitur Tanpa Menggunakan Tombol Home saat ini digunakan oleh iPhone X , dan alhasil tampilan depan pun menjadi full layar, fitur tersebut diganti dengan fitur gestur dengan cara menyapu layar dari bawah fungsi tersebut untuk menyalakan layar ataupun untuk kembali ke Home.

Nah banyak sekali fitur terbaru dari iPhone X yang dimiliki atau digunakan saat ini yang sebelum nya telah ada pada beberapa smartphone dengan Os Android sebelum nya.

Tapi dengan banyak nya fitur unggulan tersebut walaupun terkesan " Meniru " atau "Nyontek" hal tersebut bukanlah sebuah kekurangan, justru dengan adanya fitur tersebut akan memberi nilai lebih bagi para pengguna nya yang harus menebus dengan harga yang cukup tinggi untuk memiliki nya.

Demikianlah artikel saat ini tentang Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android , semoga membantu dan bermanfaat.

Tag: Inilah Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android , Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android ,8 Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android , Beberapa Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android , 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Unggulan iPhone X Yang Meniru Android"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus