Daftar Merk HP Android Kamera 13 MP Harga di Bawah 2 Juta Terbaru

Daftar Merk HP Android Kamera 13 MP Harga di Bawah 2 Juta Terbaru - Saat ini kamera menjadi salah satu prioritas paling penting dalam pemilihan smartphone yang akan dibeli. hal ini dipengaruhi oleh trendnya budaya selfie atau ber foto foto yang tentu membuat semua orang ingin memiliki ponsel dengan kualitas kamera terbaik supaya dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi. vendor vendor gadget atau smartphone pun bergerak cepat dengan memproduksi seri ponsel terbaik mereka dengan kualitas kamera yang mumpuni.

Kamera smartphone yang paling banyak diminati adalah yang ber resolusi 13 MP karena resolusi seperti ini memang sangat bagus dalam membuat jepretan gambar menjadi maksimal.
Ada banyak sekali Merk Smartphone HP Android dengan Kamera 13 MP tentu dengan harga yang bervariasi, bagi anda yang mencai ponsel dengan kamera 13 MP dan harga dibawah 2 juta atau 1 jutaan saja, simak review dan ulasannya dibawah ini:

1. Himax H Two

Smartphone Himax merupakan salah satu gadget yang rekomended untuk anda yang mencari ponsel dengan kualitas kamera 13 MP harga 1 jutaan, Himax H Two ini bukan hanya bagus dari segi kamera saja lho, ponsel Himax H Two juga sangat mumpuni dari segi spesifikasi lainnya seperti kualitas processor mediatek chipset dan octa core berkecepatan 1.3 Ghz dan didukung oleh grafis Mali T720MP3 yang akan membuat anda dapat bermain game dan memutar video dengan kualitas HD sekalipun.

Baca juga: Daftar Merk HP Android Harga 1 Jutaan yang Bagus Terbaru

Selain itu Himax H Two ini juga sudah support 4G LTE, jadi sangat cocok untuk anda yang suka internetan, dengan OS Android Marhsmallow sebagai OS Utamanya disertai ukuran lebar layar 5 inci tentu smartphone Himax ini bisa jadi pertimbangan anda.

2. Xiaomi Redmi 4A

Smarthphone buatan china yang saat ini memiliki peminat yang sangat banyak khususnya di indonesia apalagi kalau bukan Xiaomi ini juga rekomended untuk anda. salah satu seri Xiaomi dengan kualitas kamera 13 MP adalah Xiaomi Redmi 4A. Xiaomi memang selalu saja identik dengan kualitas smartphone yang mumpuni namun harganya dibanderol dengan sangat terjangkau, selain itu ponsel xiaomi juga dikenal dengan desain body dan tampilan yang menarik sehingga banyak disukai oleh para pengguna smartphone.

Kualitas Xiaomi Redmi 4A ini juga bukan hanya bagus dari kameranya saja yang mencapai 13 MP. Xiaomi yang satu ini juga dibekali dengan spesifikasi keren lain seperti Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, Cpu Quad Core berkecepatan 1.4 Ghz Cortex A-53 dan juga didukung dengan desain body berupa layar dengan lebar 5 inci. untuk OS nya menggunakan android terbaru yakni Marshmallow serta bagi anda yang suka menginstall banyak aplikasi dan memainkan game game berat, ponsel ini juga sangat mendukung karena dibekali dengan 2 GB RAM dan memori internal 16 GB.

3. Asus Zenfone Go ZB500KL

Selain Xiaomi, ASUS juga merupakan salah satu merk smartphone yang paling banyak jumlah peminatnya tak terkecuali di indonesia, ASUS selalu hadir dengan smartphone berkualitas dan harganya yang cukup terjangkau. ASUS juga dikenal sebagai ponsel yang sangat mementingkan kualitas kamera, terbukti dengan banyaknya seri HP Asus yang dirilis khusus untuk pecinta selfie seperti Asus Zenfone Selfie misalnya.

Ada 1 lagi seri asus yang tak kalah bagus dari segi kamera yakni Asus Zenfone Go ZB500KL. ponsel ini juga dilengkap berbagai teknologi canggih di dalamnya dengan capur pacu Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta grafis Adreno 306.

Dengan dukungan 2 GB RAM dan internal memori 16 GB tentu sangat mumpuni bukan? bagi anda yang tidak ingin sering kehabisan baterai, asus yang satu ini pun cukup mumpuni karena dibekali dengan baterai berkualitas daya mencapai 2600 mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Merk HP Android Kamera 13 MP Harga di Bawah 2 Juta Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus