Menurut Hasil Survey Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah

Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah  - Laptop sepertinya sudah menjadi benda yang sering digunakan orang-orang. Penggunaannya yang praktis dan simpel, membuatnya lebih dipilih dari pada komputer PC. Saat ini telah berkembang bermacam-macam merk laptop, lengkap dengan variant modelnya.

Membeli laptop yang bagus dan awet bukanlah perkara yang gampang. Bahkan nama besar suatu brand serta harga mahal tak selalu menjadi jaminan produk tersebut bagus. Buktinya, justru beberapa merk besar berikut ini dari hasil survey mendapatkan predikat sebagai laptop yang sering bermasalah.

Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah

Nah penasaran merk apa saja kah itu? Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Merk Laptop yang Sering Bermasalah Menurut Survey

1. Hewlett Packard ( HP )

Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah
Nah yang pertama adalah merk Hewlett Packard ( HP ). Menurut hasil survey,  25% laptop merk HP tidak akan  bertahan alias rusak di tahun ketiga setelah pembelian. Dan besar kemungkinan 15% produknya telah rusak pada tahun kedua. Tentunya dengan angka diatas, menempatkan brand HP ini sebagai menjadi yang paling bermasalah.

Namun sebenarnya kembali lagi pada cara pemakaian dan perawatan. Karena banyak juga orang-orang yang menggunakan produk ini, ternyata bisa awet sampai lima tahunan, bahkan lebih. Hal ini tentu ditunjang dengan pemakaian yang sesuai, juga dari perawatan yang rutin dilakukan.

2. Acer

Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah
Di urutan kedua, yang juga membuat netizan kaget adalah merk laptop Acer. Seperti yang kita tahu Acer sendiri merupakan merk yang cukup populer saat ini. Tapi faktanya, dari hasil survey menunjukan bahwa 23% produknya akan rusak pada tahun ketiga setelah pemakaian. Sedangkan 14%-nya akan rusak pada tahun kedua. Dengan fakta tersebut, tentu anda akan bimbang untuk memilih brand ini.

Namun bagi Anda yang sudah terlanjur membeli, sebenarnya tidak usah terlalu khawatir. Ini semua hanya hasil survey dengan beberapa sampel uji saja. Seandainya laptop Anda juga mengalami masalah yang sama. Sebaiknya Anda bawa ke Acer service center untuk segera ditangani.

3. Lenovo


Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah
Dari urutan dua, kita beranjak ke urutan ketiga. Nah, diposisi ini kita bertemu dengan laptop merk Lenovo. Lenovo sendiri bukan merupakan merk kemarin sore. Karena brand ini sudah eksis sejak lama dan produknya telah banyak digunakan di penjuru dunia. Terbukti dengan prestasi Lenovo yang telah berhasil meraih market share nomor satu di dunia. Tapi, apakah prestasi penjualan tersebut, sebanding dengan kualitas produknya?

Meskipun mendapat predikat market share nomor satu dunia, tidak membuat Lenovo menjadi merk laptop yang tahan banting. Sebab tercatat sebesar 21% laptop nya bermasalah di tahun ketiga dan 13%-nya rusak di tahun kedua. Namun Lenovo merupakan merk yang terus berinovasi dalam hal garansi. Sehingga jika laptop Lenovo Anda mengalami masalah, maka garansi akan ditanggung oleh pihak Lenovo.

4. Dell 

Menurut Hasil Survei Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah
Merk terakhir yang masuk kategori ini adalah laptop merk Dell. Seperti yang kita tahu, Dell diproduksi oleh perusahaan ternama dunia. Namun tentu saja sebesar apapun nama perusahaannya, tetap saja tidak bisa menjamin produknya tidak bisa rusak.Dari hasil survey yang dilakukan tercatat 18% laptopnya mengalami masalah pada tahun ketiga. Tentunya, angka yang cukup tinggi untuk produsen sekelas Dell.

Namun yang perlu Anda catat, Setiap merk laptop pasti ada service centernya. Begitu juga dengan merk Dell. Maka bagi Anda selaku konsumennya tidak perlu khawatir. Anda pun tidak perlu repot-repot datang ke kantornya, sebab Anda bisa menelpon langsung pihak teknisi dari Dell untuk datang ke tempat Anda. Mudah bukan?

Nah, itulah beberapa merk laptop yang menurut hasil survey, produknya sering mengalami masalah setelah 2-3 tahun dari pembelian.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurut Hasil Survey Merk Laptop Berikut Ini Sering Bermasalah"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus