Spesifikasi Dan Harga Oppo R11 Plus 2017

Spesifikasi Dan Harga Oppo R11 Plus 2017 - Bisa dibilang brand Oppo termasuk salah satu brand kelas atas yang rajin merilis variant terbarunya. Seperti kali ini Oppo kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu Oppo R11 Plus. Nah, untuk lebih jelasnya berikut adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga Oppo R11 2017 ini.

Oppo R11 PLUS Layar 5.5 Inci Super Lebar
Smarphone keluaran Oppo yang terbaru ini menampilkan desain layar yang lebar yaitu 5.5 inci. Bagi anda pecinta game, tentu akan sangat mendukung performa untuk bermain game. Oppo R11 PLUS ini mempunyai resulosi full HD sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan yang mencapai 401 ppi. Selain itu, layar Oppo R11 PLUS telah di dukung dengan sistem multitouch sehingga membuat handphone ini sangat sensitif ketika sedang dioperasikan.


Spesifikasi Dan Harga Oppo R11 Plus 2017


Oppo R11 PLUS Didukung Dengan Prosesor Octa-Core Serta Ram 4 GB
Performa dari Oppo R11 PLUS ini tidak tanggung-tanggung, karena telah dipersenjatai dengan chipset terbaru saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 660 yang tentunya tak kalah moncer dari Snapdragon 835. Chipset yang digunakan oleh Oppo R11 PLUS ini memiliki tenaga prosesor Octa-core Cortex-A53 yang mempunyai clock speed 2.2 GHz. dan untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya, telah tersemat RAM berkapasitas besar pula, yakni 4GB.

Oppo R11 PLUS juga menggunakan kartu grafis Adreno 510 yang telah mendukung penuh berbagai permainan full HD dengan sangat baik. Terlebih dengan dukungan Android v7.1.1 Nougat, yang pastinya makin membuatnya semakin intimewa dan  powerfull.

Penyimpanan Data ROM 64 GB Serta MicroSD Hingga 256 GB
Selanjutnya pada ruang penyimpan, Oppo R11 PLUS memiliki ruang yang cukup besar dan memadai guna mendukung berbagai aktivitasnya. pada ruang penyimpanan internal terdapat memori lapang 64 GB. Sedangkan untuk memori eksternal, anda dapat menambahkan microSD hingga 256 GB.

Namun sedikit disayangkan, jika anda ingin menggunakan microSD tersebut, maka anda harus merelakan bagian SIM 2 sebab jenis slot SIM pada handphone ini menggunakan system hybrid. Tapi jika dilihat dari internalnya yang sudah begitu besar, tampaknya pengguna tidak terlalu butuh tambahan microSD lagi.

Hasil Fotrografi Kualitas HD Dengan  Dual Kamera Belakang 16 MP Serta Kamera Depan 20 MP
Smartphone Oppo R11 Plus ini menggunakan dual kamera belakang sebagai kamera utama, yang terdapat pada bagian belakang layar. Untuk resolusi kamera handphone ini tidak tanggung-tanggung lagi yaitu mencapai 16 MP untuk wide angle dan 20 MP untuk telephoto yang memiliki fungsi optical zoom sebesar dua kali lipat.

Agar membuat hasil jepretan kamera semakin bagus, maka Oppo R11 PLUS dilengkapi dengan fitur PDAF serta LED flash. dan bukan hanya kamera belakang saja yang berukuran monster, bahkan kamera depan pada smartphone keluaran terbaru ini juga telah tersemat kamera depan dengan resolusi yang mencapai 20 MP. Kebayangkan bagaimana kejernihan gambar yang akan dihasilkan? Bagi anda penggila foto selfie tentunya Oppo R11 Plus ini merupakan pilihan yang menarik dan bisa dipastikan tak akan mengecewakan.

Kelebihan Oppo R11 Plus

  • Desain elegan dan terlihat sangat mewah dengan bahan metal
  • Layar IPS LCD 6.0 inchi resolusi Full HD
  • Dilapisi pelindung Gorilla Glass 5
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM stanby
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi fingerprint sensor
  • Prosesor Snapdragon 660 Octa Core Kryo + GPU Adreno 540
  • Memori internal 64 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi
  • RAM 6 GB untuk kinerja multitasking yang cepat dan responsif
  • Kamera Utama Dual 16 MP + 16 MP, Dual PDAF, OIS, LED flash dengan sensor Sony Exmor
  • Kamera depan20 MP untuk menujang selfie dan video call
  • Baterai 5000 mAh dilengkapi dengan fitur VOOC fast charging

Kekurangan Oppo R11 Plus
  • Belum dilengkapi IP68 ( tahan air )
  • Kamera depan tidak dilengkapi LED Flash
  • Baterai Non-Removable Tidak bisa dilepas

Harga Oppo R11 PLUS Terbaru 2017
Tak heran jika Oppo R11 PLUS ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi mengingat berbagai fitur dan tegnologi canggih yang tersemat didalamnya. Menurut kabar, Oppo R11 PLUS ini bahkan di pasarkan lebih mahal jika dibanding dengan Oppo F3 Plus yaitu mencapai Rp 7.5 jutaan.

Demikianlah ulasan artikel saat ini tentang Spesifikasi Dan Harga Oppo R11 Plus 2017 serta kelebihan dan kekurangan nya, terimakasih semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Oppo R11 Plus 2017"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus