Ragam Jenis Tabungan BRI Yang Banyak Dipilih serta Cara dan Syarat Membukanya

Ragam Jenis Tabungan BRI yang Banyak Dipilih serta Cara dan Syarat Membukanya - Dewasa ini keberadaan bank sepertinya sangat vital bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Mulai dari menyimpan uang, transfer keperluan bisnis, berbelanja, membayar tagihan, membeli produk investasi dan masih banyak lagi lainnya.

nah, berbicara mengenai bank, pada kesempatan ini kami akan bagikan panduan untuk membuka tabungan bank BRI. bank ini sangat kami rekomendasikan, selain karena merupakan bank BUMN terbesar saat ini. dan berbagai fitur yang disediakan, agar memudahkan kita sebagai penabung. dan satu lagi keuntungan lainnya, di bank BRI terdapat beberapa jenis tabungan, yang tentunya bisa bebas anda pilih mana yang disukai.

Ragam JenisTabungan BRI Yang Banyak Dipilih serta Cara dan Syarat Membukanya


Jenis-Jenis Tabungan BRI dan Tata Cara Pembukaannya


1. BritAma, paling banyak dipilih untuk menabung
Produk tabungan ini banyak dipilih masyarakat untuk menabung di BRI. Cara untuk membuka rekening nya pun cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke kantor cabang BRI terdekat, lalu memberikan setoran awal minimal 250 ribu rupiah. Dan anda sudah terdaftar menjadi nasabah BRI sebagai pemegang buku tabungan BriTama yang juga akan langsung diberikan kartu ATM-nya. Jika masih bingung minta tolong saja kepada petugas bank.

2. Simpedes, simpanan yang menjangkau hingga pelosok desa
Sesuai namanya, Simpedes memiliki fitur pelayanan yang mencakup hingga pelosok-pelosok desa. Dengan setoran awal ringan, hanya 100 ribu rupiah saja serta biaya adminisgtrasi yang murah membuat produk satu ini digemari masyarakat pedesaan. Karenanya, Simpedes hadir untuk memenuli kebutuhan masyarakat pedesaan untuk tabungan yang praktis serta murah.

3. BritAma Junior, untuk mengajarkan si kecil menabung sejak dini
Tabungan jenis ini dikhususkan bagi anak-anak yang ingin belajar menabung sejak dini. Dengan melatih anak menabung sejak dini, diharapkan kebiasaan menabung sudah terpupuk sejak masak kanak kanak. Dengan setoran awal 100 ribu rupiah saja anak dapat memiliki buku tabungan atas namanya dengan pemantauan dari orang tua. Cukup langsung datang ke kantor kantor cabang bank BRI, anda bisa lansung membuka buku tabungan untuk si kecil.

4. Tabungan Haji, untuk penyempurna ibadah
Bagi kaum muslim, ibadah haji menjadi dambaan yang pasti. BRI dengan produknya Tabungan Haji ingin memberikan kemudahan bagi Anda untuk menunaikan ibadah haji. Hanya dengan setoran awal 50 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa merencanakan keberangkatan ke Tanah Suci. Mudahnya menyempurnakan ibadah dengan Tabungan Haji dari BRI.

Itulah 4 pilihan tabungan BRI yang dapat Anda jadikan referensi. Terserah dari Anda, ingin memilih produk yang mana. Disesuaikan lagi dengan kebutuhan masing masing orang.

Syarat yang Dibutuhkan Untuk Membuka Rekening BRI

  
1. Membawa identitas diri, yaitu berupa KTP. Untuk BritAma junior bisa menggunakan KTP orang tua.

2. Siapkan sejumlah uang untuk setoran awal, karena masing masing jenis tabungan memiliki syarat setoran awal yang berbeda

3. Uang untuk ganti biaya materai sejumlag 6 ribu rupiah

Sedikit tambahan, syarat untuk membuka tabungan BritAma Junior adalah, saat melakukan pembukaan rekening anak harus didampingi oleh orang tua yang juga memiliki tabungan jenis BritAma. jadi sebelum membukakan tabungan buat buah hati anda, pastikan  anda sudah lebih dulu membuatnya.

Banyak sekali layanan dan produk dari perbankan untuk memudahkan keperluan atas uang kita. Dengan banyaknya layanan ini, pihak perbankan ingin memudahkan kebutuhan masyarakat tentang menabung, kredit, dan  deposito, sesuai dengan kemampuan dan peruntukan nya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ragam Jenis Tabungan BRI Yang Banyak Dipilih serta Cara dan Syarat Membukanya"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus