Daftar Bank Terbaik Dengan Biaya Administrasi Bulanan Paling Rendah Bahkan Gratis

Daftar Bank Terbaik Dengan Biaya Administrasi Bulanan Paling Rendah Bahkan Gratis - Pada intinya tujuan hampir semua orang menabung di bank, adalah ingin mendapatkan banyak manfaat keuntungan. Mulai dari manfaat tarik tunai yang mudah, aman, bisa transaksi melalui smartphone dan lain sebagainya. Dan yang tak ketinggalan tentunya memilih bank yang biaya adminstrasinya ringan, bahkan kalau bisa gratis.

Nah, apakah ada bank yang seperti itu. Yup jawabannya tentu ada. Berikut kami telah rangkum beberapa bank di negeri ini yang memberlakukan biaya adminstrasi murah bahkan gratis. Namun tentunya ada syarat dan ketentuannya masing-masing. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daftar Bank Terbaik Dengan Biaya Administrasi Bulanan Paling Rendah Bahkan Gratis


1. Bank Mandiri , produknya mandiri mitra usaha
Mandiri mitra usaha adalah salah satu produk dari bank mandiri yang menawarkan biaya admin gratis kepada penggunanya. Syaratnya hanya satu, yaitu pada setiap tanggal terakhir setiap bulannya, saldo yang dimiliki nasabah harus diatas 1 juta rupiah. Dan jika saldo dibawah 1 juta rupiah, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar 5 ribu rupiah. Tak hanya itu, biaya tarik tunai di ATM dengan mendiri mitra usaha ini gratis. Jadi, ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk membuka rekening koran.

2. Bank BNI, dengan fasilitas simpanan pelajar (simpel)
Untuk para pelajar, bank BNI bisa jadi salah satu pilihan untuk belajar menyimpan uang. Biaya admin perbulan BNI sangat ramah dikantong pelajar, yaitu hanya 2 ribu rupiah saja. Jadi tak perlu khawatir tabungan dari sisa uang saku akan habis karena biaya admin yang mahal.

3. Bank Danamon
Sudah menjadi rahasia umum bahwa bank Danamon menyediakan rekening dengan biaya admin gratis. Dengan produk yaitu Danamon lebih, kita tak pelu lagi khawatir dengan biaya admin. Karena danamon memberikan jaminan gratis biaya admin untuk setiap nasabah danamon lebih. Dan untuk biaya tarik tunai di atm juga bisa gratis, tapi dengan syarat pada saat sebelum penarikan total saldo nasabah adala 2,5 juta rupiah

4. Bank BRI syariah
Bebas biaya admin dan tarik tunai tanpa syarat? Bank BRI syariah adalah  jawabannya. Para nasabah BRI syariah ini dimanjakan dengan bebas biaya admin serta bebas biaya tarik tunai di seluruh atm BRI, atm bersama dan jaringan atm prima. Sangat sangat menguntungkan nasabah bukan. Produk BRI syariah ini bisa menjadi salah satu referensi terbaik

5. Bank CIMB niaga syariah
Hampir sama dengan BRI syariah, CIMB niaga syariah pun menawarkan gratis biasa admin dan gratis biaya tarik tunai di atm. Karena sama sama mengusung tema syariah, mungkin hal inilah yang menjadi alasan untuk memberikan layanan bebas biasa admin dan tarik tunai di atm.

6. Bank BTN
Bank BTN pun tak mau ketinggalan. Bank ini memberikan penawaran gratis biaya admin dan gratis biaya tarik tunai untuk produk e-batara, tabungan haji, tabungan taspen, dan juga tabungan haji plus. Dan semua ini diberikan tanpa ada minimal saldo.

Itu tadi beberapa bank dengan berbagai produknya yang menawarkan fasilitas bebas biaya admin dan juga bebas biaya tarik tunai di atm. Jadi sekarang tinggal anda yang menentukan, kira kira ingin menggunakan produk dari bank mana. Hal ini kembali lagi pada kebutuhan kita sebagai nasabah/konsumen.

Namun tentunya yang dijadikan acuan utama dalam memilih bank, bukan masalah biaya admin saja, namun juga mempertimbangkan aturan-aturan yang lain, yang sekiranya menguntungkan dan cocok dengan kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Bank Terbaik Dengan Biaya Administrasi Bulanan Paling Rendah Bahkan Gratis"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus