7 Program Periklanan Alternatif Google Adsense Yang Cukup Menggiurkan

7 Program Periklanan Alternatif Google Adsense Yang Cukup Menggiurkan – Dalam dunia blogging kegiatan menulis artikel merupakan salah satu bagian yang penting untuk dilakukan, namun apakah tujuan dalam membangun sebuah blog hanya untuk menulis dan menyajikan konten artikel ? Tentu saja tidak, banyak blogger yang berupaya untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog demi masa depan.

Nyatanya banyak juga yang tidak bisa bertahan dan gugur dalam perjalanan ngeblog sendiri. Lantas apa yang membuat hal tersebut bisa terjadi ? Yang pertama tentu saja program periklanan yang sulit untuk didapatkan misalnya saja yang sekarang sedang banyak digunakan para blogger adalah Google adsense, kemudian yang kedua pengunjung artikel yang sama sekali tidak ada atau hanya kunjungan dari Bot Google.

7 Program Periklanan Alternatif Google Adsense Yang Cukup Menggiurkan


Program periklanan memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan dalam dunia blogging sendiri, salah satu program periklanan paling populer adalah Google adsense. Tapi program periklanan dari Google ini sendiri sulit untuk didapatkan dan butuh perjuangan keras agar blog bisa benar-benar mendapatkan approve dari Google adsense. Namun tenang saja, disini kami akan memberikan beberapa alternatif program periklanan selain adsense yang bisa anda coba dan pastinya juga cukup menggiurkan.

Apa saja program periklanan yang memberikan penghasilan besar selain Google adsense ?


1. Adnow
Adnow merupakan salah satu program periklanan yang patut untuk anda coba, selain mudah untuk mendapatkan approve Adnow juga memberikan proses ambang pembayaran yang cukup singkat hanya 1 minggu saja. Ambang batas pembayaran dari Adnow sendiri hanya sekitar 20$ yang artinya jika saldo akun anda sudah ada hingga 20$ maka bisa payout. Adnow hampir sama dengan adsense yaitu program periklanan yang berbasis PPC ( Pay Per Click ) yang artinya anda akan mendapatkan pembayaran dari setiap iklan yang berhasil diklik oleh pengunjung.

2. Media.Net
Program periklanan yang kedua ini juga sama dengan Google adsense memberikan pembayaran jika saldo anda sudah mencukupi hingga 100$ dan memberikan ambang pembayaran lebih dari 1 Bulan. Artinya ada beberapa kelebihan dari Media Net sendiri yaitu prosesnya yang mudah untuk disetujui dan kelemahan ambang pembayaran yang terlalu lama. Dulu Media Net merupakan program periklanan yang dianggap Scam dari pengguna luar Negeri, namun setelah diakusisi oleh Bing atau Yahoo. Perusahaan ini merambah menjadi perusahaan raksasa yang memberikan penghasilan jutaan rupiah untuk setiap publsihernya.

3. Infolink
Mungkin semua blogger sudah kenal dengan salah satu program periklanan ini, Infolink merupakan program periklanan yang berdiri sejak tahun 2007 dan sudah memiliki anggota lebih dari 5000 pengguna setiap saat. Infolink hampir sama dengan adsense, Berbasis iklan Link dan teks, Infolink memberikan kemudahan untuk semua blogger mendapatkan penghasilan. Ambang pembayaran yang cukup kecil hanya sekitar 10$ saja dan bisa anda ambil setiap saat.

4. Bidvestiver
Salah satu program periklanan ini dikhususkan untuk blog yang memiliki topik games atau softfwere karena memberikan penayangan iklan dengan gambar games dan Link download. Cocok untuk anda yang memiliki website atau blog dengan niche games. Untuk batas pembayarannya hanya sekitar 10$ saja, dan bisa diambil dengan via WU atau Wastern Union.

5. Chitika
Jenis iklan yang ditawarkan cukup beragam dengan berbagai bentuk, baik Hover, Top, Hiperlink dan lain-lain. Maksimal saldo untuk chitika jika ingin payout hanya 10$ saja dan bisa melalui Paypal maupun Rekening bank.

6. Clicksor                
Layanan iklan Clicksor juga memiliki tipe seperti layanan iklan lain yang menggunakan iklan teks maupun banner kontekstual. Sistem pembayaran layanan iklan ini menggunakan paypal dan cek dengan batas minimum 50 dollar US. Sedangkan pembayaran melalui transfer bank dilakukan untuk komisi yang mencapai 1.000 dollar US atau lebih.

7. Revenue Hits
Layanan iklan yang satu ini agak berbeda dari layanan iklan yang lain. Revenue Hits merupakan layanan iklan berbasis kinerja atau CPA (cost per action). Sebagai pemilik blog, Anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mendaftar ke situs yang ditawarkan oleh Revenue Hits melalui iklan situs Anda.

Ketika mendaftar keanggotaan Revenue Hits, keanggotaan Anda akan langsung aktif saat itu juga, tidak seperti Google Adsense yang memerlukan waktu lama untuk memperoleh akun aktif. Sebagai layanan iklan CPA, Revenue Hits membayar anggotanya melalui payoneer, Paypal dan transfer bank.

Nah itulah beberapa program periklanan alternatif Google adsense. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Program Periklanan Alternatif Google Adsense Yang Cukup Menggiurkan"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus