Melirik Samsung Galaxy S8 Plus, Smartphone Premium dengan Fitur Melimpah

Melirik Samsung Galaxy S8 Plus, Smartphone Premium dengan Fitur Melimpah - Seperti yang kita tahu, Galaxy merupakan salah satu seri produk smartphone yang banyak diburu oleh penggemar Samsung. Dan kali ini, untuk mengulang sukses,  Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 Plus merupakan generasi terbaru dari seri Galaxy, smartphone jenis ini hadir untuk menyempurnakan para pendahulunya sehingga sangat mungkin akan hadir dengan tampilan dan teknologi yang lebih canggih dari yang pernah ada Nah, untuk lebih jelasnya mengenai kehebatan smartphone ini, berikut kami bagikan Review Samsung Galaxy S8 Plus selengkapnya.

Melirik Samsung Galaxy S8 Plus, Smartphone Premium dengan Fitur Melimpah


Body and Display
Dari segi Body, Samsung Galaxy S8 Plus ini memiliki dimensi yang cukup slim yaitu dengan panjang 152.4 mm, lebar 78.5 mm, dan ketebalan yng hanya 7.9 mm menjadikan smartphone yang satu ini sangat nyaman digunakan serta ringan. Body  luarnyapun di desain sangat elegan dan cermat dengan Corning Gorilla Glass 5 back panel yang sangat menawan pada bagian depan dan aksen metal di bagian belakang, menjadikan tampilannya sangat memukau.

Selain dari itu Samsung Galaxy S8 Plus hadir dengan layar yang cukup lebar yaitu 6.2 inches, yang akan memberikan kenyamanan bagi anda penggunanya. Dengan layar touchscreen berbahan Super AMOLED capacitive touchscreen dengan dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dapat menampilakan hingga 16 Milyar warna yang akan menjadikan tampilan Samsung Galaxy S8 Plus ini sangat jernih dan jelas, terlebih dengan dukungan resoslusi yang sangat baik yaitu 1440 x 2560 pixels.

Dapur Pacu 
Samsung Galaxy S8 Plus dibekali dengan senjata yang sangat canggih, yaitu dengan CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) serta chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang akan menjadikan kinerja smartphone yang satu ini dapat diandalkan terutama dari segi kecepatan. Tidak hanya sampai di situ, Samsung Galaxy S8 Plus ini dilengkapi pula dengan OS Android v7.0 yang merupakan versi terbaru yang dimiliki android, sehingga anda dapat mendownload berbagai aplikasi canggih yang anda inginkan dengan tanpa hambatan.

Kamera 
Layaknya seperti generasi terdahulunya Samsung Galaxy S8 Plus pun dilengkapi dengan dual kamera. Namun kamera yang digunakan pada smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dimana kamera utamanya memiliki kemampuan beragam yaitu touch focus, Auto HDR, face/smile detection, recording dan beberpa kemampuan lainnya dengan kekuatan 12 MP. Kualitas video yang dihasilkan dari kamera ini pun sangat baik dengan 2160p@60fps, 1080p@120fps, dan dapat merekam dua video sekaligus. Sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan 8 MP dengan kemampuan dual video call yang akan menjadikan kegiatan video calling dan selfie anda menjadi lebih berkualitas.

Koneksi dan jaringan
Dari sisi koneksi Samsung Galaxy S8 Plus ini telah dilengkapi dengan berbagai kemampuan , diantaranya adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth v4.2, A2DP, LE, aptX, GPS, dan USB v3.1, Type-C 1.0 reversible connector, yanga akan memfesilitasi anada untuk bertukar data dan informasi sehingga jauh lebih cepat dan lebih mudah.

Sedangkan jaringan yang digunakan pada Samsung Galaxy S8 Plus ini telah menggunakan jaringan intenet 4G LTE yang sangat terkenal dengan kecepatan, kestabilan dan jangkauannya yang cukup luas, sehingga anda dapat berkomunikasi dan melakukan koneksi internet kapanpun dan dimanapun anda berada. selain dari itu Samsung Galaxy S8 Plus ini dapat menggunakan dual SIM card sehingga anda dapat menggunakan dua buah nomor yang akan aktif sekaligus.

Melirik Samsung Galaxy S8 Plus, Smartphone Premium dengan Fitur Melimpah


Penyimpanan
Samsung Galaxy S8 Plus memiliki ruang penyimpanan yang cukup lega, dimana smartphone ini memiliki kapasitas internal sebesar 64 atau 128 GB tergantung tipe yang anda pilih. Selain dari itu anda dapat memperluas tempat penyimpanana data dan file anda dengan menggunakan microSD, Samsung Galaxy S8 Plus dilengkapi dengan slot microSD, up to 256 GB.

Harga
Samsung Galaxy S8 Plus ini dipersiapkan untuk membidik segmen menengah keatas, sehingga tidaklah mengherankan jika spesifikasi yang digunakan sangat handal dan canggih. Harga yang harus anda keluarkan untuk dapat menikmati kecanggihan Samsung Galaxy S8 Plus ini sekitar 10 juta-an, walaupun sangat mahal, namun sangat sesuai dengan kwalitas serta kecanggihan yang akan anda dapatkan.

Hal lain yang menarik dari Samsung Galaxy S8 Plus ini adalah berbagai pilihan warna yang ditawarkan, tercatat 5 varian warna dapat anda pilih yaitu  Black, White, Gold, Silver dan Pink Gold. Nah jika anda mengincar Samsung Galaxy S8 Plus ini anda harus bersabar karena smartphone yang satu ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2017 mendatang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melirik Samsung Galaxy S8 Plus, Smartphone Premium dengan Fitur Melimpah"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus