3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Mudah dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer

3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Mudah dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer - Dulu jika Anda ingin meroot hp android, maka harus dilakukan melalui PC. Tapi saat ini hal itu sudah tidak di perlukan lagi karena sekarang Anda bisa meroot hp android Anda dengan mudah dan cepat tanpa PC. Namun untuk melakukan rooting dengan cara ini Anda memerlukan aplikasi pendukung lain yang bisa dikatakan cukup powerfull dalam melakukan rooting. Bahkan dengan aplikasi pendukung ini  Anda yang masih awam pun bisa menggunakannya.

Cara Root Semua Jenis Android Dengan Mudah 


3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Mudah dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer


1. Root android dengan memakai framaroot

Untuk melakukan root hp android dengan aplikasi ini caranya cukup mudah. Yaitu langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah download dan buka aplikasi Framaroot, lalu pilih Instal Super User atau Instal SuperSU, tetapi Anda dsarankan pilih SuperSU saja. Jika sudah memilih, maka kemudian Anda akan di berikan  oleh 2 buah pilihan lagi yaitu Gandalf dan Aragorn. Setelah itu pilih saja gandalf. Tunggu sampai beberapa menit hingga proses selesai. Dan langkah yang  terakhir dan tidak boleh tertinggal adalah restart android kemudian Anda akan menemukan aplikasi SuperSU atau Super User yang sudah terinstal.

2. Root android dengan menggunakan Root Master

Cara root android yang selanjutnya adalah dengan menggunakan Root Master. Caranya yaitu terlebih dahulu Anda download aplikasi Root Master yang kompatibel pada perangkat Anda. jika sudah selesai mendownload silahkan langsung saja Anda klik tombol Root pada lingkaran. Setelah itu akan muncul  sebuah notifikasi untuk menginstal speed booster, tapi anda tidak perlu melakukannya sehingga pilih batal saja. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai, dan jika sudah selesai maka akan ditampilkan sebuah pesan. Setelah itu, untuk langkah  terakhir silahkan restart smartphone android Anda dan selesai.

3. Root Android dengan memakai Kingroot

Cara terakhir untuk root android adalah dengan memakai kingroot. Langkahnya yaitu instal aplikasi Kingroot. Lalu buka dan jalankan aplikasi, setelah itu anda akan dihadapkan pada sebuah lingkaran hijau yang bertuliskan ROOT, silahkan Anda klik lingkaran tersebut untuk memulai prosesnya. Ingat, untuk menjalankan proses root dengan aplikasi ini internet harus aktif.  lalu silahkan Anda tunggu beberapa saat hingga proses rooting selesai.

Dan jika prosesnya sudah selesai maka pada layar hp android Anda akan muncul sebuah notifikasi berupa tanda centang dan tombol biru. Setelah tu, langkah terakhir silahkan restart android dan Anda akan melihat aplikasi Kinguser sudah terinstal yang akan memungkinkan bagi Anda untuk melakukan akses root dengan mudah. Namun saat ini tidak disarankan lagi menggunakan aplikasi ini untuk meroot hp android Anda, karena dalam aplikasi kingroot terdeteksi adanya virus.

Itulah 3 cara jitu yang bisa Anda pakai untuk proses root hp android Anda tanpa menggunakan PC dengan mudah dan cepat. Tapi jika Anda ingin menggunkan PC untuk meroot android, Anda bisa menggunakan aplikasi KingoApp. Caranya, buka aplikasi KingoApp dan biarkan hingga proses pemasangan selesai.

Dan setelah itu, langsung saja hubungan USB Android Anda dengan mode USB Debungging hingga android anda terdeteksi oleh aplikasi ini. Untuk mengaktifkan mode USB debungging silahkan masuk ke Settings dan pilih Developer Options. Lalu tekan tombol Root dan tunggu sampai proses selesai dan restart android Anda. Nah, sangat mudah bukan? Selamat mencoba.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Jitu Root Semua Jenis Android Dengan Mudah dan Cepat tanpa Menggunakan Komputer"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus