Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5S

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5S - Xiaomi kembali melepas smartphone premium kelas menengah yang membawa spesifikasi mumpuni, yang tentunya telah siap di sandingkan dengan kehebatan smartphone besutan vendor lain di kelas yang sama. Produk terbaru yang bertajuk  Xiaomi Mi 5S tersebut di bekali dengan kemampuan layar yang prima dengan desain elegant berbalutkan bahan berkualitas premium.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5S


Desain dan Layar 
Xiaomi Mi 5S hadir dalam balutan full metal dengan dimensi 145.6 x 70.3 x 8.3 mm dengan berat 145 gram. Bentang layar 5.15 inci yang digunakan mendapat dukungan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan besaran 1080 x 1920 piksel ( HD ) dengan tingkat kedalaman yang mencapai 428ppi density. Paparan warna di atas layar dengan fitur 2.5D curved glass screen ini akan terpapar sempurna dengan kecerahan warna yang sangat istimewa.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5S


Software dan Hardware 
Xiaomi Mi 5S mengadopsi OS Android v6.0 Marshmallow yang dikombinasikan dengan chipset qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan processor berkekuatan quad-core (2 x 2.15 GHz Kryo & 2 x 2.0 GHz Kryo ). Performa mesin Xiaomi Mi 5S tampil memuaskan dengan kemampuan multitasking yang tak mengecewakan. Tingkat akselerasi antar menu sangat responsif dengan kemampuan menjalankan beberapa aplikasi yang sangat baik.

Xiaomi Mi 5S juga diklaim mampu menampilkan game HD dengan kualitas grafik yang sempurna berkat dukungan teknologi pengolah grafis Adreno 530.

Kamera dan Video
Pihak Xiaomi membekali Xiaomi Mi 5S dengan kamera utama berkekuatan 12 megapiksel yang sanggup menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat terjaga. Dukungan fitur phase detection autofocus, aperture f/2.0 dan dual tone LED flash akan semakin menyempurnakan hasil fotografi Xiaomi Mi 5S dengan hasil jepretan dengan warna gambar yang terlihat natural.

Untuk kemampuan rekam video, Xiaomi Mi 5S sanggup menghasilkan video dengan tiga pilihan resolusi yaitu 2160p@30fps, 1080p@30fps dan 720p@120fps dengan kualitas yang sangat baik.

Kamera depan 4 megapiksel yang dibawa Xiaomi Mi 5 S juga telah dibekali dengan fitur aperture f/2.0, 1/3” sensor size dengan kemampuan rekam gambar bergerak (video) dalam besaran resolusi HD (1080p) dengan tingkat kecepatan rekam 30fps.

Sistem Penyimpanan ( Storage )
Xiaomi Mi 5S dilengkapi dengan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang besar dengan dua tipe atau seri yang berbeda, yaitu 3 GB / 64 GB dan 4 GB / 128 GB tanpa dilengkapi dengan slot memori eksternal.

Jaringan dan Konektivitas 
Xiaomi Mi 5S akan membawa dukungan wi-fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, wi-fi direct, hotspot, A-GPS, GLONASS, BDS, USB Type-C dan NFC. Smartphone dengan kemampuan dual standby micro SIM ini telah dapat menjangkai jaringan LTE Cat12 dengan clock speed 600/50 Mbps.

Jenis dan Kapasitas Baterai
Xiaomi Mi 5S akan mengadopsi baterai lihitum ion dengan kapasitas suplai yang mencapa 3200 mAh. Baterai non removable tersebut juga telah dibekali dengan quick charge 3.0 dengan kemampuan pengisian ulang suplai baterai 83% dalam waktu 30 menit.

Harga Xiaomi Mi 5S 
Untuk Xiaomi Mi 5S dengan kapasitas RAM 3 GB / Internal 64 GB dijual dengan kisaran harga Rp.3.8 juta sedangkan untuk tipe RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga Rp.4.4 juta

Kesimpulan 
Dukungan dapur pacu yang gahar dengan kualitas video yang istimewa menjadi senjata Xiaomi Mi 5S. Namun, dengan harga banderol terendah Rp.3.8 juta, laju Xiaomi Mi 5S akan tersandung oleh nama besar Samsung J7 Prime yang menawarkan kemampuan setara


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5S"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus