Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad 3S 10 LTE

Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad 3S 10 LTE - Seakan tidak puas dengan hanya merilis smartphone terbaru, di awal tahun ini rencananya Asus juga akan memproduksi tablet terbarunya, yang hadir dengan usungan desain serta spesifikasi tinggi, yang di beri label ZenPad 3S 10 LTE. Bentang layar yang luas plus berbagai teknologi layar terkini berkekuatan handal di yakini pihak Asus akan bisa membuat penggunannya terpukau akan kejernihan yang tersaji. Nah, bila anda penasaran untuk lebih jauh mengoprek apa saja yang tersemat dalam tablet Zenpad 3S10 LTE, berikut ini kami bagikan bocorannya.

Review Mengenai Spesifikasi dan Harga Zenpad 3S 10 LTE

Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad 3S 10 LTE


Desain dan Layar 
ZenPad 3S 10 LTE akan mengusung dimensi bodi 240.5 x 163.7 x 67.5 mm dengan berat 490 gram. Tablet terbaru Asus ini akan dikemas dengan layar 9.7 inci berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi yang besar, yaitu 2048 x 1536 piksel. Performa layar ZenPad 3S LTE terlihat sangat memuaskan dengan paparan warna yang sempurna.

Display menu tersaji istimewa diatas bentang layar yang luas dan terlihat dengan sangat jelas saat digunakan di bawah sinar matahari langsung. Pihak Asus juga telah melengkapi layar ZenPad 3S 10 LTE dengan Lamination Technology dan anti-fingerprint coating yang akan menyempurnakan kemampuan sentuh layar dengan kemampuan multitouch up 10 fingers ini.

Software dan Hardware 
ZenPad 3S 10 LTE akan membawa usungan dapu pacu yang gahar. Tak tanggung-tanggung, OS Android v6.0 Marshmallow yang terbenam akan dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan processor berkekuatan hexa-core berclock speed 1.8 GHz. Tenaga yang dikeluarkan oleh mesin ZenPad 3S 10 LTE sanggup menjalan semua fitur dengan sempurna. Akselerasi antar menu terasa istimewa dan sangat responsif yang akan memanjakan para pengguna smartphone besutan Asus ini.

Untuk penggunaan pengolah grafis, ZenPad 3S 10 LTE dikabarkan akan mengadopsi PowerVR GX6250 dual core 650 MHz yang telah digunakan oleh seniornya, Zenpad 3S 10 Z500M. Alhasil, aplikasi dan game – game berat yang dijalankan akan terasa smooth dengan paparan gambar dan grafik yang apik.

Kamera dan Video 
ZenPad 3S 10 LTE akan membawa usungan fitur kamera yang diklaim akan memberikan performa yang prima. Kamera utama berkekuatan 8 megapiksel telah dipersenjatai dengan fitur autofokus, shooting, digital zoom, geotagging, panorama, HDR, touch focus, white balance, ISO, exposure compensation, self-timer, scence mode dan face detection.

Hasil kamera utama ZenPad 3S 10 LTE mampu menghasilkan foto dengan kualitas terbaik dikelasnya. Gambar akan tersaji apik dengan paparan warna yang istimewa serupa aslinya.

Untuk kemampuan rekam video, ZenPad 3S 10 LTE sanggup menghasilkan video HD (1080p) dengan kecepatan rekam yang mencapai 30fps. Tayangan video akan tersaji istimewa di atas layar 9.7 inci dengan tampilan warna yang sempurna. ZenPad 3S 10 LTE juga telah dibekali dengan front camera 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call dengan hasil gambar yang terlihat natural.

Sistem Penyimpanan ( Storage )
Usungan ruangan penyimpanan yang dibawa ZenPad 3S 10 LTE memiliki kapasitas yang besar yaitu 32 GB yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Pihak Asus juga telah menyematkan slot memori eksternal untuk memperbesar ruang penyimpanan dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Jaringan dan Fitur Konektivitas 
ZenPad 3S 10 LTE dikabarkan akan dilengkapi slot single SIM GSM yang menjangkau jaringan 4G LTE Cat5. Tak hanya itu, untuk menyempurnakan kemampuan tablet besutan vendor asal Cina ini, pihak Asus telah membenakan beberapa fitur konektivitas handal ke dalam mesin ZenPad 3S 10 LTE seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotpsot, Navigasi GLONASS, BDS, Bluetooth v4.2 A2DP dan microUSB v2.0

Jenis dan Kapasitas Baterai 
ZenPad 3S 10 LTE akan mengadopsi baterai non removable tipe Lithium Ion dengan kapasitas daya suplai hinhgga 7900mAh. Baterai tersebut juga telah mendukung fitur fast charging dengan kemampuan pengisian baterai 83% dalam waktu 30 menit dan dapat bertahan hingga 150 jam untuk pemakaian standar.

Harga Terbaru ZenPad 3S 10 LTE 
ZenPad 3S 10 LTE di jual dengan kisaran harga US$405 atau setara Rp.5.4 jutaan di negara Malaysia. Sedangkan di pasar ponsel tanah air, Asus Indonesia belum memberikan keterangan resmi terkait harga beli tablet ini. Jadi buat anda yang tengah menantikan tablet terbaru Asus ini, sebaiknya bersabar dulu.

Kesimpulan 
Layar luas dengan kualitas yang prima akan menyajikan grafik menu display ZenPad 3S 10 LTE terlihat sempurna. Kemampuan kamera dan hasil rekam video tablet Asus ini semakin menguatkan ZenPad 3S 10 LTE sebagai tablet multimedia yang handal dan layak di koleksi. Nah, semoga bermanfaat dan semoga ulasan di atas bisa menjadi bahan pertimbangan anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Tablet ZenPad 3S 10 LTE"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus