Menarik, Samsung Galaxy A7 2017 Akan Dirilis Tahun Depan

Bocoran spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 2017 – Setelah beredar kabar mengenai Asus zenfone 3 dan Xiaomi redmi note 4 yang kabarnya akan dirilis, kini gilran Samsung yang berusaha menghadang dominasi produsen raksasa tersebut, di pasar gadget ketiga produsen ini memang selalu bersaing sengit bahkan ketiga produsen ini saling menunjukan sisi kelemahan dari varian ponsel terbaru dari para pesaingnya.

Seperti yang terjadi di ajang GFXbench showroom yang diadakan di jepang, ketika Asus secara resmi meliris varian Asus zenfone 3, produsen Samsung juga tidak tinggal diam, kabarnya pihak promotor dan developer Samsung ini ngotot bahwa pihaknya sedang merilis varian ponsel terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy A7 2017 yang rencananya akan launching tahun depan.

Menurut bocoran spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy A7 2017 ini, pihak developers samsung mengkonfirmasi kepada wartawan yang meliput bahwa varian terbaru mereka ini akan didukung dengan sistem operasi terbaru yakni CPU octacore dan juga didukung dengan Android marshallow yang notabene merupakan sistem operasi andalan Samsung.

Menarik, Samsung Galaxy A7 2017 Akan Dirilis Tahun Depan


Sedangkan untuk desain layarnya, Samsung galaxy A7 2017 ini akan dilengkapi dengan Layar 5,5 inch SuperAMOLED Full HD, tidak banyak yang tahu mengenai berapa harga yang dibandol oleh Samsung untuk memiliki ponsel Galaxy A7 2017 ini, namun jika dilihat dari spesifikasinya harga Samsung gaaxy A7 2017 diperkirakan akan dijual dengan harga berkisar Rp. 10 jutaan rupiah per unitnya. 
Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Bocoran spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 2017 yang rencananya akan dirilis tahun depan, silahkan anda simak uraian saya di bawah ini

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017


Spesifikasi Layar
Layar 5,5 inch
Super AMOLED Full HD
Resolusi 1800 x 700 pixel

Spesifikasi Memory
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal: Ya,
MicroSD Upto 256GB

Fitur Tambahan
Fingerprint Scanner
OIS
 PDAF
 dan LED Flash

Spesifikasi Jaringan
Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Kamera
Kamera Belakang  16 MP,
LED Flash, Autofocus, OIS, DualShot
Perekam Video:2160p@30fps
Kamera Depan: 8 MP

Spesifikasi Dapur Pacu
CPU Octacore
 RAM 3GB
Android Marsmallow
USB Type-C, USB OTG
CPU Exynos 8890
GPU Mali-T880MP12

Spesifikasi Baterai
Baterai Li-lon 4500 mAh
Non Removable
  • Varian terbaru Samsung Galaxy A7 2017 yang muncul di show GFX bench ini memang dinilai akan membawa spesifikasi yang cukup gahar dengan didukung kamera beresolusi 16 mega pixel, dengan kamera ini tentu pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang elegan ketika berfoto selfie.
  • Selain itu Samsung Galaxy A7 2017 ini kabarnya akan didukung dengan sistem operasi canggih dan mampu bersaing dengan Asus zenfone 3, dimana Samsung Galaxy A7 2017 ini akan dilengkapi dengan CPU Octacore , RAM 3GB dan OS Android Marsmallow.
  • Untuk fitur tambahan, ponsel pintar ini akan didukung dengan fitur seperti OIS , PDAF , dan LED Flash yang juga akan hadir.
  • Sedangkan untuk desain layarnya, Samsung Galaxy A7 2017 akan dibekali dengan layar lebar berukuran 5,5 inchi dengan teknologi super Amoled, dengan ukuran layar yang dimilinya tentu memudahkan pengguna dalam menavigasi menu yang terdapat pasa Smartphone ini
  • Menurut bocoran beritanya yang dikabarkan Samsung Galaxy A7 2017 akan mengadopsi desain full metal. Saya juga berekspektasi bahwa smartphone Samsung A7 2017 juga akan mengadopsi desain yang serupa.

Harga Samsung Galaxy A7 2017

Diperkirakan Harga Samsung Galaxy A7 2017 ini akan dibandrol dengan Harga Rp. 10 juta per unitnya.,

Itulah ulasan tentang smartphone samsung terbaru yaitu jenis  Samsung Galaxy A7 2017 Akan Dirilis Tahun Depan, semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menarik, Samsung Galaxy A7 2017 Akan Dirilis Tahun Depan"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus