Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Terlengkap

Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Lengkap- Seperti kita ketahui bahwa Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di tanah air dan dimiliki oleh pemerintah, saat ini bank mandiri merupakan bank terbesar seperti hal nya Bank BRI dan juga Bank BCA ketiga bank tersebut menurut analisa saya adalah bank yang paling banyak digunakan oleh masyarakat.

Pada awal nya bank mandiri merupakan gabungan atau marger dari beberapa bank lain nya yang terkena dampak moneter atau likuidasi sekitar tahun 1998an diantara nya nama nama bank yang di marger jadi bank Mandiri yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia, Dan Bank Pembangunan Indonesia.

Setelah proses marger beberapa bank milik pemerintah tersebut Bank mandiri mulai berbenah dan saat ini menjadi salah satu bank terbesar milik pemerintah indonesia selain Bank BRI. Saat ini Bank mandiri telah tersebar di beberapa wilayah dan daerah di indonesia.

Baca juga: 


Menabung di bank mandiri menurut saya cukup menguntungkan, menguntungkan dalam arti dapat mempermudah transaksi kita dalam aktivitas sehari-hari baik itu transaksi finansial , transaksi online ,transfer tari tunai, sms banking, internet banking dan layanan lain nya karena produk tabungan dari bank mandiri seperti kartu debit nya sangat multifungsi atau serba guna selain untuk tarik tunai di ATM juga bisa untuk berbelanja secara online.

Sebelum kita menabung di bank Mandiri alangkah baiknya kita mengetahui dahulu jenis tabungan apa yang sesuai dengan gaya hidup kita dan memilih jenis tabungan apa yang sangat menguntungkan bagi kita nantinya.

Memang sudah tidak diragukan lagi apabila kita menabung di Bank Mandiri Bank milik pemerintah tersebut dijamin keamanan nya oleh LPS, jadi jangan takut uang kita yang disimpan di bank tetap aman tidak seperti jaman dahulu banyak bank bangkrut dan membawa duit nasabah nya.

Lanjut ke pemilihan jenis tabungan apa yang akan kita pilih untuk menabung di bank mandiri, berikut ini saya akan berikan informasi tentang Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Lengkap , anda tinggal pilih mana yang cocok dengan aktivitas hidup anda.

Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Lengkap



Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Lengkap

1. Mandiri Tabungan

Nikmati Kemudahan Dan Kenyamanan Layanan Dari Bank Mandiri

A. Mudah
  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri
  • Dapat digunakan di jutaan ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun di luar negeri dan di ATM berlogo ATM BERSAMA serta ATM berlogo LINK, termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia.

B. Nyaman Bertransaksi
  • Fasilitas Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call menambah kenyamanan Anda bertransaksi dimana saja dan kapan saja sehingga Anda lebih leluasa memanfaatkan waktu Anda.
  • Layanan Weekend Banking pada hari Sabtu dan Minggu di beberapa Cabang, memberi kesempatan bagi Anda yang tidak dapat bertransaksi di Cabang pada hari kerja karena kesibukan Anda.

C. Menguntungkan

Setiap nasabah Mandiri Tabungan akan mendapatkan loyalty berupa fiestapoin yang diperoleh dari saldo rata-rata dan transaksi yang dilakukan melalui e-banking maupun cabang. fiestapoin dapat ditukarkan dengan beragam hadiah langsung seperti gadget, kendaraan, voucher belanja, voucher pulsa, dan juga dapat ditukarkan dengan diskon atau free product di toko/merchant yang telah bekerjasama.

D. Fasilitas
  • Layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan.
  • Layanan Automatic Fund Transfer (AFT), Layanan AFT menjadikan hidup lebih nyaman karena membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan.

Persyaratan Membuka Tabungan Mandiri Tabungan
  • Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
  • Kartu identitas:
-Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk/KTP*
-Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan
catatan(*):

  • KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jakarta hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
  • Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
-Surat Keterangan Domisili atau
-Surat Keterangan Kerja

2. Mandiri Tabungan Bisnis

Transaksi Bisnis Anda Lebih Jelas dan Lengkap 
Sebagai pelaku bisnis, Anda tentu membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia.

Kini, guna kalancaran transaksi bisnis Anda, Bank Mandiri mempersembahkan 
Mandiri Tabungan Bisnis yang memberikan segala kemudahan dan kenyamanan.

Fasilitas Mandiri Tabungan Bisnis
  • Tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri : SMS Banking, Internet Banking, Mandiri Call.
  • Gratis biaya transfer dana antar rekening Bank Mandiri secara otomatis.
  • Buku Tabungan dilengkapi deskripsi dan keterangan transaksi yang lebih jelas dan lengkap, contoh:
    Tanggal / DateMutasi / TransactionSaldo / Balance
    11/03/20085.000.000,-5.000.000,-
    Transfer ATM dari Wasis
    14/03/200875.000.000,-80.000.000,-
    Transfer dari Bayu Mandiri, PT


  • Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri di Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Membuka Mandiri Tabungan Bisnis:

  • Setoran awal Rp. 1.000.000,- 
  • Saldo minimum akhir bulan Rp. 10.000.000,-
  • Saldo ditahan Rp. 10.000,-
  • Pemilik rekening;

a. Perorangan yaitu orang pribadi atau usaha perorangan (Toko, Bengkel, UD dsb)

b. Non Perorangan yaitu PT, Yayasan, Koperasi, Firma, CV, Maatschap

  • Menyerahkan fotocopi dan memperlihatkan dokumen asli:
a. Perorangan
Orang Pribadi:

-Warga Negara Indonesia : KTP atau Paspor atau SIM
-Warga Negara Asing : Paspor dan KIMS/KITAS

b. Usaha Perorangan
-Bukti identitas diri pemilik usaha
-Surat Ijin Usaha

c. Non Perorangan
-NPWP
-Akte Pendirian
-Anggaran Dasar dan perubahan terakhir
-Surat Kuasa penunjukkan pengelolaan rekening
-Bukti identitas diri pemberi & penerima kuasa

  • Biaya administrasi rekening bulanan Rp. 11.500,-
  • Biaya admin tambahan untuk saldo di bawah minimum Rp. 25.000,-

3. Mandiri Tabungan Rencana

Mewujudkan setiap rencana hidup anda

Bukan hanya Anda yang merasa kesulitan menyisihkan dana untuk ditabung. Untuk itu gunakan cara efektif menabung melalui Mandiri Tabungan Rencana yang memungkinkan Anda menabung secara rutin melalui penarikan dana otomatis (autodebet) dari rekening tabungan setiap bulan. Menabung pun terasa lebih ringan dan menjadi kebiasaan yang tidak membebani Anda.

Mandiri Tabungan Rencana membantu pengelolaan keuangan dengan baik dan terencana agar Anda dapat mewujudkan apapun rencana Anda.

Persyaratan:
  • Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana.
Keuntungan
  • Gratis biaya administrasi
  • Fasilitas autodebet
  • Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,- per bulan.
  • Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  • Jangka waktu yang fleksibel (1 tahun sampai dengan 20 tahun).
  • Perlindungan asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
  • Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
  • Suku bunga di atas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan
  • Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar
FAQ
Apa bedanya Mandiri Tabungan Rencana dengan tabungan biasa?

Dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda mendapat perlindungan asuransi dengan gratis (premi asuransi dibayar Bank Mandiri), plus bunga yang relatif lebih tinggi. Mandiri Tabungan Rencana dirancang agar keinginan Anda di masa depan dapat terwujud, tanpa ada halangan apapun

Perlindungan asuransi seperti apa yang kita dapatkan ?

Jika terjadi Ketidakmampuan Total Tetap atau meninggal dunia, maka pihak asuransi yang akan meneruskan setoran rutin bulanan Anda (maksimal Rp 5.000.000,- atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung). Sehingga pada akhir jangka waktu yang diinginkan, Anda akan tetap menerima hasil tabungan Anda beserta bunganya, atau Anda dapat memperoleh sisa setoran rutin bulanan di muka setelah memperhitungkan Net Present Value (NPV) dengan tingkat suku bunga diskonto yang berlaku. Sebagai ilustrasi, Anda sebagai pemegang rekening sumber (rekening Mandiri Tabungan / Mandiri Giro Rupiah) membuka Mandiri Tabungan Rencana untuk 2 putra-putri Anda, masing-masing 1 juta rupiah dengan setoran rutin bulanan untuk 10 tahun. Jika di tahun ke-5 terjadi sesuatu pada Anda, maka pihak asuransi secara otomatis yang akan meneruskan setoran rutin bulanan hingga pada akhir jangka waktu (tahun ke-10). Sehingga, putra-putri Anda akan tetap menerima hasilnya pada tahun ke-10, masing-masing sebesar Rp 135,750,230.91,- (dengan asumsi suku bunga 3.00% p.a, setelah dipotong pajak)

Bagaimana caranya kita mendapat perlindungan asuransi ini dan kapan kita mendapat perlindungan asuransi ini?

Sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi aplikasi pembukaan rekening, tanpa perlu melakukan medical check-up. Segera setelah Anda terdaftar sebagai nasabah Mandiri Tabungan Rencana, secara otomatis Anda akan mendapat perlindungan asuransi.

Apa saja syarat untuk membuka Mandiri Tabungan Rencana?

Sangat mudah, Anda hanya perlu :
  • Memiliki rekening sumber (Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro).
  • Berusia minimal 18 tahun atau berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo
  • Mengisi formulir aplikasi beserta pernyataan kesehatan dan surat kuasa pendebitan otomatis, tanpa perlu medical check-up.
Bagaimana caranya saya menyetor ke rekening Mandiri Tabungan Rencana saya?

Anda harus memiliki rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro dan setoran bulanan akan dilakukan secara otomatis dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro, sehingga penabung cukup menjaga saldo pada tanggal yang ditentukan untuk dipindahkan otomatis ke rekening Mandiri Tabungan Rencana secara rutin tiap bulan.

Apa yang terjadi jika kita tidak membayar setoran rutin bulanan kita?

Jika Anda tidak membayar setoran rutin bulanan sebanyak 3 kali, maka sistem secara otomatis akan menutup rekening Mandiri Tabungan Rencana.

Bolehkan kita menambah atau mengurangi setoran rutin bulanan kita?

Anda dapat mengubah jumlah setoran rutin bulanan sesuai yang Anda inginkan. Misalnya, setoran rutin bulanan Anda Rp 200.000,- tapi pada suatu waktu Anda bisa saja mengubahnya menjadi Rp 400.000,-/setiap bulan, atau setelah itu menguranginya menjadi Rp 300.000,-. Jika terjadi Ketidakmampuan Total Tetap atau meninggal dunia, nilai pertanggungan yang akan diganti oleh pihak asuransi adalah rata-rata setoran 6 bulan terakhir sebelum klaim.

Saya sebagai seorang pengusaha. Bolehkah saya membukakan Mandiri Tabungan Rencana untuk pegawai saya?

Anda dapat membukakan Mandiri Tabungan Rencana atas nama masing-masing pegawai Anda. Dalam hal ini, Anda harus menyediakan rekening Mandiri Giro atau Mandiri Tabungan yang berfungsi sebagai rekening sumber untuk penyediaan setoran rutin bulanan bagi Mandiri Tabungan Rencana milik masing-masing pegawai.

Disamping itu, masing-masing pegawai juga harus memiliki Mandiri Tabungan yang digunakan sebagai rekening penampungan pada saat rekening Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo. Jadi, pada saat jatuh tempo, dana yang telah terkumpul pada rekening Mandiri Tabungan Rencana akan dipindahbukukan ke rekening Mandiri Tabungan atas nama masing-masing pegawai bukan ke rekening milik Anda/perusahaan.

*) Syarat dan ketentuan berlaku. 

4. Mandiri Tabungan Investor

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan investor dalam berinvestasi di Pasar Modal dan sejalan dengan Peraturan Bapepam-LK No. V.D.3 bahwa setiap nasabah/investor wajib memiliki rekening dana investor yang dibuka oleh Perusahaan Efek melalui Bank yang telah ditunjuk sebagai rekening untuk melakukan transaksi pasar modal.

Bank Mandiri sebagai Bank yang turut berkontribusi pada pengembangan pasar modal Indonesia, memenuhi kebutuhan para investor tersebut melalui produk Mandiri Tabungan Investor (MTI).

Mandiri Tabungan Investor memudahkan nasabah/investor dalam melakukan transaksi jual beli saham maupun produk pasar modal lainnya yang ada di bursa.

Fitur dan Manfaat Produk
  • Valuta Rekening tersedia dalam valuta Rupiah
  • Tanpa Setoran awal
  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Tidak dikenakan batas saldo minimum dan biaya pinalti
  • Diberikan e-statement setiap bulan melalui email
  • Penyetoran dana dapat dilakukan secara tunai, transfer atau pemindahbukuan melalui seluruh cabang Bank Mandiri, e-channel (mandiri atm, mandiri sms, dan mandiri internet), atau melalui kliring dan RTGS
  • Dapat mengajukan pembukaan Mandiri Tabungan Investor di 78 perusahaan efek yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri
  • Informasi posisi saldo rekening tabungan dapat dilakukan melalui seluruh cabang Bank Mandiri, e-channel (mandiri atm, mandiri sms, dan mandiri internet) dan informasi posisi efek dapat dilakukan melalui ATM Mandiri dan melalui fasilitas AKSes yang disediakan KSEI untuk investor.
  • Diberikan fiestapoin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah langsung
Persyaratan Memiliki Mandiri Tabungan Investor

1. Perorangan
  • Identitas diri (KTP/SIM/Paspor/ KIMS/ KITAS/ KTP WNA)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Memiliki SID dan sub rekening Efek
  • Mengisi Formulir pembukaan rekening dan dokumen pendukung lainnya
2.Badan/Perusahaan
  • Menyerahkan fotokopi identitas pengurus (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS pejabat yang berwenang), NPWP, TDP, SIUP, dan Akte pendirian perusahaan beserta perubahannya
  • Memiliki SID dan sub rekening Efek
  • Mengisi Formulir pembukaan rekening dan dokumen pendukung lainnya

5. Mandiri Tabungan Haji dan Umroh


Bank Mandiri sebagai “bank terbesar” selalu mengakomodir kebutuhan nasabahnya dan masyarakat umum yang memiliki niat suci untuk menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu Mandiri Tabungan Haji dan Umroh (MTHU).

Dengan Mandiri Tabungan Haji dan Umroh akan memudahkan nasabah dalam mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji baik Haji Reguler, Haji Khusus (Haji Plus) maupun Umroh.

Keuntungan Memiliki Tabungan Haji dan Umroh
  • Membantu meringankan penyiapan dana untuk menunaikan ibadah haji
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri
  • Gratis biaya pembukaan, administrasi dan penutupan rekening
  • Penyetoran dapat dilakukan secara tunai di cabang atau melalui fasilitas pemindahbukuan melalui mandiri e-banking (mandiri atm, mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call)
  • Fasilitas autodebet dari rekening Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro ke rekening Mandiri Tabungan Haji dan Umroh

Fasilitas Tabungan Haji dan Umroh
  • Jaringan yang luas dengan cabang yang tersebar diseluruh nusantara serta
  • On-line dengan SISKOHAT Kementerian Agama sehingga memudahkan nasabah terdaftar sebagai calon jemaah haji*
  • Dapat dibuka di seluruh cabang Bank Mandiri, yang tersebar diseluruh Indonesia.
  • Jumlah mandiri atm (tunai dan non tunai) yang tersedia.

Syarat dan Ketentuan Tabungan Haji dan Umroh
  • Melampirkan foto copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM)
  • Setoran awal dan saldo minimum sebesar Rp 100.000,-
  • Setoran berikutnya minimum Rp 100.000,-
*) hanya di Cabang yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri .

5. Mandiri Tabungan Valas


Keuntungan lebih untuk simpanan valuta asing Anda

Bila simpanan dalam USD Dollar telah menjadi kebutuhan Anda, pastikan uang Anda tersimpan dalam Rekening yang memberikan keuntungan, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Mandiri Tabungan Valas adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Keuntungan
  • Penyetoran banknotes pecahan USD 100 dengan kondisi fisik baik, bebas komisi dan kurs jual beli
  • Penarikan banknotes hingga USD 20.000 per bulan bebas biaya komisi dan kurs jual beli
  • Kemudahan transfer dalam valuta asing ke berbagai negara di seluruh dunia
  • Nilai tukar mata uang yang kompetitif
  • Bunga simpanan yang menarik
Kemudahan
  • Penarikan dana secara tunai/non tunai dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri di Indonesia
  • Penyetoran dapat dilakukan secara tunai/non tunai dalam valuta Rupiah, US Dollar atau mata uang lainnya
  • Penarikan dapat dilakukan dalam berbagai pilihan mata uang, yaitu Rupiah, US Dollar atau mata uang lain selama persediaan tersedia
Kenyamanan

Tersedia layanan 24 jam untuk transaksi non keuangan, misalnya informasi saldo/ transaksi rekening, suku bunga dan sebagainya melalui Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Internet dan Mandiri Call

Syarat dan Ketentuan Mandiri Tabungan Valas
  • Nasabah Perorangan
  • Dapat dibuka atas nama 2 orang, yaitu berupa joint account
  • Fotokopi bukti identitas yang masih berlaku
-WNI : Kartu Tanda Penduduk
-WNA : Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  • Setoran awal dan saldo minimal :
Jenis ValutaSetoran AwalMinimum
United State DollarUSD 100USD 100
Singapore DollarSGD 200SGD 200
Japanese YenJPY 10.000JPY 10.000
EuroEUR 100EUR 100
Swiss FrancCHF 100CHF 100
PondsterlingGBP 100GBP 100
Australian DollarAUD 100AUD 100
Hong Kong DollarHKD 500HKD 500


  • Dikenakan biaya administrasi bulanan
  • Dikenakan biaya saldo di bawah minimum

*Syarat dan ketentuan lain berlaku



6. Mandiri Tabungan TKI


Sebagai salah satu bank yang ditunjuk oleh Pemerintah sebagai bank penyelenggara layanan perbankan kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Calon TKI, Bank Mandiri mempunyai produk tabungan yang khusus diperuntukan bagi TKI, yaitu Mandiri Tabungan TKI.

Mandiri Tabungan TKI adalah tabungan dalam mata uang rupiah bagi Tenaga Kerja Indonesia atau Calon Tenaga Kerja Indonesia dan keluarganya, dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank.

Produk Mandiri Tabungan TKI ini dapat dimanfaatkan oleh TKI dan keluarganya di Indonesia dengan mudah, murah dan nyaman.

Keuntungan

1. Aman

  • Bank Mandiri adalah bank pemerintah dan bank terbesar di Indonesia serta memiliki cabang tersebar di dalam maupun luar negeri.
  • Menggunakan kode rahasia / PIN untuk setiap transaksi di ATM.

2. Untung

  • Diikutsertakan dalam program undian Mandiri Fiesta dengan hadiah yang menarik.
  • Gratis biaya administrasi bulanan selama 12 bulan pertama.
3. Ringan

  • Biaya administrasi bulanan murah, hanya Rp. 2.500,- per bulan.
  • Setoran awal dan saldo minimal hanya Rp. 10.000,-.
4. Mudah dan Nyaman

  • Transaksi penyetoran dapat dilakukan di seluruh cabang, baik dalam maupun luar negeri.
  • Transaksi dapat dilakukan melalui mandiri atm, mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call.
5. Pelayanan secara online di seluruh cabang

Fasilitas Mandiri Tabungan TKI
  1. Transfer antar rekening Mandiri dan bank lain.
  2. Penyetoran dapat dilakukan di seluruh cabang Bank Mandiri atau melalui cabang/agency/bank koresponden di luar negeri. 
  3. Mendapatkan kartu mandiri debit yang berfungsi sebagai kartu ATM untuk pengambilan uang tunai dengan mata uang negara setempat ataupun untuk pembayaran keperluan lainnya. Dapat juga digunakan untuk belanja di jutaan merchant seluruh dunia dan ribuan merchant di seluruh Indonesia yang berlogo Visa.
  4. Pemberian E-banking (mandiri sms, mandiri internet dan mandiri call).
  5. Dengan mandiri sms pengiriman uang dapat dilakukan sendiri langsung dari HP serta mendapatkan informasi bukti setoran.
  6. Mendapatkan Remittance Card yang digunakan untuk memudahkan TKI melakukan transfer di negara penempatan.

Persyaratan Pembukaan Rekening Mandiri Tabungan TKI

  1. Menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dengan memperlihatkan aslinya.
  2. Asli Surat Keterangan dari Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) atau Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI).
  3. Setoran awal dan saldo minimal hanya Rp. 10.000,-.
  4.  Pembukaan rekening 1 (satu) orang TKI maksimal 2 (dua) rekening yaitu :
1 (satu) rekening atas nama TKI.
1 (satu) rekening untuk keluarga TKI.

7. Mandiri TabunganKu


TabunganKu adalah tabungan untuk perorangan Warga Negara Indonesia dengan persyaratan mudah dan ringan yang diselenggarakan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia guna menumbuhkan budaya menabung serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bank terbesar dan terpercaya, Bank Mandiri mengajak Anda menabung di TabunganKu dari Bank Mandiri.

Mudah

Hanya dengan setoran awal Rp 20.000,- dan setoran selanjutnya minimal Rp 10.000,- Anda sudah bisa membuka rekening TabunganKu.
Menguntungkan

Anda mendapatkan bunga simpanan yang menarik dihitung berdasarkan saldo harian, lebih menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang tunai di rumah.

Dana Anda dapat terus berkembang tanpa dikenakan biaya administrasi bulanan dan saldo minimal rekening hanya Rp 20.000,-.

Nyaman

Sebagai nasabah TabunganKu dari Bank Mandiri Anda akan mendapatkan buku tabungan sebagai bukti kepemilikan.

Anda diberikan fasilitas Kartu TabunganKu apabila setoran awal atau saldo rekening minimal Rp 500.000. Dengan Kartu TabunganKu Anda bisa menikmati kenyamanan bertransaksi melalui ATM yaitu transaksi penarikan uang dan informasi saldo rekening di ribuan ATM yang berlogo Mandiri ATM, Link dan ATM Bersama serta melakukan transaksi penyetoran uang tunai dan informasi saldo rekening melalui Mandiri ATM Cash Deposit Machine. 

Syarat dan ketentuan Membuka rekening TabunganKu * :

1. Mengisi formulir aplikasi dan menunjukkan kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.

2. Penyetoran dapat dilakukan melalui Kantor Cabang Bank Mandiri tempat pembukaan rekening, Mandiri Mobile atau Mandiri ATM Cash Deposit Machine.

3. Transaksi penarikan dilakukan di Kantor Cabang tempat pembuka rekening, dengan ketentuan :
  • Wajib menyerahkan Kartu TabunganKu
  • Minimal Rp 100.000, per transaksi
  • Maksimal 1 kali per bulan, penarikan >1 kali per bulan dikenakan biaya Rp 5.000,-.
  • Penarikan < Rp 5 juta dikenakan biaya Rp 5.000,-  
4. 1 (satu) orang hanya bisa memiliki 1 (satu) rekening, kecuali bagi orang tua yang membuka rekening untuk anak yang masih dibawah perwalian.

5. Tidak diperkenankan untuk rekening bersama dengan status “dan/atau”.

6. Rekening yang tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut (pasif) dikenakan biaya Rp 2.000,-/bulan.

7. Rekening pasif dengan saldo ≤ Rp 20.000,-, maka rekening akan ditutup oleh sistem.

8. Layanan transaksi ATM. 

9. Masa berlaku Kartu TabunganKu 10 (sepuluh) tahun sejak diterbitkan, tertera pada bagian muka kartu (Valid Thru : bulan/tahun). Penggantian kartu karena habis masa berlaku tidak dikenakan biaya di Kantor Cabang Bank Mandiri tempat rekening dibuka.

*Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan melalui media yang ditentukan oleh Bank Mandiri.

8. Mandiri TabunganMU


Nikmati Kenyamanan Layanan dengan Biaya Terjangkau

Anda tentu membutuhkan produk dan dukungan Bank yang menyediakan layanan yang cepat, mudah dan jaringan yang luas tersebar di Indonesia. Mandiri TabunganMU hadir untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan Anda dengan biaya terjangkau.

Fasilitas
  • Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 50.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri TabunganMU
  • Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit dan Layanan e-Banking Mandiri : SMS Banking dan Internet Banking.
  • Anda mendapatkan Mandiri Debit Mitra Usaha yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant di dalam negeri
  • Dapat digunakan di ATM berlogo ATM BERSAMA, LINK, PRIMA termasuk di Mandiri ATM di seluruh Indonesia
Persyaratan

Kartu identitas:
  • Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk/KTP*
  • Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
catatan(*):

  • KTP DKI Jakarta dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jakarta hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
  • Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
-Surat Keterangan Domisili atau
-Surat Keterangan Kerja

Ketentuan
  • Tersedia dalam mata uang Rupiah
  • Penarikan dan penyetoran dapat dilakukan di seluruh Cabang Mandiri di Indonesia.
  • Dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha dan layanan electronic banking berupa sms banking dan internet banking.
  • Bebas Biaya Administrasi Bulanan untuk rekening dengan saldo tabungan di akhir bulan lebih dari Rp. 1.000.000,-
  • Bebas Biaya Administrasi bulanan untuk Kartu Mandiri Debit Mitra Usaha
  • Saldo Minimal Mandiri tabunganMU sebesar Rp. 50.000
Itulah Beberapa jenis Tabungan produk dari bank mandiri yang dapat kami sampaikan sebenarnya masih banyak jenis tabungan produk mandiri lain nya mungkin lain waktu akan kita bahas lagi.

Demikianlah Artikel Kali ini Tentang Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Lengkap semoga dapat membantu anda yang ingin menentukan jenis tabungan apa yang nantinya akan anda pilih.
wassalam..

Sumber informasi selengkapnya dari; http://www.bankmandiri.co.id




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Jenis Nama Produk Tabungan Dari Bank Mandiri Terlengkap"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus