Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Membuat Adsense US-Tidak sedikit blogger dalam negeri yang sering ditolak ketika mendaftar ke Google Adsense Indonesia kemudian mencoba peruntungan mencari dollar dengan membuat Adsense US. Akun Google Adsense US ini merupakan Adsense yang diperuntukkan bagi warga Amerika dan dipandang memiliki proses pendaftaran lebih mudah daripada Adsense Indonesia.

Keuntungan dan kelebihan menggunakan Adsense US yaitu pembayaran adsense kita akan dibayar dengan Nilai Dolar US dan bukan Rupiah Hal tersebut tentu sangat menguntungkan sekali jika nilai tukar dolar terhadap rupiah naik tinggi dan akan menambah nilai penghasilan adsense kita jika nanti di rupiah kan.

Lalu bagaimana jika Anda bukan warga negara Amerika tapi hendak membuat akun Adsense US? Jika Anda memiliki teman atau saudara yang tinggal di Amerika, tentu akan lebih mudah. Anda bisa meminjam alamat rumah mereka untuk pengisian data identitas ketika mendaftar Adsense US dan meminta mereka memberitahu nomor PIN yang dikirimkan Google untuk proses verifikasi.

Tapi, ada cara membuat Adsense US lain yang bisa Anda coba jika Anda tidak memiliki teman yang tinggal di Amerika. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti cara membuat Adsense US di bawah ini.


Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah
Google Adsense


Cara Membuat Adsense US yang Mudah

1.Membuat Akun Email Gmail Baru


Cara membuat Adsense US yang pertama yakni mempersiapkan akun Gmail yang baru. Akun Gmail yang baru biasanya lebih mudah diterima oleh Google Adsense US. 

Untuk membuat Adsense US dibutuhkan akun Gmail dengan alamat di Amerika sehingga dibutuhkan suatu plugin tambahan pada browser yang berfungsi untuk mengatur alamat IP agar sesuai dengan alamat Amerika.

Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan plugin AnonymoX pada browser Mozilla maupun browser yang lain.

Memasang plugin AnonymoX

a. Untuk memasang plugin AnonymoX, pertama-tama tekan tombol Menu di bagian kanan atas browser Anda (dalam contoh ini Mozilla) sehingga muncul beberapa menu.

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah


b. Pilih opsi Add-Ons, kemudian ketikkan AnonymoX pada kotak pencarian.


Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah

c. Instal plugin AnonymoX dan aktifkan plugin tersebut. Jika plugin ini sukses terinstal akan muncul tombol silang di samping IP di bagian atas. Beri tanda cek pada opsi “Active” untuk mengaktifkan plugin tersebut.

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah


Mendaftar Gmail US


Langkah ini tentunya sudah tak asing lagi, sama seperti ketika Anda membuat email biasa. Ketika mendaftar Gmail yang baru, pastikan bahwa informasi yang Anda gunakan untuk pendaftaran seperti lokasi, bahasa, dan identitas lainnya dengan data-data berciri US.

Dalam tahap ini sebaiknya untuk nomor telepon dikosongkan terlebih dahulu. Anda bisa memasukkan nomor telepon pada tahap selanjutnya dengan menggunakan nomor telepon Indonesia dan pilih negara asal Indonesia.

2. Mengubah Blogspot Menjadi Domain TLD


Cara membuat Adsense US selanjutnya yakni mengubah blog blogspot Anda menjadi domain TLD seperti websiteku.net atau websiteku.com. Hal ini dimaksudkan agar akun Google Adsense US yang hendak dibuat menjadi non hosted sehingga penempatan Adsense di blog bisa dimana saja.

Selain domain berbayar, Anda juga bisa mencoba layanan domain gratis seperti Freenom. Di website Freenom, Anda bisa memilih pilihan domain seperti .tk .cf .ga dan .ml. Setelah Anda mengubah domain blog Anda menjadi website.tk atau semacamnya, kini saatnya melakukan cara membuat Adsense US selanjutnya. 

3. Mendaftarkan Website ke Google Web Masters Tools dan Google Analyticts 


Cara membuat Adsense US  selanjutnya yakni mendaftarkan website ke Google Analyticts dan Google Web Masters Tools. Hal ini merupakan salah satu syarat pendaftaran Adsense sehingga website lebih mudah terindex di mesin pencarian.

4. Mengoptimalisasi Blog atau Website


Setelah mendaftarkan website ke Google Web Masters Tools dan Google Analytics, saatnya Anda mengoptimalkan postingan website yang hendak Anda daftarkan Adsense US. 

Untuk membuat Adsense US sebenarnya sangat disarankan menggunakan postingan berbahasa Inggris. Namun, Anda masih bisa menggunakan blog berbahasa Indonesia sepanjang blog tersebut aktif dan rutin memuat postingan baru.

Ketika Anda menyiapkan postingan berbahasa Inggris, jangan lupa untuk melengkapi website dengan halaman About, Disclaimer, Sitemap, Contact dan Privacy Policy.

5. Membuat Adsense US


Setelah website terdaftar di Google Analytics dan Google Web Masters Tools, Anda bisa mulai membuat akun Google Adsense US. Langkah-langkah cara membuat Adsense US adalah sebagai berikut :

a. Buka browser Mozilla Firefox yang telah diinstal plugin AnonymoX tadi.

b. Mengaktifkan plugin AnonymoX kemudian pilih alamat IP US8 dan daftarkan pada hari minggu.

c. Jika Anda kesulitan mendapatkan alamat dan identitas Amerika, Anda bisa memakai situs Fake Name Generator untuk  mendapatkan identitas dan alamat palsu Amerika.

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah

Jika alamat dan identitas palsu telah muncul, catat data alamat jalan, kota dan kode pos tersebut untuk digunakan saat membuat Adsense nantinya. Untuk data nama, Anda bisa menggunakan nama asli atau nama palsu ketika membuat Adsense nanti.

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah



Sebagai catatan, Anda juga bisa menggunakan data identitas valid ketika membuat Google  dengan menggunakan alamat viabox. Sedangkan alamat palsu dari Fake Name Generator hanya bersifat sementara, di tahap selanjutnya, Anda bisa mengubahnya dengan alamat asli.

d. Buka alamat Google Adsense US www.google.com/adsense/signup untuk mendaftar menggunakan alamat gmail baru yang tadi sudah dibuat. 

Pada halaman pendaftaran, pilih Sign kemudian masukkan data-data seperti alamat website, pilih bahasa Inggris sebagai bahasa konten, pilih alaska pada bagian zona waktu dan data identitas nama, alamat, no telepon palsu yang didapat dari Fake Name Generator. 

Isi dengan lengkap dan centang semua bulatan yang ada kemudian tekan “Daftar”.

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah


e. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman Google Adsense untuk memasukkan kode iklan Adsense. Salin kode iklan dan pasang ke dalam website yang Anda daftarkan. 

Anda bisa memasangnya di samping header, di sidebar atau di atas postingan. Untuk sementara jangan ubah settingan  template website Anda. 

Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah

f. Setelah memasangkan iklan ke dalam website, Adsense akan melakukan peninjauan terhadap website Anda. Iklan Adsense ini akan muncul selama 2 jam saja dan sementara iklan tersebut masih tampil, Anda harus membuat postingan berbahasa Inggris yang menarik sebanyak mungkin.

g. Proses pemeriksaan akun ini bisa berlangsung selama 1-2 hari. Jika website sudah diterima oleh Adsense, Anda bisa melanjutkan ke proses selanjutnya yakni verifikasi PIN Adsense US.

6. Verifikasi PIN Adsense US

Cara membuat Adsense US terakhir yakni verifikasi PIN Adsense. Pada tahap verifikasi PIN Adsense US ini, data alamat dan identitas palsu yang Anda dapatkan dari Fake Name Generator diubah menggunakan alamat asli dimana Anda tinggal. 

Anda bisa menggunakan jasa layanan penerus paket Viabox atau Shopito untuk pengiriman PIN Adsense ke alamat Indonesia. Google akan mengirimkan PIN Adsense tersebut setelah akun Anda memperoleh earning 10 dollar. 

Sedangkan komisi Adsense US bisa dibayarkan setelah earning mencapai 100 dollar. Untuk pembayaran komisi Adsense US ini Anda bisa menggunakan layanan Payoneer. 

Demikian langkah-langkah cara membuat Adsense US yang bisa Anda terapkan. Sebagai catatan, seperti halnya pengenaan pajak penghasilan atau NPWP di Indonesia, ketika menggunakan layanan Google Adsense US untuk mendapatkan dollar, Anda juga akan dikenai pajak penghasilan atau TAX. Oleh sebab itu, sangat disarankan Anda menggunakan submit TAX.

Sumber :
http://www.saungtekno.com/2016/01/cara-daftar-google-adsense-us-non.html
http://ngonline06.blogspot.com/2016/06/cara-mendaftar-google-adsense-us.html

Sumber Foto :
www.eris.web.id
http://lazyway.info/wp-content/uploads/2015/01/Block-Firefox-1.jpg
http://lazyway.info/wp-content/uploads/2015/01/instal-anonymox-firefox-a.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-akUB2OGJLTw/Vyr08l_x5BI/AAAAAAAAEyQ/uxWCOySQx8o6q9ZyDVigQZ3JiCBxww-6ACKgB/s1600/cara%2Bmenghilangkan%2Binternet%2Bpositif%2Bdi%2Bmozilla%2Bfirefox%2B2%2523%2Bketik%2Banonymox%2Blalu%2Binstall.png
http://2.bp.blogspot.com/-XV5vXjIBSoY/VVJAlzEF5yI/AAAAAAAAE7k/lrpvCwcVGkc/s1600/cara%2BMembuka%2BSitus%2BYang%2Bdi%2BBlokir%2BMenggunakan%2BAnonymox.png
https://catatankasbonwarungkopi.files.wordpress.com/2013/02/4.jpg
www.masukakal.top




Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Membuat Adsense US Dengan Cepat Dan Mudah"

  1. Apa dengan cara ini bisa full approve Google Adsense nya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aja gan proses nya, kalau untuk blog harus ada peninjauan tahap 2,yang membedakan nya cuma dari segi pembayaran nya bukan menggunakan rupiah tapi U$ dollar, tapi alangkah baik nya mendingan adsense indo biar gak ribet nanti pas pengiriman PIN nya

      Delete
  2. Terimakasih gan, artikelnya sangat membantu. Namun sekarang sudah susah untuk membuat akun US, berikut trik terbaru Cara membuat akun google adsense US terbaru Oktober 2016

    ReplyDelete
  3. kalau untuk syarat artikel sendiri, itu minimal brp gan?
    juga tampilan blog nya harus gmn supaya 100% diterima? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo jumlah artikel sendiri sebenarnya tidak berpengaruh sejauh ini, saya dulu dengan 30 artikel berhasil diterima adsense, tapi bukan menggunakan blog ini, tampilan blog yang jelas saat ini harus responsive bersih dari widget2 yang kurang perlu saat daftar adsense

      Delete

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus