Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 -  Demi menyaingi dominasi Apple dan Xiamoi yang kabarnya baru-baru ini merilis ponsel andalan mereka, kini pabrikan asal negeri korea yakni Samsung ternyata sedang mempersiapkan penerus terbaru adaptasi dari varian lawasnya yakni Samsung Galaxy A8,  varian terbaru besutan developer Samsung ini kabarnya akan diberi nama Samsung Galaxy A8 2016.

Tidak banyak yang tahu mengenai spesifikasi lengkapnya, namun menurut bocoran dari Gsm arena dan tabloid samsung menyatakan bahwa varian terbaru besutan samsung ini kabarnya akan didukung dengan dapur pacu keluaran lawas yakni chipset Exynos 7420 dan didukung dengan RAM 3GB, sedangkan untuk desain layarnya, Samsung galaxy A8 2016 ini kabarnya akan didukung dengan layar super lebar berukura 5.7 inchi dengan desain metalic dan super Amoled.

Adapun Untuk harga jualnya, menurut beberapa bocoran yang beredar di masyarakat Samsung galaxy A8 2016 ini akan dibandrol dengan harga berkisar 5 sampai 6 jutaan rupiah, namun tentu saja harga tersebut bukan merupakan harga resmi mengingat Varian ponsel terbaru Samsung Galaxy A8 2016 ini belum resmi di rilis di Indonesia, nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bocoran spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 2016, silahkan simak uraian saya di bawah ini:

Baca juga:


Image: www.smartphoneandprice.com


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8 2016


Spesifikasi Layar
Layar 5.7 inchi metali dan Super AMOLED Capasitive
Beresolusi 1080 pixel
Gorilla Glass 6

Spesifikasi Memory
Memori Internal : 32 GB
Memori Eksternal: Ya,
MicroSD Upto 256GB

Spesifikasi Jaringan
Dual SIM, GSM / GSM
Jaringan GPRS,EDGE, 3G
Jaringan 4G LTE

Spesifikasi Kamera
Kamera Belakang beresolusi 16MP
Kamera depan 5MP

Spesifikasi Dapur Pacu
OS Android v6.0 Marshmallow
Chipset Exynos 7420 ,
 RAM 3GB

Spesifikasi Baterai
Baterai Li-lon 3500 mAh
Non Removable
Stand By : 48 jam
Talk Time : 12 jam

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2016 Terbar

  • Yang menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 ialah ponsel ini tengah didukung dengan layar lebar dan body yang tipis berukuran 5.7 inchi.
  • Untuk desain layarnya Samsung Galaxy A8 ini juga sudah didukung dengan teknologi super amoled yang sangat cocok untuk bermain game dan menonton video streaming.
  • Selain itu juga varian terbaru Samsung Galaxy A8 2016 ini bakal mengadopsi desain frame metal dengan glass untuk bagian belakang. desain layar ini merupakan Bahan yang sama dipakai di seri S dan Note saat ini.
  • perpaduan bahan metal dan glass memang memberikan tampilan yang mewah dan premium daripada plastik yang dulu identik dengan Samsung.
  •  Sedangkan untuk dapur pacunya, samsung galaxy A8 2016 ini sudah mengadopsi  chipset Exynos 7420 dan juga RAM 3GB
  • Samsung galaxy A8 2016 ini juga telah didukung dengan Kamera Belakang beresolusi 16MP dan 5MP untuk bagian depan. dengan desain kamera yang dimilinya tentu dapat menghasilkan kualitas gambaran yang jernih dengan panorama yang memukau
  • Terakhir untuk bagian baterainya, menurut GSM arena samsung galaxy A8 2016 ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas sedang yakni Baterai Li-lon 3500 mAh yang mampu bertahan hingga 48 jam dalam keadaan stand by dan talk time 12 jam

Harga Samsung Galaxy A8 2016


Seperti yang sudah saya ulas diatas, harga samsung galaxy A8 2016 ini kabarnya akan dijual dengan harga berkisar 5 sampai 6 jutaan rupiah.

Demikianlah artikel kali ini tentang Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2016 Terbaru Semoga membantu dan bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus