Telah Hadir, Pokeball, Powerbank Keren Untuk Para Pemburu Pokemon

Siapa yang tidak mengenal Pokemon Go? Game petualangan ini tengah menjadi idola baru bagi banyak orang di seluruh dunia. Sensasi unik yang muncul ketika memainkan game ini, membuat pemainnya merasa seperti pemburu Pokemon sungguhan yang mencari lokasi-lokasi pokemon yang tersembunyi di sekitarnya seperti pada versi film animasinya.

Pokemon Go Boros Baterai

Namun, seperti game-game populer lainnya, Pokemon Go juga memiliki kelemahan. Salah satunya yang sering dikeluhkan dan membuat frustasi para pemburu pokemon yakni game ini memakan daya baterai begitu besar sehingga membuat baterainya cepat habis dan tentu saja akan mengganggu keasyikan bermain.

Penggunaan data GPS secara realtime, layar yang menyala terus-menerus serta berbagai aplikasi yang aktif secara bersamaan ditengarai menjadi penyebab mengapa game ini begitu boros baterai. Namun, Anda jangan khawatir, kini telah hadir powerbank unik  yang bisa Anda gunakan untuk menyuplai daya smartphone ketika bermain Pokemon Go.

Dibuat Secara Hand Made

Telah Hadir, Pokeball, Powerbank Keren Untuk Para Pemburu Pokemon
Pokeball, Powerbank Keren Untuk Para Pemburu Pokemon



Adalah Magical Superstore, sebuah perusahaan startup asal San Fransisco yang menciptakan penyuplai daya atau powerbank yang diberi nama Pokeball ini. Uniknya lagi, Magical Superstore membuat powerbank ini secara hand made atau buatan tangan.

Pencipta sekaligus pemilik dari startup ini juga seorang penggemar berat Pokemon Go yang memiliki ide bagaimana mengisi daya ponsel cerdasnya dengan cara yang keren sambil bermain Pokemon Go. Maka kemudian dibuatlah charger keren berbentuk bola pokemon ini.


Powerbank ini rencananya dipasarkan mengincar segmen para penggemar game Pokemon Go yang semakin bertambah tiap harinya. Di negeri asal Pokemon yakni di Jepang, kehadirannya cukup mendapat sambutan hangat dari para penggemar Pokemon Go. Mengingat belum begitu banyak aksesori Pokemon Go yang berbentuk unik dijual di pasaran.

Desain Unik dan Stylish

Powerbank ini didesain dengan bentuk yang sangat unik dan stylish menyerupai bola pokemon berwarna merah dan putih berukuran sebesar bola tenis. Meskipun terlihat besar, tapi masih terasa nyaman ketika digenggam sambil bermain Pokemon Go.

Selain sebagai powerbank, Pokeball keren ini juga menyediakan pengait di bagian belakangnya sehingga bisa dijadikan sebagai gantungan kunci atau digantungkan pada ritsleting tas atau sabuk. Cukup portable dan praktis untuk dibawa kemana-mana bukan?

Adanya lampu indikator LED yang memberikan informasi proses charging membuat tampilannya makin stylish. Indikator LED ini akan menampilkan warna merah ketika proses charging berlangsung dan menampilkan warna biru ketika baterai smartphone sudah terisi penuh.

Powerbank bulat berkapasitas sebesar 5.300 mAh dengan port USB tipe-A berdaya 2.1 A ini diklaim mampu mengisi baterai smartphone berukuran standar sebanyak 2-3 kali pengisian sampai penuh. Meskipun kapasitasnya tidak begitu besar, powerbank keren ini sudah mampu mencukupi kebutuhan daya untuk bermain Pokemon Go seharian.

Dijual di Kisaran Harga 40 Dollar US

Di pasaran internasional, powerbank unik ini dipasarkan dengan harga sekitar 40 dollar US. Sedangkan di pasaran Jepang, Pokeball dibanderol dengan harga 4.545 yen atau sekitar Rp. 526 ribuan.

Sebagai catatan, powerbank Pokeball ini sama sekali tidak terhubung dengan pengembang Pokemon Go, Nintendo maupun Pokemon. Jika Anda berminat membeli  powerbank keren dan stylish ini, situs Etsy.com sudah membuka pre ordernya secara online.

Bagi Anda yang ingin mengisi baterai smartphone Anda dengan cara yang keren dan sylish, powerbank unik ini layak Anda miliki. Bagaimana Anda tertarik?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telah Hadir, Pokeball, Powerbank Keren Untuk Para Pemburu Pokemon"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus